Cari Blog Ini

Sword Art Online Master Sword Academy Part 3

Di Underworld, ada ada berbagai macam Tugas Suci, tetapi di antara mereka, itu pada dasarnya tidak mungkin untuk menemukan sesuatu yang termasuk kategori 'wisatawan'. The 'pedagang perdagangan' yang melintasi batas negara untuk melakukan penjualan tampak mirip dengan 'wisatawan', tapi itu agak sulit untuk menggambarkan gerakan mereka sebagai bepergian. Itu karena mereka hanya mengangkut barang-barang mereka dari satu sudut ini Tengah melingkar yang lain, seperti dari Utara ke Timur Centoria Centoria, atau sebaliknya. Jaraknya hanya sekitar 5km paling banyak. Desa-desa di perbatasan tampaknya barang diri efisien, dan obat-obatan atau logam olahan yang mereka tidak bisa menghasilkan semuanya dikirim dari kota-kota terdekat dengan kereta kuda (misalnya, akan Zakkaria untuk Rulid). Tugas suci seperti «penghibur Traveling» dan «Bernyanyi bard» tidak ada, sehingga mereka yang ingin pergi untuk liburan selama waktu luang mereka akan terhalang oleh hari istirahat satu per batas minggu. Satu-satunya pengecualian akan menjadi «Integritas Knights» yang bisa terbang Wyvern dari Centoria ke pegunungan di 750km Edge, tapi itu Tugas Suci terlalu unik. Dengan demikian, penduduk Underworld pada dasarnya tidak akan bergerak terlalu jauh. Namun, ini tidak berarti bahwa perjalanan itu sendiri dilarang. Mereka akan diizinkan untuk bergerak jauh selama mereka mengikuti Tugas mereka ditugaskan Suci seperti agen furnitur Centoria pindah ke Zakkaria di Utara jauh. Selain itu, saya sendiri mengikuti aturan dunia ini dan bahkan pergi melalui seluruh negeri. Dengan kata lain, itu semua sampai dengan kepribadian mereka jika mereka ingin pergi pada perjalanan atau tidak. Dan untuk kepribadian, 99% dari penduduk Underworld itu semua agak konservatif. Namun, itu tidak berarti bahwa tidak ada orang yang punya rasa rakus petualangan. Salah satunya adalah seorang pengrajin, Satore, yang membuka tokonya di distrik 7 Utara Centoria. "Lihatlah hal ini!" Seperti suara kasar berdering, beberapa lempengan batu persegi panjang dilemparkan tepat di depan Eugeo dan aku, membiarkan keluar suara gemeretak. Tablet batu hitam yang memiliki tekstur lembut tampaknya whetstones dari Kekaisaran Romawi Timur. Namun, sekarang, mereka semua dikenakan turun menjadi kurang dari 2 cm ketebalan, dan tidak peduli apa, itu tampak seperti mereka tidak dapat digunakan lagi. "Ini Corengan hitam batu asahan dapat digunakan selama 3 tahun, namun hal itu dari Anda sudah pecah 6 saya!" "Apakah-Apakah itu begitu ... aku-aku benar-benar minta maaf ..." Saya terus dengan sungguh-sungguh meminta maaf kepada penjaga toko yang mendidih merah saat aku melihat sekeliling. Dalam hal ini «METALCRAFT Satore» toko, peralatan logam, ornamen dan bahkan senjata semua berbaris. Di antara mereka, yang paling eye-catching akan menjadi pedang banyak tergantung di dinding jauh di dalam toko. Mengapa toko kerajinan hanya memiliki pedang? Pertama kali Eugeo dan saya datang ke sini, kita takut-takut menanyakan hal ini pemilik mencari sengit. Dia sendiri memberikan jawaban sederhana, "Ini lama saya ingin menjadi metalworker, sehingga lama ini saya membuat pedang." Saya bertanya kepadanya tentang apa perbedaan adalah antara metalworker dan pengrajin di dunia ini, dan tak terduga, alat satu-satunya hal yang berbeda. Sebuah metalworker menggunakan tungku, sebuah landasan dan palu untuk menciptakan produk. Sebaliknya, pengrajin menggunakan pahat, palu dan serak. Dengan kata lain, itu hanya perbedaan penempaan dan ukiran. Dalam dunia nyata, saya menggunakan dua jenis alat, sebuah «aluminium menempa» dan «pahat aluminium» sepeda gunung saya, jadi saya pikir itu agak sama ... dan jadi ketika saya secara acak mengatakan bahwa 'jika mereka berdua menghasilkan pedang, tidak apa-apa untuk meminta seorang pengrajin. Namun, ketika saya berbicara, yang Satore pemilik toko memelototiku dengan tatapan intens dan berkata, "Bahkan jika jenis yang sama dari logam yang digunakan, produk jadi tidak akan sama". Dari cara dia mengatakan hal ini, tampaknya bahwa bahkan jika lembaran logam yang sama persis digunakan, pedang yang ditempa di bawah suhu tinggi akan memiliki prioritas yang lebih tinggi (yang Obyek Kelas nomor atau sesuatu) dari memahat keluar pedang. Karena itu, Satore tampaknya dipandang sebagai 'palsu praktis' ketika dia mulai membuat pedang. Pada saat itu, Satore petualang dan muda terbakar karena marah dan motivasi. Dia bekerja keras untuk mempersiapkan satu tahun produk, meninggalkan tokonya untuk istri dan magang, dan pergi pada perjalanan panjang untuk menemukan bahan yang akan membuat pedang yang lebih baik dibandingkan dengan memahat dengan menempa. Tapi meskipun itu sebuah perjalanan, pengrajin akan dapat memperoleh ijin untuk meninggalkan negara itu, sehingga ia hanya bisa bergerak ke utara Centoria. Selama beberapa bulan, dia pergi dari kota ke kota, desa ke desa, menemukan bahan beberapa calon tetapi mereka tidak memenuhi harapannya. Akhirnya dia mencapai pohon besar yang tampaknya tumbuh menjadi awan di hutan dekat perbatasan Utara. Itu adalah gulita tertembus besar cedar pohon yang tidak akan terbakar bahkan jika api yang dinyalakan di atasnya, dan akan mematahkan pisau dari sumbu mengayunkan itu ... Tentu saja, itu adalah «Pohon Demon» gigas Cedar. Pada waktu itu, ia bertemu dengan «Cutter» orang tua Garitta (yang seharusnya menjadi muda pada waktu itu) dan menjadi teman dengan dia. Ia dimaksudkan untuk snap cabang off Cedar gigas untuk mengumpulkan bahan untuk pedang, jadi dia memanjat pohon dengan bantuan Garitta itu, digunakan serak untuk mencoba dan menggiling di cabang dia suka, tapi tidak bisa bahkan membuat potongan sedikit selama 3 hari dan 3 malam. Satore mulai menangis saat ia menyerah pikirannya, dan mengatakan Garitta orang tua untuk memberitahu dia jika pohon ini ditebang satu hari. Pada waktu itu, ia pasti akan datang kembali ke hutan ini untuk mendapatkan cabang ini. Garitta Orang tua memenuhi keinginan Satore dalam cara yang sedikit berbeda. Maret lalu, ketika kita akhirnya mencapai tujuan perjalanan panjang kami, North Centoria, kami mengikuti kata-kata pria Garitta tua dan mengunjungi toko logam Satore itu. Satore terdiam selama 3 menit ketika ia melihat cabang disajikan kepadanya. Ia menghabiskan 5 menit memeriksa, dan kemudian berkata, -Beri aku satu tahun. Satu tahun kemudian, cabang ini akan menjadi pedang yang luar biasa. -Jadi dipercaya bahwa alat ilahi Knights Integritas 'tidak akan bisa menandinginya. Dan kemudian, setelah satu tahun-pada hari, Dunia Tahun Kalender Manusia 380, 7 Maret, hari ini, pemilik disambut Eugeo dan saya, yang mengunjungi toko kerajinan, dengan ekspresi merah mendidih. "The-Lalu ... Apakah-Apakah pedang selesai? " Saya takut-takut terganggu keluhan Satore yang tampaknya tak berujung seperti aku bertanya. Diam. Para pemilik toko yang menatap langsung ke arahku dengan jenggot abu-abu membiarkan keluar mendengus dan membungkuk. Satore mengeluarkan paket berpakaian panjang dan sempit dari bawah meja dengan kedua tangan, diberikan kekuatan dari tubuh kokoh dan menggunakan kekuatannya untuk mengangkat tas berpakaian. * GONK * Paket kain mengeluarkan suara tumpul karena diletakkan di atas meja.! Pemilik toko tidak melepaskannya segera. Dia membiarkan kebohongan paket berpakaian di tangan kanannya, menggunakan tangan kirinya untuk jenggot stroke, dan berbicara, "Anak muda, saya masih belum berbicara tentang pembayaran." "Ugh." Aku terdiam. Master Pedang Academy dijalankan oleh negara, sehingga biaya sekolah dibebaskan. Tetapi selama waktu ini, saya telah menghabiskan uang pada makanan atau hal-hal lain selama hari libur saya, jadi saya digunakan cukup banyak uang saya menabung di skuadron penjaga Zakkaria. Saat ini, biaya untuk pedang (belum lagi senilai 1 tahun tenaga kerja dan 6 whetstones kelas tinggi) tampaknya tidak menjadi kecil di sini. "... Jangan khawatir, Kirito. Aku membawa semua uang saya di sini hanya dalam kasus. " Saya benar-benar berterima kasih atas kata-kata lembut Eugeo di belakangku, tapi untuk beberapa alasan, saya memiliki perasaan yang sangat buruk tentang hal itu. Jika, hanya jika, keberuntungan total masih tidak cukup untuk membayar untuk ini ... akan kita akan melanggar Indeks Taboo? Akankah polisi, tidak, Ksatria Integritas segera datang terbang di atas untuk menangkap kami dan mengirim kami ke penjara ...? "-Ini tidak seperti aku tidak bisa mengisi apa-apa." Setelah waktu yang lama, Satore akhirnya berkata-kata, sehingga Eugeo dan saya memiliki keinginan untuk menarik napas panjang lega. Namun, tepat sebelum itu, ia melanjutkan, "Tapi", "... Tapi, anak muda, Anda harus mampu untuk memegang rakasa ini. Ini hal dan bahan sendiri benar-benar berat, dan sepertinya Anda memiliki beberapa kemampuan untuk membawanya sepanjang jalan dari Utara ke Centoria ... tapi mengesampingkan bahwa, hal ini mungkin menjadi lebih berat setelah menjadi pedang. Pengrajin logam dan pengrajin semua dilindungi oleh Allah Terraria, jadi tidak peduli seberapa beredar pedang ini, seharusnya tidak ada masalah bergerak ... tapi bahkan ini tua saya hanya bisa mengangkat dengan 1 Mel bahkan setelah memberikan semua aku. " "... Rakasa A, ya?" Gumamku kata-kata seperti yang saya menundukkan kepala saya untuk melihat paket berpakaian. Bahkan dengan sepotong sangat tebal dari kain kabung sekitarnya, saya bisa merasakan eksistensi yang bisa mendistorsi ruang memancarkan dari itu. Untuk beberapa alasan, saya tidak bisa bergerak menuju hal yang tampak bagi saya menggoda saya ... atau mungkin itu adalah tubuh saya sedang magnet dengan itu karena saya ragu-ragu. 2 tahun yang lalu, Eugeo dan saya memulai selatan perjalanan kami di tengah-tengah gembar-gembor gemilang. Eugeo telah Blue Rose Pedang, yang disimpan di dalam laci di bawah tempat tidur asrama pemula trainee, diikat pada pinggangnya, dan saya memiliki cabang pohon lapangan hitam saya menebang dari Cedar gigas. Garitta Orang tua mengarahkan saya untuk meminta pengrajin Satore untuk memperbaiki itu, tapi untuk saat itu, saya dikendalikan oleh dorongan apakah saya harus mengubur dalam-dalam di hutan. Bahkan sampai sekarang, saya masih tidak bisa mengerti mengapa. Logikanya, akan lebih nyaman untuk dua pedang ke masing-masing memiliki pedang daripada harus berbagi satu di antara mereka, dan jauh lebih alami. Jadi, aku harus bahagia bahwa ada cara untuk membuat pedang yang disaingi Pedang Rose Biru bukannya takut itu. Aku menepis ini firasat sedikit dengan rasa logika ku saat aku membawa cabang gigas Cedar ke Centoria dan menyerahkannya kepada Satore. Dan kemudian, pada hari ini, setahun kemudian, cabang akhirnya menjadi bentuk pedang, menunggu saya untuk melakukan kontak pertama dengan di bawah kain kabung tersebut. Aku mengambil napas dalam-dalam, mendesah keluar untuk waktu yang lama, dan mengulurkan tangan kiriku. Aku meraihnya bersama-sama dengan kain dan mengangkatnya dari meja. Kepadatan tinggi dari perasaan tebal dan berat mencapai saya, dan berat tampaknya mirip dengan pedang Rose Biru. Kain kabung ini hanya menutupi sedikit, sehingga bagian atas jatuh setelah diangkat lurus ke atas, mengungkapkan gagang. The memukul adalah spindle bentuk-sederhana, dan ada lapisan kulit berukir tipis melilit dengan kuat. Penjaga knuckle tampak sedikit kecil, mungkin karena itu cabang. Gagang pedang memiliki warna transparan-seperti hitam dari Cedar gigas, dan kulit yang dibungkus pada itu adalah hitam glossy. Selubung yang menutupi pedang ini juga terbuat dari kulit hitam. Aku meraih tangan kanan saya keluar, biarkan membungkus jari-jari saya sekitar pegangan perlahan-lahan, dan diberikan kekuatan dalam satu pergi. Sampai sekarang, saya telah memegang pedang yang tak terhitung jumlahnya, tapi kebanyakan dari mereka adalah peralatan di dunia VRMMO. Satu-satunya pengecualian adalah pedang bambu tua di rumah. Tapi meskipun demikian-atau lebih tepatnya, karena ini, aku akan merasa semacam perasaan setiap kali saya mencengkeram gagang pedang. Sebuah perasaan dingin seperti pergi melalui telapak tangan kanan saya, melalui pergelangan tangan, lengan, bahu, dan punggung. Pada tingkat pertama Aincrad, ketika saya memegang «anil Bilah» Saya diperoleh dari misi pertama. Pada tingkat kesembilan, ketika saya memegang «Knightsword Ratu» ratu elf gelap berbakat saya dengan. Pada tingkat ke-50, ketika saya memegang Longsword hitam «Elucidator» bos turun. Ketika saya memegang Longsword putih «Repulser Gelap» yang Lizbeth pandai besi ditempa untuk saya. Dan di dunia elf Alfheim, ketika saya memegang senjata legendaris «Excaliber» setelah telaten banyak upaya- Perasaan dingin-seperti yang sama, atau mungkin yang lebih intens, ditembak seluruh tubuhku, menyebabkan saya tidak mampu bergerak sejenak. Kemudian gempa susulan yang memudar gemetar dan saya diberikan kekuatan dalam perut saya, menarik keluar pedang dari sarung kulit hitam. * Jiiinnn-! * A sedikit lebih berat pedang suara dibandingkan dengan Pedang Rose Biru menggema di seluruh toko.! Itu berat, tapi tidak ada perasaan logam keras. Tentu saja, itu berbeda dari pedang kayu. Itu adalah suara yang menunjukkan jumlah terdefinisi kekerasan, dan juga salah satu yang menunjukkan kekokohan banyak lagi. Aku berbalik pergelangan tangan saya dan menunjuk pedang di langit, * riiiin *, dan pisau pedang menjerit sedikit. "Mu ..." The Satore pengrajin bergumam, "Wa ...!" Eugeo mengeluarkan suara sedikit. Dan Aku menahan napas, asyik dengan pedang di tangan kanan saya. Panjang blade dapat dikatakan sama persis dengan pedang tua tercinta «Elucidator», tapi saya adalah orang yang menebang cabang ini dari Cedar gigas di tempat pertama, dan aku adalah orang yang ditentukan panjang, sehingga yang diharapkan. Pisau ini juga diliput oleh warna gelap gulita mirip dengan gagang. Namun, ada juga yang merasa sedikit transparan seperti sinar matahari bersinar di atasnya melalui jendela dari sudut, membiarkan keluar warna emas cahaya. Bentuknya adalah bahwa dari pedang satu tangan tradisional lurus, tapi sedikit lebih lebar dari Blue Rose Pedang. Tepi pedang muncul dalam cara yang mengerikan, dan tampaknya bahwa kulit saya akan dipotong jika saya menyentuh bahkan bagian halus sedikit dengan tanganku. "... Bisakah Anda ayunan itu?" Satore berkata dengan suara yang dalam. Aku tidak menjawab, tapi melihat sekeliling toko untuk melihat bahwa tidak ada pelanggan lain berada di sekitar. The magang muda tidak terlihat seperti sedang bergerak keluar dari bengkel. Aku pindah tubuh saya dan diasumsikan pose paralel dengan meja panjang. Ada ruang lebih dari 5m panjang di depan saya, dan itu akan cukup bagi saya untuk menguji pedang. Saya berpegangan selubung pedang dengan tangan kiri saya, membuka kakiku lebar dan membungkuk. Aku masuk ke postur satu tangan slash dasar vertikal karena saya tidak berniat menggunakan keterampilan pedang. Ada perisai bulat yang terbuat dari papan baja bulat tepat di seberang saya. Saya menggunakan hal yang kira-kira 5m dariku sebagai sasaran imajiner dan mengayunkan pedang. Selama tahun ini, saya telah menggunakan hanya pedang kayu untuk latihan dengan tangan kanan saya, dan pedang hitam mengeluarkan perasaan yang sangat berat. Namun, itu bukan perasaan yang menyenangkan. Pedang tampaknya memotivasi saya atau memohon saya untuk menggunakannya dengan baik, perasaan nyaman yang berat. Seperti pedang itu menunjuk ke arah atas, saya mengambil langkah maju. Saya menggunakan momentum yang dihasilkan oleh pergeseran vektor bukan kekuatan pergelangan tangan saya dan mengumpulkan imajinasi saya. Dengan semua energi yang berkumpul di ujung pedang-aku mengambil langkah tajam ke depan dan melepaskan momentum saya. "Sh ...!" Lampu hitam pergi berlari di dalam garis lurus. Setelah beberapa saat singkat, * disiram *, suara merobek bisa terdengar di udara. Ujung pedang berhenti hanya rambut-luasnya jauh dari lantai, tapi kekuatan ayunan menyebar dengan cara yang dipecat karena bergemuruh lantai. Saya perlahan-lahan bangkit. Eugeo pertama mulai bertepuk tangan, dan Satore mendengus keras. "Saya melihat ... sehingga, seorang peserta pelatihan dari Akademi dapat ayunan hal itu, ya? " "Ini adalah pedang yang bagus." Saya merasa bahwa ada tidak perlu mengatakan apa-apa lagi saat aku menjawab. Mendengar hal ini, pengrajin akhirnya menunjukkan senyum dan memegang jenggotnya saat ia berbicara, "Kata-kata seperti berlebihan. Hal ini mengambil 6 Corengan whetstones ... Either way, janji adalah janji. Aku tidak akan menghitung biaya memahat. Setelah Anda menjadi terkenal, hanya menyebarkan berita bahwa pedang itu dibuat oleh pengrajin Satore. Hal itu sekarang milikmu. " "... Aku benar-benar bersyukur." Aku mengambil membungkuk dalam-dalam, dan Eugeo melakukan hal yang sama. Aku mengangkat kepalaku dan menyarungkan pedang. Satore menghabiskan dua detik menatap pedang hitam, tapi langsung tertawa. "Anda dapat memutuskan nama pedang. Pedang ini akan menjadi tanda tangan dari toko saya. Jangan memberikan apapun nama yang lucu. " "Uu ..." Aku sedikit berkata-kata karena kata-kata ini. Kemungkinan besar, itu karena semua peralatan saya punya nama sebelumnya, jadi saya tidak benar-benar baik dengan hal penamaan. "... Aku-aku akan memikirkannya dengan hati-hati. Kemudian, jika Hidup yang turun, saya akan datang untuk meminta Anda untuk mempertahankannya ... " "Um. Izinkan saya mengatakan ini dulu. Jangan berharap saya untuk mengisi Anda untuk waktu berikutnya gratis. " "Tentu-tentu saja." Kami bertukar kata-kata seperti, dan aku membungkuk dalam-dalam lagi untuk terakhir kalinya sebelum mengambil beberapa langkah menuju pintu keluar dengan Eugeo. Pada saat ini, * GLANK * Suara logam keras bisa! Didengar dari belakang, menyebabkan saya untuk melompat naik sedikit shock. Aku menoleh dan melihat mata Satore melebar saat ia menatap dinding barat. Aku mengikuti tatapannya, dan apa yang saya lihat adalah pembelaan untuk dijual iris di setengah di tengah sebagai bagian kanan yang mendarat di lantai. 1. Item sengaja menghancurkan yang dijual di toko tersebut bertentangan dengan Indeks Taboo. 2. Itu melawan Indeks Taboo untuk tidak membayar untuk item jika itu rusak sengaja. 3. Jika pemilik alasan orang yang terlibat dalam 2, itu tidak akan melanggar Indeks Taboo. Saya ingat ini pengetahuan baru karena saya bergegas kembali ke Akademi. Di samping saya, Eugeo-sensei sedang berbisik-bisik tentang apa yang terjadi sekarang hanya dengan ekspresi pucat. "... Itu hanya pengujian pedang. Tidak perlu menggunakan langkah rahasia! Siapapun dapat mengharapkan item penjualan yang akan rusak ketika Anda menggunakan seperti langkah di toko! " "Y-Ya-... tapi aku tidak pernah berniat untuk menggunakan pedang ... tidak, langkah rahasia atau sesuatu ... " "Jangan menggertak. Aku melihatnya, Kirito. Saat Anda mengayunkan pedang ke bawah, itu mengeluarkan cahaya sedikit. Dapatkah menjadi apa pun selain bergerak rahasia Aincrad gaya aku satu-satunya orang lain yang tahu? " "Y-Ya ... tapi kesan saya adalah bahwa Aincrad gaya pernah seperti langkah ... " Kami melanjutkan percakapan kami, dan tiba-tiba, aroma manis tanpa disadari memasuki lubang hidung saya, menangani pukulan ke kepala saya. Jalan-jalan Utara Centoria dibagi menjadi daerah. Daerah selatan, wilayah 1 (yang paling dekat dengan Gereja Aksioma) adalah kota Imperial, daerah 2 adalah Pemerintah Daerah Imperial, 3 dan 4 adalah jalan-jalan rumah mulia. Rumah-rumah mewah kelas tinggi mulia dibangun di daerah 3 begitu mewah yang bahkan rumah Asuna yang pucat akan dibandingkan, itu bahkan lebih mengejutkan mendengar bahwa kelas 1 hingga 3 kelas earls memiliki bidang luas tanah yang mereka disebut «Estates Pribadi» luar jalan-jalan dari Centoria. Ini kebun pribadi memiliki desa-desa kecil di dalamnya, dan penduduk di sana diperlakukan seperti pelayan bangsawan '. Terkadang, anak-anak yang dibesarkan di lingkungan seperti itu akan menjadi tuan kasar muda seperti Rainos dan Wanbell. Dan kemudian, di daerah 5th, ada fasilitas dengan nama «Imperial», seperti markas Knights dan arena. Tentu saja, Imperial Guru Pedang Academy terletak di sini juga. Wilayah 6 dan 7 adalah distrik bisnis, dan di wilayah utara, 8 9, 10, ada jalan-jalan warga Centoria tinggal masuk Berdasarkan apa yang saya pelajari selama geografi, struktur ini adalah persis sama dengan ibukota kerajaan lain, Timur, Barat dan Selatan Centoria. Tidak peduli bagaimana aku berpikir, itu pasti bukan suatu kebetulan, tapi tidak mungkin untuk membayangkan 4 raja berkumpul dan mengobrol dengan ramah. Saya seharusnya ini akan menjadi penyatuan yang dirancang oleh bigshots dalam Gereja. Either way- Jika saya ingin pindah kembali dari toko metalcrafts Satore di daerah 7 ke Master Swords Academy di daerah 5, saya harus melewati daerah 6, dan area 6 adalah sebuah distrik bisnis yang penuh dengan pasar makanan dan restoran, tempat yang penuh godaan . Ini mungkin tidak terlalu jauh dari peregangan untuk mengatakan bahwa semua koin perak dan perunggu yang berada di dompet saya semuanya dihabiskan di sini setiap kali aku pergi keluar tahun ini. Apa yang membuatnya sangat berbahaya adalah bahwa itu adalah 2 pm pada hari istirahat kami sore ini. Ada sebuah restoran di 3rd Eastern Street disebut «Rusa Jumping Inn», dan ketika mereka akan memanggang kue madu merek dagang mereka, aroma manis akan menyebar ke seluruh jalan-jalan, menyebabkan Tabungan kehendak saya Throw diuji secara menyeluruh. Saya belum pernah mampu melewati tes ini berhasil sebelumnya. "... Hei, Eugeo. Sangat menyenangkan bahwa kita tidak dikenakan biaya untuk kompensasi perisai dan orang ini grinding. " Saya terus melambat seperti yang saya katakan, dan pasangan saya mengangguk sedikit saat ia menjawab, "... Ya. Saya hanya tahu setelah kami bergabung dengan Akademi yang Satore-san adalah orang terkenal yang telah mendapat bukti dari pengrajin kelas. Jika kita membayar harga yang tepat, kemungkinan bahwa kekayaan total masih tidak akan cukup untuk membayar untuk itu. " "Heh ... -Kemudian, mungkin sedikit terlambat ... tetapi apa yang terjadi jika tidak ada cukup? Apakah kita akan ditangkap di tempat? " "Mereka tidak akan pergi sejauh itu dengan baik. Pada saat itu, dia akan merekamnya pada tab, dan Anda harus datang membayar bunga setiap bulan. " "Sa-saya lihat ..." Berbeda Aincrad, yang menggunakan self-pembatasan «Kardinal» sistem untuk mengontrol sistim perdagangan pelana, dunia ini tampak lebih atau kurang memiliki beberapa kegiatan ekonomi sipil. Kemudian, sebagai mahasiswa miskin, tidak saya harus bekerja keras untuk kemakmuran ini? Aku terus ini motif mulia dalam diriku ketika aku mengusulkan sesuatu untuk Eugeo, "... Karena kami duduk masalah uang kita, bagaimana kalau 3?" Patner saya kemudian mendesah dalam aku tahu ini akan terjadi secara, "Dua paling banyak." Dia menjawab. Aku tersenyum saat aku mengangguk, dan berbalik kakiku ke sisi kiri depan sebelum berlari ke penjaga toko onee-san yang melayani pai madu baru dipanggang di sudut take-out. Tanpa sadar, tubuh saya benar-benar mendapat digunakan untuk pedang hitam, yang diselenggarakan di punggung saya dengan tali kulit, karena aku tampaknya tidak bisa merasakan berat itu lagi. Rasanya seperti itu sudah ada selama beberapa tahun.

0 Response to "Sword Art Online Master Sword Academy Part 3"

Posting Komentar

Widget edited by super-bee
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme