Cari Blog Ini

HighSchool DxD Volume 10 New Life


Bagian 1
"Silakan berbaris dalam satu baris!"
Asia yang mengenakan pakaian pelayan lucu mencari sedang membuat garis siswa di koridor. Ini adalah garis yang sangat panjang untuk kafe.
"Y ~ es, ini adalah meramal nasib, serta sudut pemurnian. Toujou Koneko-chan dan Himejima Akeno-senpai akan melakukan jitu keberuntungan dan pemurnian. "
Irina adalah di samping pelayan dan dia melakukan iklan untuk setiap sudut.
Pada hari festival sekolah, kegiatan riset Occult klub yang menggunakan gedung sekolah seluruh tua adalah sukses besar! Bukan hanya orang-orang yang melihat ke Bishoujo dari klub kami, tetapi juga banyak gadis telah datang juga. Bahkan orang-orang lokal di sini. Man, gadis-gadis di klub kami adalah super populer!
"Say cheese."
-Dan orang yang mengambil foto itu Buchou mengenakan kostum pelayan.
Ketika kita membuat sebuah sistem di mana Anda dapat mengambil gambar dengan anggota klub, itu menjadi topik hangat segera. Mengambil gambar dengan anggota klub Anda menunjukkan menjadi sangat populer. Nah, saya tidak ditunjuk meskipun ...... Aku hanya seorang mahasiswa bejat setelah semua!
Lebih dari itu, Buchou dalam kostum pelayan tampak begitu indah bahwa air mata yang mengalir dari mataku! Tentu saja, Buchou juga merupakan salah satu dari orang-orang yang dapat mengambil gambar dengan.
"Ise-kun, jangan hanya melihat dan membantu saya."
Kiba menunjukkan dirinya dari kelas yang menjadi rumah berhantu. Ya, saat ini, saya harus menjadi Frankenstein untuk rumah berhantu. Aku bahkan mengenakan make up untuk itu. Gasper memiliki peran Dracula, tapi bukannya menakutkan, ia tampak lucu.
"Aku harus pergi dan membantu café, jadi saya meninggalkan perangkap untuk Anda."
"Yeah yeah."
Ini baik bahwa setiap sudut yang populer, tetapi kita semua akan di berbagai tempat. Jika kita memiliki beberapa waktu luang, kita harus membantu sudut sibuk.
Sekarang, saya harus bekerja keras sebagai Frankenstein sekarang. Oh, pelanggan wanita!
"Gaa ~!"
Saya mencoba untuk menakut-nakuti mereka dan melompat depan mereka, tapi ......
"Kyaaa! Ini adalah Hyoudou hentai! Kita akan diperkosa! "
Slap! Dan saya ditampar seperti itu.
"Waa ~, aku ~ Dracula. Saya akan menggigit ~. "
"" "Kyaa ~! Gasper-kun begitu lucu ""! "
Gasper yang Dracula adalah super populer dengan gadis-gadis. Sial! .......
"Ah, saya menemukan Hyoudou! Membunuhnya sebelum dia lakukan kita! "
Slap! Saya ditampar lagi oleh seorang pelanggan perempuan. Dan kali ini terjadi sebelum saya menakut-nakuti mereka!
........ Mengapa hanya aku .......?
Dengan ketidakadilan ini, saya menerima tamparan 10 hari.

Bagian 2
"...... Itu tidak bisa ....... Jadi semua yang lebih tinggi-up yang mendukung Sairaorg-san mundur? "
Pada penjualan tiket yang terletak di ujung lantai pertama. Menggunakan waktu saya off, saya sedang berbicara dengan Sensei.
Ini tentang Sairaorg-san.
Sairaorg-san kehilangan koneksi penting dalam rangka untuk pergi ke puncak setelah kalah dari kami.
"Ya, itu saja. Ini berarti bahwa mereka bukan orang yang baik untuk bisa terus berkumpul di sekitar pecundang. Bukankah aku memberitahu Anda bahwa setan secara alami orang-orang yang logis? Jika tidak ada nilai di dalamnya, mereka akan membuangnya. "
Itu kejam. Mereka benar-benar meninggalkan dia seperti itu .......
"...... Untuk seseorang yang berjuang begitu megah ......."
"Jangan merasa menyesal, oke? Bagi Anda khawatir tentang seseorang seperti dia yang mampu melawan hanya dengan tangan-untuk memerangi-tangan adalah sesuatu yang Anda tidak harus melakukan. Anda mencapai hal yang terbaik. Itu adalah dunia iblis. Ini adalah dunia di mana kekuatan hanya memiliki nilai. Jika Anda akan ke dunia seperti itu, Anda dan Rias perlu membuat pikiran Anda. "
"Bagaimana dengan kursi untuk pewaris-berikutnya untuk rumah besar-Raja?"
"Itu belum berubah. Saya tidak tahu bagaimana rumah Besar-Raja akan bergerak, tetapi bahkan jika ia tidak memiliki kekuatan kehancuran dia adalah seseorang dengan kaliber tinggi, sehingga mereka tidak bisa hanya menolaknya juga karena bagaimana masyarakat akan melihat itu juga. "
Saya melihat, sehingga kursi untuk pewaris berikutnya untuk rumah Besar-Raja tidak berubah belum. Saya merasa sedikit lega.
...... Kami menang. Kami menaklukkan pertandingan permainan pemuda.
Apa yang kita yang didapat adalah sesuatu yang besar. Tetapi mereka yang hilang akan kehilangan sesuatu.
Jadi ini dunia setan itu .......?
Ah, ya. Ada sesuatu yang saya ingin memberitahu Sensei.
"Sensei, saya menemukan ini kemungkinan satu meskipun saya tidak bisa mencobanya saat ini. ......."
Aksesoris Suci "Kiba ....... Apakah itu sesuatu yang ada hubungannya dengan baru-Balance Breaker? "
"Ya. Saya juga memiliki kekuatan yang saya peroleh setelah ..... kekuatan Hakuryuukou, jadi mungkin mungkin .... "
Ya, saya pikir ada juga kemungkinan untuk saya juga. Saya juga mampu mendapatkan percakapan dengan Albion-senpai dari pertandingan itu.
"Itu adalah sesuatu yang bertentangan ....... dengan kemampuan Anda. Ini juga kemampuan langsung untuk mengurangi separuh, namun mengkhususkan diri dalam kekuatan yang akan membuat hidup Anda dalam bahaya sekali lagi. Dan jika Anda adalah untuk mengaktifkannya, Anda mungkin tidak dapat menggunakan kekuatan Sekiryuutei. "
Gear Suci akan merespon anda semakin kuat perasaan Anda. Jadi itu berarti akan tergantung pada pelatihan dan imajinasi saya ya. Ini akan menjadi hal yang negatif jika saya tidak dapat menggunakan kekuatan Sekiryuutei sementara aku menggunakan kekuatan Hakuryuukou. Teknik baru Kiba seperti itu setelah semua. Mungkin melakukan sesuatu tentang hal itu akan tergantung pada imajinasi saya dan kemampuan beradaptasi.
Ada juga pilihan untuk membuat sub-spesies. Tapi akan saya dapat melakukannya? Aku merasa gelisah tentang hal itu. Tapi Kiba mampu mengubahnya ke Breaker Balance sub-spesies, jadi saya ingin berpikir ada kemungkinan! Lain kali, saya akan melanjutkan pelatihan saya dengan Kiba!
"Hanya tingkat itu dengan hati-hati bersama dengan sempurna Anda Benar-Ratu. Sepertinya Anda masih memiliki ruang untuk pertumbuhan lebih lanjut. "
Ya, hal itu dimulai dari sini. Pintu dibuka, dan hal-hal di dalamnya dibebaskan. Saya akan terus mewujudkan kemungkinan saya!
Ketika saya berpikir seperti itu, dua idiot dari Matsuda dan Motohama muncul.
"Hei, Ise! Kita tidak bisa masuk salah satu rumah mewah Occult! "
"Sialan ...... Semua meramal nasib, pemurnian kafe, dan memiliki garis panjang! Ise, sebagai teman Anda, tidak bisa Anda memberi kami sesuatu seperti tiket VIP!? "
Keduanya datang kepada saya.
Ya, rumah Occult untuk festival sekolah masih penuh dengan orang-orang. Berkat itu, garis tidak pernah berakhir. Nah klub kami penuh dengan keindahan dan pria tampan Kiba. Begitu banyak pria dan perempuan datang.
Pada saat ini, saya menjual tiket. Yang banyak tiket saya telah mempersiapkan dijual segera, dan dengan dukungan Ravel ini kami sedang mempersiapkan lebih segera!
Sensei juga daun setelah mengatakan "Lakukan yang terbaik kemudian". Meskipun ia adalah seorang pengawas untuk festival ini, saya hanya bisa berpikir bahwa ia akan sekitar bersenang-senang!
"Ise-sama, tiket baru dibuat."
"Aaah, berkat Ravel."
Saat saya melepas "dijual" tag untuk loket tiket, pelanggan datang mengatakan "Satu tiket silahkan!". Dimana kalian semua bersembunyi!?
"Ya, itu untuk meramal yang benar?"
Nah, karena Ravel yang menikmatinya, tidak apa-apa.
"...... Ise-sama."
Ravel mengatakan sementara menjual tiket.
"Saya sangat tersentuh oleh pertandingan ....... Ketika saya melihat Ise-sama memeluk lawan di akhir, saya akhirnya menangis .... "
Dia memiliki merah pipinya. W-Mengapa dia bertindak seperti ini tiba-tiba ......
"Y-Ya, hahahaha, saya juga memanas maka saya merasa malu ketika saya berpikir tentang hal itu lagi. ......"
"Saya tidak berpikir begitu! T-Itu benar! Saya sedang berpikir untuk membuat kue untuk akhir hari! "
"Oh, makanan ringan Ravel yang enak. Saya akan melihat ke depan untuk itu. "
Ketika aku mengatakan itu, Ravel menempatkan tangannya di dagu dan mengatakan itu berani.
"O-Tentu saja! Ini khusus setelah semua! "
Ya, ini adalah bagaimana Ravel harus bertindak.
Sementara aku berpikir seperti itu, jumlah pelanggan meningkat.
"Umm, bisa saya harap memiliki tiket untuk pemurnian?"
Saya juga perlu menjual tiket dengan benar!
"Ise, apakah ada seperti toko rahasia atau sesuatu!?"
"Sahabatku, di mana saya pergi untuk foto ecchi menembak!?"
Saya mungkin harus memukul Matsuda dan Motohama pertama.

Bagian 3
"Jadi SITRI-kelompok memiliki pertempuran bendera itu?"
"Ya. Jadi kami harus berlari-lari di lapangan ..... Dan aku masih tidak bisa menyingkirkan kelelahan saya ..... "
Saji dan saya memiliki percakapan seperti itu sambil berjalan di dalam gedung sekolah baru.
Sepertinya Saji sedang terjadi di sekitar gedung sekolah untuk melihat bagaimana semuanya berjalan sesuai pekerjaannya sebagai anggota dewan mahasiswa, dan ia akhirnya bertemu saya dan Koneko-chan yang terjadi di sekitar melihat toko-toko selama waktu istirahat.
Lalu akhirnya kami berbicara tentang permainan kami punya tanpa menyadarinya.
Tampaknya seperti SITRI-kelompok yang memiliki pertandingan melawan Agares pada saat yang sama kami telah melakukan pertandingan permainan Penilaian yang memiliki aturan untuk mengambil masing-masing bendera lain.
"Sepertinya Gambar Dice Anda telah juga sulit, Hyoudou."
"Ya, kita tidak harus pergi berjalan di sekitar lapangan, tapi masalahnya adalah siapa kita harus mengirim pada pertandingan tertentu. Man, Permainan Penilaian yakin sulit. "
Ini adalah ambisi SITRI-kelompok untuk membangun sebuah sekolah untuk Games Penilaian, dan mimpi Saji adalah menjadi guru di sana. Nah, itu berarti tidak ada yang bisa pergi dengan mudah.
"Dan cocok?"
Kami keluar dari gedung sekolah. Aku bertanya Saji saat membeli frankfurter dari salah satu toko.
"Kami menang dengan margin yang sempit. Karena itu pertempuran untuk mengambil masing-masing bendera lain, menjadi kuat tidak diperlukan untuk itu. Tapi di akhir, saya berubah menjadi Naga-Raja dan mengamuk medan berubah menjadi keadaan yang mengerikan, ...... dan mereka mengatakan bahwa kami mendapat peringkat buruk untuk itu ...... Aaah, saya membuat kesulitan untuk Kaichou ..... "
Saji tetes di tanah sambil menahan kepalanya.
Ah, jadi Anda pergi mengamuk. Karena saya tidak ada di sana untuk mengontrol dia, pasti sulit untuk menghentikan Saji berserked jika ia akhirnya menggunakannya setelah terpojok.
"Haa ........ Apakah tidak mungkin bagi saya untuk menjadi Naga-Raja tanpa Hyoudou kemudian ..... Aaah! Para siswa laki-laki di sana! Bukankah itu mengatakan tidak untuk duduk di tempat tidur bunga!? Maafkan aku, Hyoudou! "
Mengatakan bahwa, Saji menuju siswa yang tidak taat aturan. Dia yakin bekerja keras.
"...... Senpai, mari kita melakukan beberapa pemotretan."
Koneko-chan mengatakan bahwa sementara menarik kaki saya. Ya ya. Mari kita lakukan.
"Oke, Koneko-chan. Jika Anda mengalahkan saya dalam penembakan, maka saya akan membeli sesuatu. "
"Jangan lupa kata-kata apa-apa? ....... Saya tidak akan menahan diri. "
Yah, akhirnya aku kalah melawan Koneko-chan begitu mudah, dan saya akhirnya membeli banyak nya hal ......

Bagian 4
Festival sekolah sekarang di klimaksnya dan ada kamp kebakaran di tanah sekolah di mana semua orang melakukan "mixer Oklahoma". Benar tentang sekarang cowok dan cewek sedang menari menyenangkan! Aku entah bagaimana berhasil menjual semua tiket dan kembali ke ruang klub dengan tubuh lelah. Saya masih belum kehilangan semua kelelahan saya dari pertandingan-Bael. The "Benar-Ratu" baru saja terbangun dan jadi ada masih kosong untuk kekuasaan itu terserah. Ddraig mengatakan bahwa tuning akan mulai dari sekarang. Pada titik ini, digunakan untuk mendapatkan "Triaina" akan mengarah pada daya keseluruhan up untuk "Benar-Ratu". Nah, mulai sekarang, saya harus terbiasa dengan hal itu.
Oh yeah. Sirzechs-sama dan Leviathan-sama juga di sini hari ini. Mereka menunjukkan wajah mereka dan kemudian diseret oleh Grayfia-san dan Kaichou ... aku masuk ke ruang klub. Kami tidak menggunakan ruang klub yang banyak, sehingga itu tampak sama seperti biasanya. ......... Ada seseorang di dalam. Ada seseorang yang duduk di kursi Buchou itu. Itu Buchou. Dia telah berubah dari pakaian pelayan untuk seragam sekolahnya.
"Ise ......"
Buchou bergumam setelah melihat saya.
"Pekerjaan ...... baik."
"Ah, ya."
"Karena saya di tahun ke-3, ini akan menjadi tahun terakhir saya. Itu sebabnya saya ingin datang kembali ke sini untuk sedikit. "
"Saya ... saya melihat ......"
"..............."
"..............."
Kedua Buchou dan aku terdiam. Setelah pertempuran itu, baik Buchou dan saya menjadi gelisah. Tentu saja alasan itu ......... Aku mengakui perasaan saya di depan orang banyak. Saya masih belum mendapatkan balasan. Bahkan saya merasa tidak enak karena kita menjadi seperti ini setiap kali kita melihat satu sama lain. Man, itu sangat memalukan ketika saya mencoba untuk mengingatnya! Bahkan jika saya masuk ke aliran, saya tidak bisa percaya aku benar-benar berteriak bahwa dia adalah "wanita yang kucintai"! Setelah itu, itu tampaknya mendapat di surat kabar di Underworld.
[Oppai-Dragon dan Switch-Putri! Cinta asmara serius yang melampaui Guru dan Pegawai?]!
Sepertinya kita tidak bisa kembali ke Underworld untuk sementara waktu. Jika kita lakukan, maka media di sana akan mengelilingi kita. Hmmmm, itu agak merepotkan. Lalu aku teringat apa yang Sairaorg-san berkata kepada saya.
[Bagaimana Anda memberitahu perasaan Anda padanya sekali lagi?]
............ Yah ada yang ada jalan untuk kembali sekarang. Buckle up, Ise. Memang benar bahwa saya mencintai orang ini! Lainnya seperti ...... Aku akan mengatakan itu. Hal yang saya ingin mengatakan ini sepanjang waktu. Aku harus meneleponnya dengan itu. Kali ini pasti! Aku menelan air liur saya, mengambil napas dalam-dalam dan berkata dengan suara nyaring!
"...... Ri ... Rias ......"
".............................. Eh?"
Buchou pergi kosong sejenak dan bertanya lagi. Aaaah! Saya akan mengatakannya lagi itu!
"...... Aku ...... Aku ingin melindungi Rias ... Aku ingin melindungi Rias selama sisa hidupku aku cinta padamu! ...... Aku mencintaimu Rias! "
"!"
Buchou tampak seperti dia telah kehilangan kata-katanya. Saat berikutnya, dia mulai mencucurkan banyak air mata. Oh crap! Aku membuatnya menangis! "Di ...... aku gagal ......?" Wajahku menjadi biru. Buchou menggelengkan kepalanya dan menyeka air matanya.
"............... Tidak bukan itu. Aku ...... Aku hanya sangat senang ............ "
Buchou berjalan ke arahku dan mulai menepuk pipiku.
"Anda akhirnya memanggil saya dengan nama saya ......... Saya telah menunggu untuk kali ini seluruh. Saya benar-benar Tapi aku tidak memiliki keberanian untuk memberitahu Anda ...... ...... Jadi saya berpikir bahwa itu tidak akan pernah terjadi ......... Tapi ketika saya mendengar perasaan Anda saat itu ......... saya sangat senang ......... aku begitu senang bahwa saya hampir menangis selama pertandingan ......... "
............ Setelah mendengar bahwa saya memasang wajah aneh. Maka itu berarti!
"......... Kemudian itu berarti ........."
Buchou mengangguk pertanyaan saya. ......... Apakah Anda serius! Aku ...... Aku akan menjadi ......... ......... orang ini!

"Ise. Aku mencintaimu ...... Aku mencintaimu lebih dari siapapun ......... "
Buchou. Tidak ...... bibir Rias 'semakin dekat dengan saya.
"Rias ......"
"Ise ........."
Tepat saat kami hendak mencium.
[BANG].
Sebuah suara datang dari pintu.
"Dia ... Hei, jangan mendorong saya Xenovia!"
Itu suara Irina. Ketika aku melihat, semua orang di klub itu mengintip dari pintu! Apa yang kalian lakukan! Mereka mengintip!? Mereka melihat apa yang baru saja terjadi!?
"Se ... selamat Ise, Buchou! Sekarang, saya bisa memukul pada Anda tanpa perlu khawatir tentang apa pun! "
Xenovia mengatakan dengan suara kaku.
"U ... um, selamat Anda berdua! Dengan ini saya bisa mengikuti setelah Onee-sama! "
Anda sedang mencari serta Asia!?
"Ara ara. Dengan ini, sekarang saya bisa menjadi serius pada berselingkuh dengan Ise-kun. "
Bahkan Akeno-san!
"......... Bagian yang baik adalah tentang untuk memulai sekarang, benar?"
Apa yang Anda katakan Koneko-chan!?
"Maaf, aku juga melihatnya."
"Saya begitu tersentuh!!"
Bahkan Kiba dan Gya-suke!? Jangan main-main!?
"Saya bisa membiarkan hubungan seksual terlarang hanya untuk hari ini Anda tahu?"
Itu urusanmu Rossweisse-san! Maksudku, Anda diharapkan untuk menjadi guru!?
"Saya meminjam dapur jadi aku selesai membuat kue!"
Ravel masuk ke ruang klub sambil membawa sebuah kue besar. Dari aksi, dia adalah satu-satunya yang tidak mengintip.
"Hah? Apa terjadi sesuatu orang? "
Ravel mengejang lehernya dan menatap kami dengan wajah cemas. Rias yang ada disebelah saya mulai gemetar.
"Ya ampun! Kalian semua! Hal ini seharusnya menjadi adegan yang paling penting dalam hidup saya! Apa yang akan Anda lakukan tentang hal itu!? Ini semua salahmu, Ise! Ini terjadi karena Anda mengaku kepada saya di sini! "
"Eh!? Ini salahku!? "
[BUATLAH CARA YANG BENAR]
Semua orang juga setuju dengan dia! Sial!!! Dengan ini, sekolah berantakan festival dan pertempuran melawan Sairaorg-san berakhir. Ini tirai. Sekarang. Berapa lama pengakuanku terakhir untuk ......

0 Response to "HighSchool DxD Volume 10 New Life"

Posting Komentar

Widget edited by super-bee
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme