Cari Blog Ini

Sword Art Online Phantom Bullet Chapter 8

Sword Art Online Vol 06 -001.jpeg

"Onii-chan ~!" [1]
Itu hari Minggu terang dan jelas. Aku sedang duduk di meja makan makan siang saya, dan tiba-tiba aku «perasaan menyenangkan» terburu-buru di antara alis saya setelah melihat Imouto tercinta memberi saya senyum cemerlang. Ini membuktikan bagaimana saya, Kirigaya Kazuto, bukanlah orang yang baik.
Namun, saya masih menahan diri dari menempatkan tomat ke dalam mulut saya dan berkata,
"Wha ... apa yang salah, Sugu?"
Setelah saya selesai bertanya, saya melihat Imouto-atau saya agak, sepupu saya, Kirigaya Suguha duduk di seberang saya. Dia mengambil sesuatu yang dia telah meletakkan di kursi di sampingnya, dan saat ini, saya langsung tahu bahwa firasat saya sangat tepat.
"Erm ... apakah Anda melihat ini berita di internet pagi ini?"
Saat ia mengatakan bahwa, kertas ukuran A4 cetak besar didorong untuk saya. Tampaknya dia dicetak buletin berita dari website game Info terbesar VRMMO «MMO Besok», atau 'M Tomo' untuk pendek.
Berita utama memiliki 'Daftar 30 pemain mengambil bagian dalam 3 «Bullet dari Bullets» Royal Rumble untuk judul yang terkuat dalam' kata-kata Gun Gale online 'telah terungkap' ditulis dalam huruf tebal.
Di bawah itu, ada juga laporan singkat dari namelist dari semua peserta.
Jari Suguha, yang memotong kukunya rapi, menunjuk ke saluran 'Peringkat 1 di Grup F: Kirito' Pertama '' Aku melirik kata-kata dan lemah mencoba untuk menutupi semuanya.
"Heh, heh-jadi ada seseorang dengan nama sama dengan saya-"
"Apa maksudmu serupa? Ini benar-benar sama. "
Di bawah poni, Suguha menunjukkan senyum di wajah bersih cocok bahwa seorang gadis olahraga.
Dalam dunia realitas, dia bisa ambil bagian dalam turnamen kendo Sekolah Tinggi nasional dan Gyokuryuuki kelompok turnamen kendo. Seseorang yang lemah seperti saya yang hanya bisa bersembunyi di rumah tidak bisa cocok secara fisik. Juga, ini Suguha mengendalikan pedang peri «Lyfa» di VRMMO sepenuhnya teknis «Alfheim Online». Mereka teknik pedang yang tepat dan kokoh jauh melebihi kemampuan pedang saya di mana saya hanya mengayunkan pedang liar.
Tidak peduli apakah itu dunia nyata maupun dunia maya, saya hanya bisa meminta maaf segera setelah saya masuk ke sebuah argumen dengan Suguha, tapi biasanya, saya tidak akan perlu khawatir tentang itu. Itu karena selama setahun terakhir sejak saya kembali kembali ke dunia nyata, kami membersihkan semua perasaan keterasingan kita miliki ketika kita masih muda, dan bahkan memiliki cukup hubungan yang baik. Bahkan ayah akan merasa cemburu setelah kembali dari Amerika selama liburan musim panas.
Hari-Minggu, tahun 2025, 14 Desember. Sebagai ibu berada di departemen editorial seperti biasa, Suguha dan aku harus membeli bahan-bahan kita sendiri untuk makan siang. Kami memiliki Caesar salad dengan telur rebus dan seafood paella, dan jadi kami saling berhadapan di meja dan mulai menyelipkan di bahagia ... sampai Suguha mengeluarkan selembar kertas.
"Ye ...-Ya, itu sama, hm."
Aku nyaris tidak memalingkan muka dari kertas yang memiliki nama Kirito di atasnya dan meletakkan tomat ke dalam mulut saya. Aku mengunyah di atasnya dan berkata dengan suara yang samar-samar,
"Bu-Tapi, itu nama yang cukup umum, kan? Aku hanya dipotong pendek nama saya. Ini Kirito di GGO dapat disebut, Kiri ... Kirigamine Tougorou. Itu bisa menjadi nama aslinya, yup. "
Alasan mengapa saya akan merasa seperti nyeri tajam setelah mengatakan seperti kebohongan terang-terangan harus karena saya mengatakan kebohongan besar untuk Imouto tercinta. Ya, Kirito yang Suguha bicarakan adalah karakter saya dalam permainan.
Adapun mengapa saya harus menyembunyikan fakta ini, itu karena aku harus «mengkonversi» avatar saya Kirito dari ALO ke penembak MMO «Gun Gale Online», sebuah permainan dengan banyak masalah, sehingga saya bisa mengambil bagian dalam « Bullet dari Bullets »turnamen.
Ini disebut «mengkonversi» adalah untuk memanfaatkan fungsi VRMMO bersama bahwa «Benih» platform yang digunakan. Ini bisa mengkonversi karakter dari permainan tertentu ke satu sementara «menjaga kekuatan yang sama». Ini adalah sebuah sistem yang benar-benar tak terbayangkan beberapa tahun yang lalu.
Tentu saja, ada beberapa keterbatasan sistem ini, dan yang terbesar dari mereka adalah bahwa saya hanya bisa bergerak karakter, dan tidak bisa memindahkan uang dan peralatan ke permainan baru. Dengan demikian, transfer tidak akan hanya bersifat sementara, tapi satu yang permanen.
Jika saya mengatakan bahwa saya ingin mentransfer dari ALO ke permainan lain, Suguha, yang menyukai dongeng kerajaan, akan benar-benar sangat terpengaruh. Di sisi lain, saya ragu apa aku harus menjelaskan kepada Suguha mengapa saya dipindahkan «Kirito» ke GGO. Itu karena ini ada hubungannya dengan rahasia tergelap VRMMO.
Orang yang meminta saya untuk menyelidiki dunia GGO disebut Kikuoka Seijirou. Dia pernah menjadi anggota pemerintah «insiden gugus tugas SAO», dan sekarang, dia anggota dari Kementerian Dalam Negeri dan VR dunia Divisi, seorang pejabat pemerintah dari apa yang disebut «virtual Divison».
Pada hari Minggu pekan lalu, Kikuoka menelepon saya keluar dan mengatakan kepada saya sesuatu yang aneh.
Dia mencatat bahwa di antara jalan-jalan dunia GGO, avatar akan mengatakan kepada avatar lain «penghakiman» dan menembak peluru pada mereka. Itu saja hanya akan menjadi suatu lelucon atau gangguan. Namun, di dunia nyata, ada dua pemain yang meninggal segera saat mereka ditembak-yang pada dasarnya tentang hal itu.
Saya merasa bahwa ada kemungkinan 90% bahwa itu semua kebetulan.
Namun, saya benar-benar tidak bisa menyerah pada kemungkinan itu 10% sisanya dari «jenis tertentu» ... jadi saya menerima permintaan berbahaya Kikuoka dan memasuki dunia GGO, berharap untuk berinteraksi dengan penembak yang menciptakan keributan ini.
Karena tidak ada waktu untuk melatih karakter saya, saya hanya bisa mengkonversi Kirito saya dari ALO dan mengambil bagian dalam pendahuluan BoB pada Sabtu kemarin untuk menangkap perhatiannya. Tembak-menembak awal membuat saya cukup sakit kepala, tapi untungnya, pemain pertama saya bertemu dan berteman dengan menjelaskan isi permainan bagi saya, memungkinkan saya untuk melewati pendahuluan dan interaksi pertama dengan cowok yang bisa menjadi penembak.
Sampai sekarang, saya masih tidak tahu apakah pria yang menyebut dirinya «Gun Death» benar-benar memiliki kemampuan untuk membunuh para gamer di dunia nyata melalui permainan itu sendiri.
Namun, yang membuat saya menemukan sesuatu.
The «Kematian Gun» dan aku memiliki hubungan yang tak terduga.
Seperti saya, «Kematian Gun» adalah «selamat» kematian bahwa permainan-Sword Art online. Juga, saya mungkin telah berjuang melawan dia sebelumnya dan bahkan ditujukan untuk mengakhiri hidupnya ...
"Onii-chan, Anda membuat wajah mengerikan lagi."
Mendengar itu, tubuh saya tiba-tiba tersentak. Mata yang menatap langit kosong segera melihat Suguha mengerutkan kening saat dia menatapku khawatir.
Dia meletakkan selembar kertas dicetak dia mendorong kepada saya ke meja, pegang tangannya bersama-sama ringan dan menatap lurus ke arahku.
"... Yah, erm, sebenarnya, saya tahu bahwa onii-chan ...« Kirito-kun »dikonversi dari ALO ke GGO."
Kata-kata yang tiba-tiba menyebabkan saya hampir pop mata saya keluar. Pada melihat bahwa, ini Imouto saya yang adalah tahun lebih muda dariku memberiku senyum matang yang menunjukkan bahwa dia melihat melalui segala sesuatu.
"Bagaimana bisa aku tidak melihat bahwa Kirito-kun sudah menghilang dari daftar teman saya?"
"... Tidak, Namun, saya berniat untuk pindah kembali setelah akhir pekan ini ... dan Anda tidak harus memeriksa daftar teman Anda sepanjang waktu ..."
"Aku bisa merasakannya tanpa melihat."
Suguha tegas. Mereka mata lebar bersinar dengan aura misteri, dan saat ini, aku benar-benar berpikir bahwa orang ini adalah seorang cewek. Ide ini adalah benar-benar canggung saya, dan selain itu, rasa bersalah mengkonversi lebih tanpa memberitahu Imouto saya menyebabkan saya untuk berpaling. Namun, Suguha tegas kepada saya.
"... Pada saat saya melihat bahwa Kirito-kun menghilang kemarin, saya langsung terputus dan bersiap-siap untuk bergegas ke kamar onii-chan. Namun, onii-chan pasti tidak akan memiliki alasan untuk menyembunyikan dari saya dan meninggalkan ALO. Saya berpikir bahwa ada sesuatu yang tidak beres, jadi saya menghubungi Asuna-san. "
"Saya melihat ... e"
Leherku menyusut setelah saya menjawab singkat.
Saya hanya mengatakan Asuna-Yuuki Asuna dan «putri» kami, Yui AI, bahwa saya diubah dari ALO ke GGO. Bahkan jika aku menghilang hanya untuk dua detik, biarkan hari saja, Yui, yang memiliki otoritas sistem login parsial akan mencari tahu segera.
Dan Yui tidak suka aku menyembunyikan sesuatu dari Asuna. Tentu saja, dia pasti akan mengerti jika saya mengatakan kepadanya bahwa saya memiliki beberapa masalah, tapi aku tidak bisa melakukan itu setelah mengingat bahwa instruksi saya akan menyebabkan regangan besar pada program utama Yui.
Jadi, saya hanya bisa mengatakan Asuna dan Yui bahwa 'saya harus kepala ke GGO karena Kikuoka Seijirou meminta saya untuk', dan bahkan menjelaskan bahwa tujuannya adalah untuk 'menyelidiki link di The Seed'. Namun, saya tidak bisa menjelaskan alasan utama bagi mereka. Sebenarnya, itu adalah tentang «Gun Kematian» 's menembak dalam permainan dan 2 kematian di dunia nyata-
Ini terdengar sangat konyol, tetapi seperti itu terlalu unik, saya merasa bahwa hal itu tidak benar. Juga, ini juga merupakan alasan terbesar mengapa saya tidak bisa memberitahu Suguha atau teman-teman saya yang lain yang saya dikonversi data saya.
Aku menunduk dan bergumam, dan kemudian, aku mendengar sesuatu yang bergerak.
Kemudian, itu adalah jejak lembut dan perasaan pundak saya disentuh.
"... Onii-chan."
Suguha menyandarkan tubuhnya di punggung saya dan berbisik di telinga saya.
"Asuna-san mengatakan bahwa 'dia akan kembali seperti biasa setelah membuat kekacauan di GGO', tapi kurasa dia harus agak cemas. Aku seperti dia juga, karena ... karena onii-chan, kau kembali tadi malam begitu terlambat, dan wajah Anda benar-benar menakutkan. "
"Apakah ... yang begitu."
Saya hanya bisa menjawab pertanyaan itu. Rambut pendek Suguha itu membelai leher saya, dan suara dengan nada napas dekat dengan telinga kiri saya, dan bercincin,
"Ini ... tidak boleh berbahaya, kan ...? Aku tidak benar-benar ingin Anda untuk pergi ke suatu tempat jauh ... "
"... Aku tidak akan pergi."
Kali ini, aku mengatakan itu jelas padanya, dan kemudian ditempatkan tangan kanan saya di sisi kecil yang ada di bahu kiri saya.
Sword Art Online Vol 06 -019.jpeg

"Aku berjanji. Malam ini, setelah acara GGO sudah berakhir, aku akan datang kembali ke ALO ... dan rumah ini. "
"... Oke."
Suguha sepertinya mengangguk kepalanya, dan kemudian menyandarkan bagian atas tubuhnya ke saya sebagai dia hanya tinggal di sana.
Imouto saya sudah bingung selama 2 tahun saya terperangkap di dalam SAO, dan aku benar-benar tidak seharusnya membuatnya sangat cemas.
Sebenarnya, saya bisa mengirim pesan ke Kikuoka Seijirou bahwa 'saya tidak ingin melakukannya', dan hanya lupa tentang segala sesuatu - Tapi setelah apa yang terjadi di pendahuluan kemarin, ada dua alasan yang membuat sulit bagi saya untuk melakukan itu.
Salah satu alasannya adalah bahwa saya setuju untuk melawan gadis «Sinon», yang memegang beberapa senapan sniper menakutkan besar, mengira saya untuk beberapa gamer perempuan, dan sungguh-sungguh mengajarkan saya segala macam trik.
Dan alasan lainnya adalah dendam saya dengan «Gun Death».
Saya harus menghadapi bahwa manusia dalam mantel abu-abu lagi, pastikan «nama masa lalu» nya-dan dua teman-teman bahwa saya dibunuh dengan pedang. Hal ini seharusnya menjadi tanggung jawab saya harus lakukan ketika saya kembali kembali ke dunia nyata ...
Aku mengetuk Suguha tangan ditempatkan pada bahu saya, dan sekali lagi mengatakan,
"Jangan khawatir, saya pasti akan datang kembali. Mari kita buru-buru dan makan. Makanan itu akan menjadi dingin. "
"... Oke."
Suara Suguha terdengar lebih kuat sekarang karena ia mengangguk kepalanya, memelukku di bahu dan biarkan pergi setelah beberapa saat.
Setelah ia berlari kembali ke tempat duduknya dalam langkah-langkah kecil, Imouto saya memiliki senyum cerah di wajahnya. Dia mengambil sendok besar paella, memasukkannya ke dalam mulutnya, dan kemudian memutar-mutar sendok ringan.
"Omong-omong, onii-chan."
"... Hm?"
"Saya mendengar dari Asuna-san bahwa Anda bisa mendapatkan banyak uang dalam« pekerjaan », kan?"
"Ugh!"
Pikiranku mulai mengingat pahala ¥ 300.000 Saya setuju dengan Kikuoka dan PC katalog bagian yang saya siap untuk menggunakan uang ini untuk ... Saya menduga bahwa saya harus menghapus kapasitas penyimpanan dan menampar dadaku percaya diri.
"O, oh, aku akan membeli sesuatu untuk Anda, jadi hanya menunggu saya untuk datang kembali."
"Itu bagus! Saya selalu ingin membeli shinai nanocarbon! "
... Sepertinya saya harus memperbaiki kapasitas memori utama juga.

Aku pergi lebih awal dari 3 pm untuk menghindari kerumunan lalu lintas, dan melompat ke sepeda tua sebelum meninggalkan rumah.
Kendaraan bergerak melalui Kawagoe jalan karena terus menuju ke timur, pergi Ikebukuro masa lalu, dan bergerak melalui Kasuga Street. Setelah itu, saya berbelok ke selatan di Hongo, melewati Bunkyou Kota sebelum tiba di rumah sakit umum, yang merupakan tujuan saya saat ini.
Saya datang ke sini kemarin, tapi ingatanku tampaknya jauh.
Sebenarnya, alasannya sederhana. Aku tidak bisa tidur tidak peduli berapa lama aku berbaring di ranjang saya, dan hanya bisa menjaga mata saya dibuka di kegelapan saat aku mencoba mengingat masa lalu lama terlupakan itu dalam diriku, seluruh proses penghancuran serikat pembunuh «Tertawa Coffin» selama era SAO.
Pada akhirnya, saya akhirnya menyerah mencoba untuk tidur saya sendiri dan pukul 4 pagi, mengenakan AmuSphere, memasuki ruang VR, menggunakan jaringan area lokal untuk memanggil saya «putri» Yui dari PC di rumah saya dan membuatnya terus berbicara dengan saya sampai «sleep mode» diaktifkan. Namun, saya tidak bisa mendapatkan mimpi panjang yang menyenangkan karena saya tidak bisa tidur nyenyak.
Untungnya, saya tidak benar-benar ingat banyak isi, namun suara terus berdering di telinga saya sejak saya bangun.
- Apakah Anda Kirito?
Itu mungkin yang bergumam gamer disebut «Gun Death» berkata kepada saya dalam pendahuluan kemarin.
Dan ini adalah juga pertanyaan bagi saya, orang yang menggunakan kata-katanya untuk membunuh dua-tidak ada tiga «Coffin Tertawa» anggota, termasuk bahwa pengawal Asuna.
Apakah itu Anda? Kau «Kirito» siapa yang membunuh kita?
Aku hanya tidak bisa menjawab 'itu benar' langsung ketika menghadapi pertanyaan ini, apakah itu pendahuluan BoB atau mimpi.
Selama final di 8 hari ini, saya kira saya akan menghadapi pria yang tampak seperti mayat hidup seorang. Jika saya mengajukan pertanyaan itu lagi, saya harus mengakui ini tidak peduli apa.
Tapi aku hanya tidak memiliki keyakinan bahwa aku bisa melakukan ini.
"... Aku tahu itu akan menjadi seperti ini ..."
Saya seharusnya menggunakan nama yang sama sekali baru untuk memasuki GGO bukan mengubah nama «Kirito» lebih dari ALO.
Depresiasi diriku saat aku tertawa tentang suatu pemikiran yang memalukan, aku memarkir sepeda dan berjalan ke gedung bangsal.
Saat saya mengirim pesan melalui sebelum aku pergi, perawat Aki sedang menunggu saya di kamar rumah sakit kemarin. Sama seperti kemarin, dia memiliki longgar terikat pada mengepang rambutnya, tapi hari ini, ia memiliki sepasang kacamata tanpa bingkai di hidungnya. Dia duduk di kursi di samping tempat tidur, menyilangkan kaki panjang dan ramping saat ia mengangkat salah satu dari mereka, dan membaca buku kertas yang tampaknya sedikit usang. Namun, ia dengan cepat menutup buku itu dan tersenyum setelah dia melihat saya.
"Ya, Anda datang ke sini lebih awal, Nak."
"Maaf untuk mengganggu Anda lagi hari ini, Aki-san."
Setelah mengangguk padanya, aku melihat jam dan menemukan bahwa itu tidak bahkan belum 16:00. Ada lebih dari 4 jam sebelum final BoB dimulai, tapi aku mungkin tidak bisa belajar banyak jika saya berkeringat terlalu banyak selama hampir kehilangan pendaftaran, saya kira yang terbaik untuk muncul lebih awal dan mendapatkan beberapa latihan menembak.
Aku meletakkan mantel di gantungan dan berkata kepada Perawat Aki.
"Nah, karena mulai turnamen di 8, Anda dapat mengambil saya EKG kemudian."
Setelah melakukannya, perawat di jas lab perawat mengangkat bahu ringan.
"Tidak apa-apa. Saya baru saja selesai bertugas malam. Saya bertugas off hari ini, jadi saya bisa menemani Anda selama beberapa jam. "
"Eh ... erm, bukankah itu terlalu canggung ..."
"Sungguh? Aku akan meminjam tempat tidur Anda jika saya ingin tidur. "
Dia mengucapkan kata-kata dan mengedipkan mata sedikit. Sebagai seorang pecandu VRMMO besar yang memiliki pengalaman yang sangat sedikit di BGR, saya hanya bisa berpaling samar-samar. Perawat Aki tertawa saat melihat saya seperti ini. Sebagai orang ini melihat saya dalam posisi memalukan selama rehabilitasi saya, saya tidak bisa mengangkat kepala saya untuk melihatnya.
Aku duduk di tempat tidur untuk menyembunyikan kecanggungan ini, dan segera dipindai melalui peralatan layar di samping saya dan dua perak tumpang tindih bercincin-helm-«AmuSphere» yang dipersiapkan untuk saya.
Kikuoka khusus disiapkan mesin baru bagi saya, dan tidak ada satu noda pada kedua baja stainless atau kulit buatan manusia. Desain trendi dan merasa jauh melampaui Gear saraf awal, dan itu lebih cenderung menyebutnya hiasan dari perangkat elektronik.
Mesin ini tidak harus bisa menyebabkan gelombang mikro yang fatal seperti apa iklan tagline-nya «pasti aman» menunjukkan. Tidak, itu lebih seperti itu ketat dirancang untuk bisa menciptakan sinyal listrik lemah.
Jadi biasanya, tidak perlu untuk berangkat ke rumah sakit dan menghubungkan diri untuk EKG dan membiarkan seorang perawat berdiri di samping saya untuk menjaga keselamatan saya. Tidak peduli apa yang orang lakukan, kemungkinan mereka mampu menyakiti saya melalui AmuSphere ini adalah nol. Tidak ada kesempatan apapun.
Dan ... belum.
Para gamer terkenal di GGO, «Zekushiido» dan «Usujio Tarako», apakah mati dalam kehidupan nyata.
Dan «Kematian Gun» avatar yang menembakkan peluru virtual pada mereka adalah seseorang yang pked kehendak bebasnya sendiri di SAO ... pemain merah.
Bagaimana jika masih ada beberapa komponen berbahaya masih tersembunyi dalam teknologi FullDive?
Sebagai contoh, mungkin pemain yang membunuh orang-orang di dunia abnormal SAO mulai mengeluarkan jenis tertentu digital «pembunuhan niat» atau «dendam» cocok dengan lingkungan VR. Itu akan dikonversi menjadi data dengan AmuSphere tersebut, ditransmisikan melalui jaringan, menjadi semacam sinyal dalam sistem saraf target, dan mengalir di dalam ... sebenarnya menyebabkan hati mereka untuk berhenti.
Jika hipotesis ini benar, maka mungkin itu mungkin untuk serangan «Gun Death» dalam permainan untuk membunuh pemain di dunia nyata.
Pada saat yang sama, itu bahkan mungkin bahwa pedang maya dikerahkan oleh «Kirito» bisa berakhir benar-benar membunuh «Kematian Gun» atau orang lain.
Setelah semua, saya juga membunuh pemain di Aincrad. Mungkin lebih dari sebagian besar pemain merah lakukan.
Sampai sekarang, saya sengaja akan melupakan mereka yang jatuh di pisau saya. Namun, segel kenangan dibuka kemarin.
Tidak, itu lebih seperti aku tidak bisa melupakan mereka sama sekali. Selama setahun terakhir ini, saya hanya hidup melalui ketika mencoba untuk berpura-pura tidak ada yang terjadi, dan terus melarikan diri harga dosa saya lakukan ...
"Ada apa denganmu, Nak? Anda tidak terlihat begitu baik. "
Ujung sandal putih tiba-tiba mengetuk lutut saya.
Saya sangat terkejut bahwa bahu saya pergi kaku. Mendongak, saya menemukan bahwa perawat Aki menatapku melalui kacamata tanpa bingkai.
"... Ah ... apa itu ..."
Aku menggeleng sedikit, tapi masih menggigit bibirku keras pada akhirnya. Beberapa jam yang lalu, saya membuat Suguha khawatir untuk alasan yang sama. Itu terlalu memalukan saya untuk membiarkan Perawat Aki khawatir tentang saya bahkan setelah menerima permintaan semacam itu.
Namun, Perawat Aki memberiku senyum mendorong dia menunjukkan ketika saya melakukan rehabilitasi. Dia berdiri dari kursi, pindah di samping saya dan berkata,
"Ini kesempatan langka bagi seorang perawat kecantikan untuk memberikan konseling. Katakan saja apa yang ada di pikiran Anda. "
"... Saya mungkin akan mendapatkan pembalasan ilahi jika saya menolak."
Fuu ... setelah menghembuskan napas keras, saya melihat lantai, ragu-ragu untuk sementara waktu, dan berkata,
"... Yah, Perawat Aki. Anda berada di departemen bedah sebelum datang ke Rehab, kan? "
"Ya, itu benar."
"Maafkan pertanyaan ini kasar dan langsung saya ..."
Aku mendongak kiri dan bertanya dengan suara lebih halus,
"... Berapa lama pasien yang meninggal tetap dalam pikiran Anda ...?"
Ini adalah sebuah pertanyaan saya mungkin akan dimarahi atau bahkan untuk mata putih kosong. Jika saya seorang perawat, saya akan bertanya-tanya apa yang akan brat yang tidak tahu apa-apa tentang adegan bedah menanyakan sesuatu seperti dia tahu apa yang terjadi.
Namun, Perawat Aki masih memberi saya tersenyum dan menjawab,
"Yah ..."
Dia menatap langit-langit kamar pasien untuk sementara waktu, dan perlahan-lahan membuka mulutnya sebelum berkata,
"Jika saya mencoba mengingat-ingat, saya bisa mengingat nama-nama dan wajah mereka. Bahkan jika itu pasien yang saya hanya menghabiskan satu jam dengan di ruang operasi yang sama ... hm, saya masih ingat. Saya hanya melihat mereka tidur karena obat bius. Itu benar-benar luar biasa, bukan? "
Dengan kata lain, ada beberapa kematian dalam Nurse operasi Aki lakukan sebelumnya ... Saya tahu bahwa ini bukan sesuatu yang saya hanya bisa menyentuh secara acak, tapi aku tidak bisa menahan diri untuk bertanya,
"Tidakkah kau ingin melupakan mereka?"
Perawat Aki berkedip dua kali, mungkin melihat ekspresi saya tidak tahu setelah saya mengatakan bahwa. Namun, bibir yang telah lipstik ringan pada mereka terus mempertahankan senyum mereka.
"Hmm, well ... Aku tidak tahu apakah aku bisa menjawab pertanyaan Anda di sini ..."
Perawat Aki mengatakan bahwa, dan kemudian dilanjutkan dengan suara yang sangat serak,
"Manusia pasti akan melupakan begitu mereka merasa bahwa ada sesuatu yang harus mereka lupakan. Mereka bahkan tidak akan memiliki pikiran ingin melupakan. Semakin Anda ingin melupakan, semakin tertanam dalam memori Anda, yang akan membuatnya lebih jelas, kan? Dalam hal ini, saya kira ... jauh di dalam hati Anda, Anda bawah sadar, Anda tidak benar-benar ingin melupakan itu, kan? "
Ini jawaban yang tak terduga menyebabkan saya untuk mengambil sedikit terkesiap.
Semakin aku ingin melupakan, semakin aku tidak bisa melupakan ...?
Kata-kata ini langsung ke dalam hatiku, meninggalkan rasa pahit yang kuat di mulut saya. Setelah aku berpaling ke senyum diri depresiasi, aku berkata-kata,
"... Kemudian, aku benar-benar orang yang buruk ..."
Menghindari 'mengapa' menatap Perawat Aki telah memberi saya, saya melihat di antara kaki saya di lantai, mengepalkan tangan dan menempatkan mereka di lutut saya, dan menggunakan tekanan ini untuk melepaskan kata-kata dari dadaku.
"... Aku membunuh 3 pemain ... di SAO ..."
Suara kering mengetuk ke dalam dinding putih ruangan pasien dan kembali sebagai gema yang indah. Tidak, saya kira otak saya adalah satu-satunya yang terpengaruh.
Saya datang ke rumah sakit ini selama bulan November dan Desember tahun lalu untuk memulihkan diri, dan Perawat Aki adalah salah satu yang bertanggung jawab merawat saya. Itulah bagaimana dia tahu bahwa saya dipenjarakan di dalam dunia maya selama dua tahun. Namun, saya tidak pernah bercerita tentang apa yang terjadi di dunia itu.
Siapa saja yang bekerja di departemen perawatan medis pasti akan merasa tidak senang mendengar bahwa saya mengambil nyawa. Namun, saya tidak bisa berhenti bicara. Saya hanya bisa menurunkan kepalaku jauh dan berkata dengan suara serak.
"Mereka semua merah ... semua« pembunuh », tapi saya bisa memilih untuk tidak membunuh mereka dan membuat mereka tidak mampu untuk melawan itu. Tapi aku masih slayed mereka, karena kemarahan saya sendiri, marah ... dan nafsu untuk membalas dendam. Aku bahkan lupa tentang mereka selama setahun terakhir ini. Tidak, saya masih tidak bisa mengingat nama-nama dan wajah mereka bahkan jika saya mengatakan ini sekarang. Dengan kata lain ... Aku tipe pria yang bahkan akan melupakan orang yang saya pribadi dibunuh. "
Pada saat saya menutup mulut saya naik, ruang pasien menjadi benar-benar diam.
Setelah beberapa saat, suara pakaian menggosok dan gemetar tempat tidur memukul saya. Saya kira Perawat Aki siapa yang duduk di sebelah kiri saya adalah untuk meninggalkan ruangan.
Namun, aku salah. Sebuah tangan pergi saya kembali dan ditempatkan pada bahu kanan saya sebelum menarik saya lebih kuat. Pada saat ini, sisi kiri tubuh saya terjebak erat ke jas lab perawat. The tegang saya yang mendengar suara lembut dengan napas cahaya pada posisi sangat dekat dengan saya.
"Maafkan aku, Kirigaya-kun. Saya berkata dengan percaya diri bahwa saya bisa meredakan masalah emosional Anda, tapi aku masih tidak bisa menghapus beban pada Anda. Tentu saja, saya tidak tahan dengan Anda. "
Tangan yang berada di bahu kanan saya mulai membelai tanganku.
"Saya belum pernah bermain game apapun VR, apalagi« Pedang Art Online »... jadi saya tidak bisa merasakan berat kata-kata« membunuh ». Namun ... satu hal yang saya pasti tahu adalah bahwa Anda akhirnya harus melakukannya karena Anda ingin membantu seseorang, kan? "
"Eh ..."
Kata-katanya mengejutkan saya.
Untuk membantu orang lain. Unsur ini memang ada, bu-tapi, aku tidak bisa hanya ...
"Dalam kesehatan, ada juga situasi di mana kita harus memilih siapa yang kita ingin menyimpan, seperti meninggalkan bayi untuk menyelamatkan ibu, meninggalkan sayur untuk menyelamatkan seseorang yang menunggu organ dan sebagainya. Dalam skenario skala besar atau bencana, ada standar untuk menilai 'tingkat cedera' dan memprioritaskan mereka yang membutuhkan bantuan. Tentu saja ... bukan itu kita bisa membunuh tanpa alasan yang baik. Sebuah kehidupan yang hilang tidak dapat diambil kembali tidak peduli apa harga dibayar. Tapi ... orang seperti Anda juga harus memiliki hak untuk berpikir bahwa seseorang diselamatkan karena kamu. Anda memiliki hak untuk menebus diri Anda dengan memikirkan orang-orang yang diselamatkan. "
"Membiarkan saya ... untuk menebus diri ..."
Setelah saya mengatakan bahwa dengan suara serak, aku menggelengkan kepala sementara tangan Perawat Aki masih pada saya.
"Bu-Tapi ... aku lupa tentang orang-orang yang saya bunuh, membuang mereka tanggung jawab dan tugas, jadi aku seharusnya tidak ditebus ..."
"Tidak ada ruginya bahwa banyak jika Anda benar-benar sudah lupa tentang hal itu."
Setelah mengatakan bahwa dengan suara tegas, Perawat Aki meletakkan tangan kirinya di tangan saya dan mengubah saya padanya. Mata sempit panjang di balik kacamata tanpa bingkai memiliki cahaya yang sulit di dalamnya. Saya menemukan bahwa ada air mata yang bergulir dari mataku saat dia menggunakan ibu jari dengan kuku disingkat untuk menyeka mataku.
"Kau masih ingat jelas. Tentu saja, Anda akan mengingat semuanya kalau sudah saatnya bagi Anda untuk mengingat. Itulah sebabnya, Anda harus ingat orang-orang yang membantu dan disimpan pada saat itu juga. "
Setelah dia mengatakan bahwa, Perawat Aki menempatkan dahinya dekat dahiku.
Sentuhan dingin menyebabkan otak berat berputar saya untuk menenangkan diri. Bahu saya mulai untuk bersantai juga, dan saya perlahan-lahan memejamkan mata.

Beberapa menit kemudian, aku telanjang di atas dan memiliki elektroda untuk EKG terjebak pada saya karena saya mengangkat tangan saya untuk mengangkat AmuSphere tersebut.
Sejak tadi malam, aku selalu punya rasa takut dingin dan berat dan tanggung jawab mengganggu saya, dan sekarang beban ini akhirnya meninggalkan aku. Tapi begitu aku bertemu orang itu di «Gun Gale Online» lagi-«Kematian Gun», beban akan tekan ke bawah lagi.
Layar VR yang berat seperti besi cor ditempatkan di kepalaku. Aku menyalakan kekuatan pada, dan segera, ada segera yang berpadu elektronik yang menunjukkan penyelesaian siaga. Aku pindah visi saya dan berkata kepada Perawat Aki yang sedang duduk di samping peralatan layar,
"Saya akan meninggalkan kontrol untuk Anda kemudian. Dan, juga ... tentang hanya sekarang ... terima kasih. "
"Tidak, bukan apa-apa untuk disyukuri."
Setelah mengatakan bahwa dengan nada pendeta-seperti, perawat terbungkus selimut tipis pada saya. Saya paksa memejamkan mata di tengah aroma sabun bersih.
"Yah, saya ragu apa pun akan terjadi sampai 8 ... Saya mungkin akan kembali dengan 10. Aku pergi sekarang, lalu. - START-LINK! "
Setelah berteriak, lampu berwarna muncul di depan saya, dan kemudian menelan aku masuk
Sebagai indra saya secara bertahap terputus, suara Perawat Aki bisa didengar.
"Saya mengerti. Berada di jalan, «Pahlawan Kirito»-kun. "
Apa ...?
Sebelum aku sempat berpikir, kesadaran saya meninggalkan realitas dan memasuki bahwa gurun tandus debu dan asap.

0 Response to "Sword Art Online Phantom Bullet Chapter 8"

Posting Komentar

Widget edited by super-bee
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme