Cari Blog Ini

High School DxD Volume 10 Pion


Saya, Rias Gremory, menyadari bahwa saya merasa lega lebih dari kesedihan setelah melihat Sairaorg menggunakan air mata Phoenix di lengan kanannya yang terputus.
The Yuuto kerusakan dan yang lain memberikan putus asa. Itu begitu banyak sehingga memaksa Sairaorg menggunakan air mata Phoenix.
-Mereka bertengkar megah.
Jika itu hanya saya sampai saat ini, maka saya akan telah penuh dengan kesedihan. Saya tidak akan mampu bertahan dengan kehilangan hamba-Ku.
Tapi sekarang berbeda. Ada bagian besar dari saya yang merasa joyed karena bisa mendorong Sairaorg ke sudut.
........ Apakah aku menjadi terbiasa kekejaman? Atau apakah cintaku berkurang?
Saya pikir itu tidak satu pun dari mereka. Melihat hamba menggemaskan saya berjuang mati-matian untuk saya dan rekan-rekan mereka mengubah sesuatu dalam diriku drastis.
Saya pikir saya bisa menjadi lebih kuat. Bukan hanya aku. Kami menjadi lebih kuat bersama-sama. Bukan hanya tubuh kita tapi juga hati kita.
Sekarang, mari kita beralih ke pertandingan berikutnya. Kali ini, mereka harus mengirimkan [Ratu] mereka. Jadi kami akan mengirimkan Ise .....
Saya kemudian menjadi terdiam ketika aku melihat ke arahnya.
......... Itu karena memancarkan hal dari tubuh Ise adalah jelas maksud pembunuhan. Dan permusuhan yang sangat kuat. Mereka diarahkan basis lawan.
Asia juga gemetar sedikit perubahan di Ise itu.
[Sekarang, ini dekat Endgame! Akankah dua raja menggulung mati mereka silahkan!]
Aku berdiri di depan stand setelah didesak oleh penyiar. ........ Tindakan bergulir mati ini memberi tekanan pada mentalitas saya.
Apa nilai yang akan saya bergulir, hanya memprediksi yang membuat saya berpikir bahkan lebih. Semakin aku berpikir, semakin aku akan terjebak Gambar Dice, ini benar-benar menempatkan lebih berat pada [Kings] kemudian ...... terlihat.
Saya roll mati di atas dudukannya. Nilai yang digulung adalah ..... 5. Bagaimana Sairaorg?
Ketika saya melihat visi, nilai yang ia berguling adalah 4.
Nilai total 9. Kami mendapat nilai ini dengan satu roll. Kami akan mengirimkan Ise dari pihak kami, dan mereka mungkin akan mengirim mereka [Ratu].
Menggigil ......
Ise mengambil langkah. Wajah saat Ise berbalik memiliki intensitas yang kuat di wajahnya.
"Buchou, Asia, saya akan pergi."
Mengatakan bahwa, ia berjalan menuju lingkaran sihir.
Saat ia sedang ditransfer. ....... Saya melihat sekilas wajahnya.
-Itu penuh dengan kemarahan.


The Ise medan dipindahkan ke sebuah colosseum tanpa pemandangan orang.
Orang yang muncul di hadapannya adalah [Ratu], Kuisha Abaddon.
Dia tampaknya menjadi heran pada ketenangan biasa Ise itu.
[Hyoudou Issei, Anda tampaknya benar-benar tenang. Saya pikir Anda akan senang untuk memiliki saya yang adalah seorang wanita sebagai lawan ....]
[............. Saya senang! Saya menyambut keindahan kapan saja!]
Setelah beberapa saat jeda, ia menunjukkan senyum yang dipaksakan.
"...... Rias-oneesama, Ise-san ......"
"Ya, Anda benar. Aku yakin dia sudah menghadapinya. "

Asia dan saya tahu dia sangat baik. Itu sebabnya saya mengerti.
-Dia hanya akan meledak.
Dia adalah seseorang yang berpikir mahal dari rekan-rekannya yang paling, namun ia tidak panik yang banyak. Dia, yang adalah seseorang yang marah dan sedih ketika melihat rekan-rekannya dikalahkan nyaris tidak menunjukkan emosi setiap hari.
Arbiter muncul antara keduanya, dan pertandingan akan dimulai.
Ise membentangkan kedua tangannya dan mulai berbicara dengan dirinya sendiri.
[Tidak apa-apa sekarang, kan? Saya tidak harus bertahan lebih lama lagi sekarang kan? Kiba, Akeno-san, Koneko-chan, Xenovia, Gasper, dan Rossweisse-san. -Saya tidak tahan lagi.]
Sepertinya Abaddon tampaknya mencurigakan di Ise berbicara kepada dirinya sendiri ......
[Pertandingan ketujuh! Mulailah sekarang!]
Sinyal diberikan! Abaddon tidak melakukan apa-apa banyak dan sedang menunggu Ise untuk bergerak.
[Sekiryuutei, masuk ke Breaker Balance. Tuanku Sairaorg-sama keinginan untuk melihat Anda menjadi serius. Lalu aku, nya [Ratu] harus membuat yang ingin benar.]
Dia wanita dengan resolusi yang kuat. Orang itu, dia harus memiliki perasaan untuk Sairaorg .....
Hitung mundur berakhir, dan Ise mengatakan satu kalimat untuk Abaddon setelah memakai baju besinya.
[........ Saya tidak bisa menahan. Jika Anda tidak ingin mati, menempatkan semua kekuatan Anda ke dalam membela. Jika Anda melakukannya, maka Anda akan bisa pensiun dengan aman.]
[Anda yakin bicara besar. Sangat baik. Saya juga akan menghentikan Anda dengan kekuatan penuh saya. Entah itu Sekiryuutei, untuk master saya akan -]
[-Saya telah memperingatkan Anda.]
Tubuh Ise ini akan diselimuti oleh lampu merah ....
[Welsh Sonicboost Knighhhhhhhhhht!]
[Ganti Bintang Sonic!!]
Baju besi akan dibersihkan, dan Ise melompat maju dalam hasil positif.
Dalam kecepatan hasil positif, Ise tiba di depan Abaddon sebelum dia bereaksi. Bahkan aku tidak bisa melihatnya sama sekali sampai ia menutup dalam!
Ise kemudian berteriak sambil membungkus tubuhnya dengan aura merah!
[Welsh Dragonic Roooooooook!]
[Perubahan Padat Dampak!!]
Ise itu armor yang telah mendapat lebih tebal.
[Uoooooooooooooooo!]
Ise yang membuat teriakan keras. Sementara memiliki palu perkusi pada cincin bahunya, pukulannya akan lebih cepat ketika mengalir keluar aura lebih. Bahwa pemogokan tanpa ragu-ragu berjalan di Abaddon .....
FLASH!
Sebelum itu terjadi, tubuh Abaddon yang akan dibahas dalam cahaya dan dia menghilang dari lapangan!
GOOOOOOOOOOOOOOOON!
Serangan yang hits udara menghancurkan colosseum tanpa jejak.
[[Kombatan Sairaorg Bael Ratu] pensiun.]
Arbiter mengumumkan. -Ini kemenangan Ise itu. Semuanya berakhir seketika. Dia memperpendek jarak dengan Triaina, dan ia juga mencoba untuk menyelesaikan pertandingan langsung juga.
Abaddon bahkan tidak punya waktu untuk membuat 'lubang' muncul.
Namun pemogokan itu tidak memukulnya. Sebelum itu akan memukul [Ratu], itu tampak seolah-olah dia dipaksa untuk pensiun oleh seseorang.
Tidak, dia dipaksa untuk pensiun. -Dengan Sairaorg tuannya.
Sairaorg muncul di monitor.
Dia memiliki ekspresi malu.
[............ Aku membuat Kuisha pensiun tegas. Pada tingkat itu, dia akan dibunuh oleh Sekiryuutei. Kau mencoba membunuhnya, kau tidak?]
Sairaorg mengatakan kepada Ise yang berada di lapangan.
Ise menutup topeng helm, ia lalu berkata sambil menunjukkan wajahnya.
[Maafkan aku. Aku hanya tidak bisa menjaga permusuhan saya di tim Anda ke bawah. Maafkan saya dengan berpikir tindakan itu atas nama junior saya.]
Aku merasa menggigil dari suara dingin dan kata-kata yang kejam.
Seperti saya pikir dia adalah seseorang yang menghargai rekan-rekannya dan ia merilis kemarahannya yang berada di batas kemampuannya. .......
Sairaorg tersenyum gembira setelah menyadari hal itu.
[......... Apa mata ......! Itu diisi dengan membunuh niat .......!]
Sairaorg kemudian berpendapat sementara di kamera.
[Aku bahkan melihat mimpi tentang menyeberang tinju saya dengan Sekiryuutei. -Jadi saya ingin mempertanyakan panitia. Apakah tidak cukup sekarang? Ini bodoh untuk membiarkan ini melawan pria di bawah aturan! -Untuk pertandingan selanjutnya, saya berharap untuk tim pertempuran dengan segala sesuatu di sisi saya terhadap segala sesuatu dari sisi mereka!] ....
-! Tim pertempuran! Maksudnya untuk berperang melawan aku, Ise dan Asia dengan [Gadai] dan dirinya sendiri?
Itu kemungkinan besar terjadi. Niat Sairaorg adalah untuk bertarung dengan ketegangan saat ini sementara memiliki istirahat untuk melanjutkan pertarungan.
Dia ingin melawan Sekiryuutei dalam kondisi terbaiknya. Dia pasti berpikir bahwa situasi saat ini adalah waktu yang paling tepat. Kerumunan membangkitkan atas saran Sairaorg, dan penyiar juga berteriak.
[Ooo! Kami telah menerima saran dari kombatan Sairaorg dalam situasi ini!]
Kaisar Belial mengatakan itu sambil tersenyum.
[Tentu saja, mudah untuk memprediksi aliran setelah ini. Karena ada aturan bahwa Anda tidak bisa terus menerus berpartisipasi, pertandingan berikutnya akan berada di antara [Gadai] Bael ini dan Gremory ini [Uskup], dan setelah itu akan menjadi pertempuran terakhir antara Sairaorg dan Sekiryuutei. ....... Itu mudah untuk memprediksi. Tentu saja ada titik yang akan menjadi membosankan.]
Azazel juga memberikan komentarnya sambil meletakkan tangannya di dagunya.
[Jika itu yang terjadi, mereka bisa menyelesaikannya dengan tim pertempuran. Itu mudah dimengerti, dan kita dapat terus menonton pertandingan di bawah ketegangan ini. Sekarang, akan semakin tinggi-up dari panitia memilih aturan saat ini yang mudah untuk memprediksi, atau akan mereka pilih untuk memilih tim-pertempuran.]
"Saya tidak keberatan itu juga, jika itu yang mereka inginkan."
Saya juga setuju untuk komentarnya. Setelah semua, pertandingan berikutnya akan hanya sia-sia. Untuk memutuskan segera dengan mengambil pertandingan itu pergi. Itu akan lebih mudah untuk memahami.
Beberapa menit berlalu, dan laporan yang diberikan kepada penyiar.
[Eh, ya. Saya baru saja menerima laporan dari panitia. -Sepertinya mereka setuju untuk itu! Pertandingan berikutnya akan menjadi tim-pertempuran yang akan menyelesaikan segala sesuatu! Ini akan menjadi pertempuran habis-habisan dengan anggota yang tersisa!]
Stadion ini membangkitkan dengan pengumuman itu.
Ini adalah reaksi yang jelas karena pertandingan berikutnya akan menjadi pertandingan final.
Mendengar keputusan, Sairaorg menyatakan ke Ise tanpa rasa takut.
[-Jadi begitulah itu. Saya lebih mungkin melakukannya. Saya tidak akan mengatakan tidak menyimpan dendam terhadap saya jika Anda terbunuh, tetapi hanya bersiaplah bahwa Anda mungkin akan dibunuh.]
Ise juga menjawab dengan tersenyum.
[-Aku akan pada Anda dengan maksud membunuh Anda. Jika saya tidak melakukan itu, maka itu tidak tampak seperti aku bisa mengalahkan Anda dan saya juga tidak akan mampu menghadapi kawan-kawan saya.]
[Saya yakin tidak bisa bertahan lebih lama lagi! ......]
Pertempuran antara kedua laki-laki ..... Aku tidak akan bisa menghentikannya lagi.
Pertandingan final akan dimulai .....

0 Response to "High School DxD Volume 10 Pion"

Posting Komentar

Widget edited by super-bee
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme