Cari Blog Ini

Sword Art Online Master Sword Academy Part 4

Keharmonisan dari madu dan mentega menari di sekitar dalam keadaan cair, melakukan sebuah simfoni. Ketika kami sampai di Akademi, saya memisahkan diri dari Eugeo, yang dimaksudkan untuk kepala ke kamar Golgosso-sempai, dan pergi ke Kantor Tugas asrama trainee Novice itu. Ini adalah untuk mencapai izin dari manajer asrama, Miss Azurika untuk menjaga pedang ini sebagai rasa memiliki pribadi saya. Dalam dunia nyata, jika saya membawa benda berbilah yang lebih dari 1m panjang, saya mungkin akan dimarahi oleh guru, atau polisi bahkan mungkin dipanggil untuk menangkap saya. Namun, Academy ini, dalam hal ini Otherworld, adalah sebuah organisasi yang rapi pedang. Selama aku hanya punya satu pedang nyata, saya akan diizinkan untuk membawanya masuk Adapun mengapa saya hanya bisa membawa satu, itu karena di dunia ini, semua senjata, termasuk pedang, akan menyerap Daya Sacred sedikit demi sedikit-sumber daya ruang. Untuk menempatkan secara khusus, senjata yang telah usang Hidup mereka sedikit dalam pertempuran akan kembali Hidup mereka perlahan-lahan jika mereka disimpan dengan baik dan berselubung ... Jadi pedang itu pada dasarnya menyerap Daya Kudus di lingkungan itu. Tentu saja, jika itu menjadi begitu tumpul sehingga tidak bisa sembuh sendiri saya harus mencari master mengasah, dan pandai besi jika pecah atau memiliki istirahat atau sesuatu. Jika tidak ada pembatasan memungkinkan siswa untuk membawa pedang mereka sendiri, seorang mahasiswa dengan senjata mania mungkin berakhir membawa ratusan senjata, dan setelah itu, kamarnya akan memiliki jumlah abnormal Daya Suci yang disediakan. Tampaknya ini adalah alasan mengapa hanya satu pedang per orang diizinkan untuk dibawa masuk Seperti itu adalah hari istirahat hari ini, bahkan Nona Azurika tidak di meja resepsi, tapi duduk di kantor tugas dengan pintu yang terbuka, memilah-milah dokumen. Setelah mendengar ketukan cepat saya, dia mengangkat kepalanya dan berkedip biru keabu-matanya. "Apakah ada sesuatu yang salah, Kirito trainee Novice?" "Permisi ... Aku di sini hari ini untuk meminta izin untuk memiliki pedang sebagai rasa memiliki pribadi saya. " Aku membungkuk sedikit, berjalan dalam dari pintu, dan dengan cepat melihat sekeliling ruangan. Ada folder kulit banyak disegel pada rak buku di samping dinding, tapi ada hanya meja dan kursi. Dengan kata lain, wanita ini sendiri adalah orang yang merawat menjalankan asrama yang ditempati 120 siswa. Setelah mendengar kata-kata saya, Miss Azurika memiringkan kepalanya sedikit, namun segera bangkit, dan mengambil sebuah folder dari dokumen pada rak buku tanpa ragu-ragu. Dia kemudian mengambil salah satu dokumen yang umum disimpan dalam dan meletakkannya tepat di depan saya. "Tuliskan semua keterangan yang diperlukan di atasnya." "Ya, mengerti." Aku ragu-ragu menurunkan kepalaku dan menoleh. Pada formulir, ada barang-barang sederhana seperti nama, ID mahasiswa dan prioritas pedang. Ketika saya berpikir tentang bagaimana saya tidak perlu tanda tangan wali kali ini, saya mengisi nama saya di katakana 'Kirito', jumlah mahasiswa '7 '-dan tiba-tiba, aku berhenti ujung pena. Aku ingat hal-hal dengan hati-hati, dan meskipun saya mencoba mengayunkan pedang ini sebelumnya, saya tidak pernah membuka «jendela» untuk memeriksa. Dengan Miss Azurika menatapku, aku buru-buru membuka kancing yang berkabung di tas saya dan dihapus tali kulit yang terkancing. Aku membuka sisi berpakaian, berniat untuk membuka jendela dengan mengungkapkan gagang, dan pada saat itu, "...!" Aku mengangkat kepalaku setelah mendengar bahwa terkesiap tajam. Apa yang masuk ke mata saya adalah pemandangan langka Miss Azurika pelebaran matanya ketika dia biasanya akan mempertahankan ekspresi tenang. "Apakah-Apakah ... ada sesuatu hal? " Nona Azurika berkedip beberapa kali setelah mendengar suara saya, dan kemudian menggeleng, "Tidak, bukan apa-apa.". Tampaknya bahwa dia tidak memiliki apa pun untuk mengatakan tentang ini, jadi Kualihkan pandanganku kembali ke pedang, dan menggunakan dua jari tangan kanan saya untuk memasukkan perintah gerak. Aku mengetuk memukul pedang ringan, dan jendela properti muncul dengan efek suara dering seperti. Prioritas yang menunjukkan itu-«Kelas 46». Untuk berpikir bahwa itu lebih tinggi daripada Biru Alat Ilahi Rose Sword oleh 1. Tidak heran itu begitu berat. Setelah saya memasukkan nomor dalam kolom ketiga, aku membungkus pedang kembali seperti bagaimana hal itu, dan menyerahkan formulir yang telah diisi. ... Apakah ada masalah. Jangan bilang ada batas pada prioritas? Saya pikir tidak sabar dalam pikiran saya. "Kirito Novice Trainee." "Ye-Ya." "Anda memiliki ... memori pedang itu ... " Dia berbicara sampai di sini, tapi tiba-tiba berhenti. Nona Azurika memejamkan mata, dan ketika ia mengangkat kelopak matanya lagi, mata dikembalikan kembali ke mata pengawas asrama biasa buritan. "... Tidak, bukan apa-apa. Saya telah menerima aplikasi Anda. Saya kira tidak perlu bagi saya untuk menekankan ini, tapi ingat, pedang nyata hanya dapat digunakan untuk pelatihan pribadi. Hal ini tidak dapat digunakan dalam ujian praktis dan praktek kelompok, mengerti? " "Ya!" Saya penuh semangat menjawab dan mengenakan pedang hitam berpakaian di punggung saya, karena saya bertanya-tanya tentang apakah aku harus bertanya tentang apa yang Nona Azurika kata. Tapi seperti yang saya harapkan bisa, saya tidak bisa mendapatkan jawaban darinya. Jadi, saya hanya membuat salut ksatria dan meninggalkan kantor tugas. Aku berjalan menyusuri koridor depan, dan berpikir dengan cara yang bingung, Pedang itu ... memori? Ini adalah kata-kata tak bisa dijelaskan. Memang benar bahwa di dunia ini, semua item, termasuk pedang dicatat dengan bantuan Visual Mnemonic. Tapi itu sebuah teknologi yang dikembangkan oleh perusahaan perusahaan «RATH» di dunia nyata, sehingga penduduk Underworld logis tidak akan mampu mewujudkan hal ini. Dengan kata lain, 'memori pedang' Miss Azurika berbicara tentang harus seperti apa katanya. Ini pedang hitam memiliki beberapa bentuk memori. Tapi persis apa jenis memori itu? Apa yang dia lihat dalam pedang hitam ...? Saya mencari jawaban atas keraguan ini saat aku berjalan keluar dari asrama, dan mendengar melodi bel 03:00 yang berbunyi dari menara lonceng yang diperpanjang keluar dari atap. Itu jauh lebih dalam dari bel saya mendengar di Gereja Rulid, tapi melodi itu sendiri adalah persis sama. Waktu setuju dengan Rina-sempai 5 pm. Aku tidak bisa merasakan sedikit tunggal ilmiahan ketika saya diuji di metalworks Satore ini ... Saya akan mengatakan bahwa perasaan agak meringankan, seakan pedang tercinta dihidupkan kembali dari waktu saya berada di SAO. Namun, akan lebih baik bagi saya untuk menguji apakah saya bisa menggunakannya dengan bergerak rahasia Aincrad, atau keterampilan pedang. Ini hari libur terjadi sekali setiap minggu, dan hampir semua siswa yang lahir di Centoria telah pulang, cukup beberapa siswa yang lahir di tempat lain akan kepala keluar untuk melihat-lihat, dan jadi alasan Akademi lebar yang agak kosong. Juga, ada hutan dan sungai di halaman kampus, sehingga ada beberapa tempat bagi saya untuk berlatih bergerak-bahkan saya meskipun saya bilang begitu, saya masih ingin menghilangkan kemungkinan orang lain melihat saya. Itu karena saya ingin berlatih «Keterampilan Hit Consecutive» bahwa tidak ada sekte di dunia ini memiliki. Mengapa keterampilan pedang ada di Underworld? Mengapa tidak keterampilan hit berturut-turut ada? Saya telah di dunia ini selama hampir dua tahun, tapi bahkan sampai sekarang, saya telah melihat ada tanda-tanda untuk menemukan jawaban. Satu-satunya hal saya bisa membayangkan adalah bahwa ketika teknisi RATH yang membangun Underworld mungkin telah menggunakan «The Seed» paket dalam beberapa macam cara ... Tetapi bahkan jika itu fakta, itu masih belum bisa menjelaskan semuanya. Adapun mengapa, itu karena «The Seed» yang beredar bebas-versi sederhana dari sistem «Kardinal» tidak memiliki keterampilan pedang di dalamnya. Saat ini, tahun 2026, antara VRMMOs banyak di sekitar, hanya ALO, salinan sepenuhnya digandakan dari server SAO tua, memiliki keterampilan pedang. Ini pasti tidak bisa menjadi usaha perusahaan «Ymir», operator ALO, membantu RATH sini. Setelah itu, saya hanya bisa memikirkan banyaknya jumlah dugaan tak berdasar tak berujung. Jika saya ingin tahu kebenaran, saya harus bertemu dengan gubernur di bagian atas Katedral Centoria, dan tidak ada cara lain. Cara-baik secara bergerak rahasia pedang di Underworld semua satu-strike keterampilan, seperti «Vertikal» dan «Longsor». Adapun alasan di balik masalah ini, saya memiliki beberapa bentuk pemotongan sudah. Kemungkinan bahwa ini adalah alasan mengapa Underworld tidak memiliki pertempuran yang sebenarnya. Dengan hukum mutlak Indeks Taboo, dengan tentara tak terkalahkan dari Knights Integritas melindungi Underworld, semua pertempuran pasti akan menjadi «pertandingan». Apa yang dipromosikan adalah kemenangan, splendorous elegan. Bukankah ini apa pedang di dunia ini telah mencari ini ratusan tahun? Untuk masuk ke postur perkasa dari jarak jauh sebelum menggunakan satu keterampilan-pemogokan untuk menang? Juga, alasan lain mungkin untuk melindungi kecelakaan terjadi. Perkelahian di turnamen lokal adalah semua sampai satu sisi terpojok, dan bahkan turnamen Tengah dan tingkat tinggi yang sedemikian rupa sehingga serangan pertama akan menentukan pemenang. Tentu, keterampilan hit berturut-turut yang tidak akan berhenti di tengah jalan secara alami akan dihindari. Dalam situasi ini, fisik dan lengan kekuatan akan memiliki keuntungan, karena mereka akan memiliki keyakinan mutlak dalam kekuatan mereka satu hit ... Jadi itu diharapkan bahwa orang-orang seperti kepala pendekar elit, Uolo Levanteinn mampu menjadi kuat sebagai pengguna pedang perkasa akan menjadi kuat. Jika saya tidak diperbolehkan untuk menggunakan keterampilan hit berturut-turut selama era SAO, saya pasti tidak akan mampu untuk mengalahkan pemain dual-wielding dari tingkat yang sama. Ini adalah pasti alasan yang sama mengapa Solterina-sempai terus kalah Ketua Uolo selama dua tahun. Bahkan ketika saya melakukan hit berturut-turut saya keterampilan untuk Rina-sempai, akan mustahil baginya untuk mempelajarinya. Bahkan Eugeo, yang tidak memiliki pengalaman dengan setiap gaya yang ada, mengambil beberapa bulan belajar keterampilan 2 hit berturut-turut «Arc Vertikal». Namun, jika saya bisa menunjukkan bahwa keterampilan pedang itu bukan hanya tentang sebuah garis miring megah dari atas, jika saya bisa menyingkirkan keraguan ini dalam hati sempai mengenai bagaimana Aincrad-gaya dan sejenisnya Celulute gaya yang berbeda dari gaya Norlangarth tinggi , ia harus dapat memiliki kesempatan untuk menang di duel kelulusan. Saya terus berpikir tentang hal ini saat aku berjalan timur, dan tanpa sadar, aku mencapai sisi timur kampus. Kampus sekolah yang dikelilingi oleh dinding berbentuk kipas memiliki kampus sekolah pusat, arena latihan yang besar, perpustakaan, dan asrama trainee instruktur, asrama pedang elit dan banyak bangunan lainnya yang berjarak, namun masih memiliki begitu banyak ruang. Dinding di sisi utara dan selatan memiliki gerbang besar, ada sebuah bukit yang sedikit tinggi di sisi barat, dan hutan agak besar di sisi timur. Tidak peduli di mana itu, saya tidak bisa melihat setiap siswa sekitar. Meski begitu, saya memilih hutan dengan tutupan lebih berjaga-jaga. Saya menemukan kliring kosong di hutan dan berhenti. Rumput tumbuh pendek dan tipis tebal seperti rumput di lapangan sepak bola, sehingga tidak boleh ada tempat di mana aku akan tersandung. Aku melihat sekeliling, memeriksa bahwa hanya ada 2-3 kupu-kupu selain saya sekitar, dan mencapai tangan kanan saya ke belakang. Saya mencari di sekitar, membuka kancing kain kabung, dan meraih ke gagang pedang yang terungkap. Setelah merasakan grip kulit yang merasa seperti itu akan menempel ke tanganku, aku segera menarik pedang keluar. The Longsword gelap gulita yang diterangi oleh sinar matahari bersinar melalui ranting dan daun pada awalnya dibuat dari cabang dari Cedar gigas, sehingga dengan kata teknis, itu harus menjadi «Pedang Kayu». Tapi pisau mencerminkan tidak ada cahaya yang keras bisa membayangkan. The Satore pengrajin terkenal menghabiskan satu tahun grinding pisau ini keluar, dan pada pandangan pertama, orang bisa melihat jumlah menakutkan dari prioritas ... Tapi aku tidak bisa melihat apa-apa seperti «memori» dari hal yang tidak bisa bicara. Saya menyingkirkan keraguan dan masuk ke postur dasar. Kali ini, pikiran saya sangat membayangkan, tidak seperti saat saya menguji pedang di toko kerajinan. Aku membayangkan keterampilan satu-serangan pedang diagonal Saya telah menggunakan kali-yang tak terhitung jumlahnya «Slant». Setelah momen instan pengumpulan, pisau mengeluarkan cahaya air-warna cerah. Saya menggunakan tanganku kaki belakang dan kanan untuk mempercepat keterampilan pedang saya sebagai tubuh saya dipindahkan oleh tangan tak terlihat. * Shoobash * Sebuah suara yang tajam bisa didengar, dan lintasan garis miring itu ditarik keluar di udara.! Garis miring menghilang seperti api matahari sebagai angin pedang menggambar garis lurus, meniup selain rumput di tanah. Aku terus tubuh saya dalam posisi downswing dan menatap pohon ranting itu sekitar 5m di depan saya. Namun, tidak ada tanda-tanda pohon ranting melanggar bahkan setelah efek dari keterampilan menghilang. Ini sudah bisa diduga. The «Slant» dasar rentang adalah 2,5 juta paling banyak. Kekuatan tidak akan mampu untuk mencapai tempat dua kali jarak jauh. Namun, bahkan jika itu begitu ... perisai bundar itu tentang 5m sama jauh di toko pengrajin tidak harus diiris. Ini tidak mungkin waktu itu, pembelaan hanya terjadi untuk memiliki hidup yang usang pada waktu itu, dan saya pasti tidak melakukan keterampilan pedang. Eugeo mengatakan bahwa 'pedang bersinar' ... Tapi aku tidak tahu mengapa hal itu terjadi. Saya benar-benar tidak tahu apa-apa. Aku masih tahu terlalu sedikit tentang dunia ini. Aku menghela napas dan berdiri tegak. Saya disesuaikan pernapasan saya dan masuk ke posisi untuk keterampilan berikutnya. Aku diiris turun dari kanan atas, dan tepat ketika pedang hendak menyentuh tanah, aku menarik ujung pedang kembali seolah-olah itu melambung dan mengayunkannya kembali lagi. 2 keterampilan hit berturut-turut «Arc Vertikal». Angin pedang yang lebih ganas daripada sebelumnya telah melecut seperti bergoyang tanah berumput keras. Sampai sekarang, saya telah berlatih keterampilan pedang saya bisa menggunakan dengan pedang kayu. Saya mengubah postur kaki saya, menempatkan pedang di pinggang saya dan memutar tubuhku ke kanan. "... '!" Saya diberikan kekuatan tanpa kata dan melepaskan garis miring horisontal kiri. Slash tampaknya melanda beberapa hal yang tak terlihat di depan saya sebagai gerakan horisontal tiba-tiba berhenti dan berbalik ke sudut kanan atas. Aku maju selangkah lagi dan melepaskan slash bertenaga tinggi maju pendek berkisar. Ini adalah 3 hit keterampilan berturut-turut «Savage Fulcrum». Saya tanpa kata menyaksikan jejak merah merah yang tampak seperti nomor Arab 4 [2] menghilang di udara. Aku mengangguk dan terus mempersiapkan keterampilan pedang berikutnya. Aku mengangkat pedang kembali langsung di atas saya dan melakukan backswing overhead. Saya melakukan slash tingkat tinggi, slash tingkat rendah, yang miring dirantai, dan kemudian aku membawa pedang di belakang saya sebelum membiarkan keluar slash ganas. Alun-alun biru ditarik di udara terus berputar saat bergerak maju. Kisaran itu besar, dan hanya ada lubang kecil. Ini adalah keterampilan pedang tercinta saya di SAO tua, «Square, Vertikal». Saya berhasil mengeksekusi semua empat jenis keterampilan pedang berhasil tanpa kecuali. Dalam hal ini, ini berarti bahwa pedang hitam memiliki tingkat yang sama dari prioritas sebagai Alat Ilahi «Blue Rose Pedang» Eugeo punya. Namun, saya sudah menduga jadi ketika saya membuka «jendela» di kantor tugas asrama dan melihat angka 46 kelas. Tampaknya bahwa saya akan mampu memenuhi janji saya untuk menunjukkan keterampilan tingkat tinggi pedang saya untuk Rina-sempai. Sebelum aku menghela napas lega, ada perasaan lain gemuruh dalam pikiran saya. Setiap kali saya menggunakan Pedang Rose Biru, saya hanya akan dapat menggunakan hingga keterampilan pedang 4 hits berturut-turut. Tidak peduli betapa aku berusaha, aku tidak bisa melakukan keterampilan utama 5 hits berturut-turut atau lebih. Lalu, bagaimana dengan pedang ini hitam? Karena saya harus melakukannya cepat atau lambat, dan karena tidak ada seorang pun di sekitar, ini tidak akan menjadi kesempatan yang baik? Aku mencengkeram erat ke pedang, mengambil langkah besar ke depan dengan kaki kanan saya, dan mengumpulkan imajinasi dipenuhi dengan kekuatan terhadap pedang yang tampaknya tergantung dari bahu kiri saya, siap untuk melepaskan. Tanpa sadar, aku merasakan sakit yang tajam kecil dari dasar poni saya, tampaknya peringatan saya, tapi saya dihapus ini perlu pemikiran dan terfokus pada membentuk keterampilan pedang saya. * Chka *, * chka *, aku melihat pisau membiarkan keluar percikan jeruk dari sudut mataku. Itu adalah cahaya redup yang berbeda dari efek terang saya melihat sampai sekarang. Saya mencoba yang terbaik untuk membayangkan keterampilan pedang dan mempertahankan tindakan untuk bersiap-siap, tetapi percikan api terus terbang dan tidak memiliki tanda-tanda menenangkan diri. Saya terus bertahan sampai saat ini tidak stabil postur tidak bisa dipertahankan lagi, dan segera memulai gerakan saya dalam satu pergi. "Uooh ...!" Saya sadar membiarkan keluar geraman yang mendalam, dan kaki kanan yang mengundurkan diri bergemuruh tanah. Pedang yang berayun dari sisi kiri atas ke sisi kanan bawah mengeluarkan sebuah garis miring tajam dalam sudut tajam dengan bantuan dari sistem-yang harus terjadi. Namun, pedang tidak berhenti karena menyentuh tanah. The mundur kuat bergegas tangan kanan saya. Jika saya ingin memaksakan diri untuk menyeret pedang kembali, saya pasti akan mengambil kerusakan saat ini, ini adalah penilaian saya buat langsung. Aku mengertakkan gigi dan menarik pedang yang terjebak di dalam tanah 20cm, tampaknya menggapai-gapai saat aku jatuh kembali. * ZPANG * Suara dampak tumpul berdering di belakang saya.! Aku berbalik sebagai back saya mendarat di tanah berumput. -Jadi saya gagal? Apa tidak cukup? Tingkat saya? Prioritas pedang? Atau keduanya ...? Apa yang masuk ke mata tubuh saya yang tersebar luas dan tergeletak di tanah- Jumlah besar kotoran dan rumput yang dikirim terbang oleh slash. Dan melihat seorang pria yang sedang berdiri di sudut bisu ini ruang kosong di sisi lain. Apa yang menutupi tubuh tinggi dan kurus itu benar-benar seragam sekolah, tapi warna itu bukan dari warna abu-abu dasar. Ada garis biru cerah kobalt pada seragam putih mutiara tampaknya berbasis. Ini adalah kehormatan dari salah satu pedang elit 12 peserta pelatihan untuk dapat memodifikasi warna seragam mereka sesuka hati. Rina-sempai memiliki ungu dengan semburat abu-abu. Golgosso-sempai memiliki warna hijau tebal. Dan untuk warna putih mutiara dengan biru ... yang akan menjadi warna kepala pedang Uolo Levanteinn- Rambut pirang cahaya tetap pendek, dan tidak diragukan lagi, orang yang menatapku dengan mata emosi nya baja biru adalah orang terkuat di Academy ini. Saat aku berbaring di tanah, saya terus menatap hitam radial berbentuk noda kotoran pada seragam putih bersih, satu pedang saya ditembak keluar. Sejujurnya, tidak seperti saya tidak pernah berpikir untuk lari. Jika ini yang Aincrad, dan jika lawan adalah tembakan besar dari Aliansi Naga Ilahi Guild, saya mungkin akan melarikan diri pergi tanpa ragu-ragu. Tapi di dunia ini, melarikan diri akan menjadi pilihan terburuk jika aku mengacaukan sesuatu. Akan ada hukuman tambahan untuk kejahatan saya, dan pada akhirnya, itu akan menjadi menakutkan «melanggar Index Taboo». Jadi, saya hanya bisa tetap diam selama beberapa detik, dan kemudian berlutut segera karena saya menaruh pedang di tangan kanan saya ke tanah-untuk menunjukkan urutan tertinggi hormat-menundukkan kepala saya dan berteriak, "AKU BENAR-BENAR MAAF, LORD TRAINEE LEVANTEINN !! HARAP MEMAAFKAN SAYA tidak menghormati! " Waktu lain hanya saya mungkin memohon pengampunan sehingga sangat tidak mungkin pada tingkat ke-61 Aincrad saat Asuna mengalahkan saya di kamarnya. Saya terus berpikir tentang hal-hal yang tidak berguna seperti aku terus berlutut. "Jika aku benar, sepertinya kau valet untuk Celulute peserta pelatihan." Aku mendengar seperti suara berat. Aku ragu-ragu mengangkat kepalaku, dan melihat mata biru baja segera sebelum mengangguk kepala saya untuk mengakui. "Ya, aku Kirito trainee Novice." "Apakah itu begitu." Para pendekar trainee melirik pedang hitam di tanah berumput, dan kemudian dilanjutkan dengan suara yang berarti laki-laki bernada tinggi, "Menurut kotoran aturan akademi 'melemparkan oleh pakaian upperclassman ini benar-benar akan menjamin otoritas hukuman penghinaan ..." Mendengar hal ini, saya tidak bisa membantu tetapi mengerang dalam hati saya. Ini «hukuman yang tepat» adalah model hak siswa dari siswa sekolah, peserta pelatihan pedang elit memiliki. Mereka bisa menghukum siswa yang melanggar aturan akademi ringan karena kecelakaan berdasarkan kebijaksanaan mereka sendiri. Saya telah diberi praktek ayunan yang tak terhitung jumlahnya karena saya telah terlambat mendapatkan ke kamar Rina-sempai itu. Lalu, apa yang akan mereka lakukan dengan orang-orang yang melanggar aturan akademi parah-Di dunia ini, hal seperti itu tidak akan terjadi. Tentu saja, melanggar pada aturan sangat alami tidak akan menjadi sesuatu yang bisa dipicu oleh kecelakaan, dan Fluctlights Buatan sendiri tidak bisa memecahkan aturan ini atas kehendak mereka sendiri. Satu-satunya yang berisiko di sini akan saya, Fluctlight alami, tapi untungnya, aku tidak melakukan apa-apa terlalu eyecatching dan berhasil bertahan sepanjang tahun dengan aman. -Namun. Untuk seragam benar-benar kotor Ketua Uolo dengan tumpukan besar kotoran ... yang akan menjadi kejahatan penting di sini ... "-Namun, saya tidak membenci Anda untuk menyembunyikan dari orang lain dan berlatih pada hari istirahat, meskipun Anda tidak peduli bahwa« berlatih pada hari istirahat »itu sendiri bertentangan dengan aturan." Gehhh-saya kembali menjerit tanpa kata-kata. Dalam kasus-ini tampaknya menjadi kasus. Namun, jika saya setuju tentang hal itu sekarang, mungkin berakhir meningkatkan kemungkinan otoritas hukuman yang digunakan. Aku tidak tahu apakah itu berguna atau tidak, tapi aku harus berjuang. "Ini-ini bukan apa yang Anda pikirkan, Tuhan Ketua. Ini bukan praktek ... Eh, eh, yeah, aku hanya menguji pedang baru. Perbaikan dari baik saya meminta sebuah toko di daerah 7 lakukan adalah lengkap, dan saya tidak bisa menunggu sampai besok ... " Pada saat ini, saya akhirnya menyadari sesuatu yang besar. Orang datar berambut pirang ... Ketika dia pertama kali melihat saya? Tidak, sebelum itu, mengapa ia ada di sini? Saya sengaja datang jauh-jauh ke hutan ini untuk berlatih «berturut-hit keterampilan» pedang keterampilan Underworld tidak punya. Alasan saya melakukan ini adalah untuk memamerkan keterampilan hit berturut-turut untuk Rina-sempai untuk membantunya mengalahkan kepala. Namun, ketua melihat ini bahkan sebelum aku bisa menunjukkan kepada sempai. Bukankah ini menjadi pembalikan lengkap dari apa yang ingin saya lakukan? -Tampaknya orang terkuat di Akademi menyadari pemikiran saya saat ia tersenyum kecut sedikit. "... Kau bilang kau di sini untuk menguji pedang Anda, tapi Anda berteriak agak kuat. Omong-omong, saya hanya melihat Anda menggunakan pedang untuk memotong ke dalam tanah dan jatuh kembali. Saya hanya akan memperlakukannya sebagai ... tidak mampu berdiri tegak ketika sedang dipimpin oleh pedang Anda tidak terbiasa, itu saja. Saya akan memberikan bahwa Anda tidak melanggar aturan pelatihan pada hari libur, karena saya datang ke sini untuk alasan yang sama. " Saat aku merasa lega saat mendengar ini, saya memiringkan kepala saya dengan cara yang bingung, "A mirip ... Alasannya? " "Katakan saja bahwa Anda bukan satu-satunya yang mencoba untuk mengayunkan pedang pada hari istirahat untuk jenis alasan." Bibir baik berbentuk menunjukkan senyum percaya diri sebagai Uolo berpaling tatapannya menuju tanah kosong aku berlatih di. "Tapi aku menemukan tempat ini pertama. Saya setuju juga bahwa saya akan meninggalkan tempat ini untuk pelayan saya setelah saya lulus. Jadi, Anda harus menemukan tempat lain. " -Saya melihat. Tak heran. Saya pikir. Pria yang berdiri di depan saya hanya menemukan alasan bahwa ini bukan pelatihan, tetapi sesuatu yang lain, dan datang untuk berlatih pada hari istirahat ... Ini ruang kosong digunakan untuk berlatih, dan saya kebetulan tiba di tempat ini pada saat yang sama, itu saja. Alasan mengapa tanah berumput begitu rapi karena Hidup itu ulang setiap minggu ketika Uolo melangkah di atasnya. Aku akan menemukan tempat dengan gulma lebih. Saya membuat keputusan yang dalam pikiran saya dan menunduk lagi. "... Mengerti, saya akan melakukannya. Terima kasih untuk Anda murah hati ... " "Ini terlalu dini bagi Anda untuk mengucapkan terima kasih, Kirito trainee." "Kau-Kau katakan?" "Saya tidak mengatakan bahwa saya tidak akan mengejar hal-hal tentang Anda pelatihan pada hari libur, tapi saya tidak pernah mengatakan bahwa saya akan memaafkan Anda tentang hal ini." Saya perlahan-lahan mengangkat kepala saya, dan melihat bahwa pedang pelatihan mengangkat jari kanan dengan ekspresi serius di wajahnya sambil menunjuk dada seragamnya. Ia menunjuk pada noda hitam pada kain putih mutiara. "Ta-Tapi, ketua, tidak Anda mengatakan bahwa Anda tidak membenci 'saya untuk itu ..." "Ahh, aku mengatakan demikian. Itu sebabnya saya tidak akan memberikan hukuman seperti membersihkan asrama pedang seluruh atau menyalin 1000 baris mantra. " Fiuh. Saya merasa lega hanya saat itu namun. Para pendekar datar berambut terkuat terus menggunakan ujung jarinya untuk menyikat kotoran pada seragamnya dan dia mengatakan sesuatu yang luar biasa. "Novice Kirito trainee, hukuman Anda akan untuk tiang terhadap saya sekali. Bukan dengan pedang kayu, namun dengan pedang Anda gunakan. Saya akan menggunakan ini juga. " Pada saat ini, saya akhirnya menemukan bahwa pedang tergantung di pinggang kiri pendekar peserta pelatihan memiliki gagang pedang emas murni dan sarung biru tua. Siapapun bisa mengatakan bahwa itu adalah pedang nyata dengan prioritas yang sangat tinggi. "... Spa-Spar ...? As-Seperti dalam? " "The perdebatan panjang hanya akan berarti 'untuk berlatih dalam format pertandingan', tidak ada yang lain. Namun, tempat ini memiliki ruang terlalu sedikit. Arena Praktek besar harus kosong pada hari libur, jadi mari kita lanjutkan ke sana. " Setelah mengatakan seperti mengalir lancar dari kata-kata, pendekar kepala hanya berbalik. Selama dua detik, aku menatap kosong di bagian belakang putih yang tampak meluncur dari bawah pohon. Setelah pikiran saya akhirnya memahami situasi saat ini, aku benar-benar bertanya-tanya apakah aku harus lari, tapi «tidak memenuhi hukuman saya» akan menjadi pelanggaran serius aturan saat ini. Aku tidak mungkin membiarkan diriku diusir sini jika saya ingin menjadi pemain pedang elit peserta pelatihan selama ujian promosi pada akhir bulan ini seperti Uolo. Aku mengangkat pedang hitam tergeletak di depan saya dan bersih berselubung di belakang saya sebelum berdiri. Tidak mau menyerah, saya terus melirik dua kali di dinding batu dari Akademi yang terkena dirinya melalui pohon-pohon, membuat keputusan saya dengan cara yang enggan, dan mengejar orang-datar berambut pirang. Ada segala macam gulma dan rumput menggantung di sekitar kaki dari tanah kosong langkah jauhnya, tapi Uolo pernah menunjukkan tanda-tanda mengejutkan. ... Tidak akan mudah bagi orang ini untuk menghindari atau merobohkan tumpukan kotoran belaka? Pada saat ini, saya menyadari masalah ini, tetapi semuanya sudah terlambat.

0 Response to "Sword Art Online Master Sword Academy Part 4"

Posting Komentar

Widget edited by super-bee
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme