Cari Blog Ini

Sword Art Online Master Sword Academy Part 6

Di kota mengambang Aincrad yang pernah ada, ada minuman beralkohol yang seperti anggur merah dan bir yang kaya berwarna terang. Tapi secara logis berbicara, bahkan jika saya menelan satu tong besar alkohol yang kuat, mustahil bagi saya untuk mabuk. Itu karena tubuh fisik berbaring di dunia nyata tidak pernah mengambil setetes alkohol. Di sini, apa yang paling mengejutkan adalah bahwa di dunia ini, alkohol adalah semua hal-In nyata kata lain, saya akan mabuk jika saya minum banyak. Teori di balik itu kemungkinan besar karena Fluctlights memiliki sinyal «negara Drunken» dan yang mendorong itu. Namun, tampaknya seperti desainer yang merancang seperti dunia tanpa ampun memiliki rasa kecil hati nurani sebagai bahkan jika diminum, itu adalah 'keadaan aktif di mana orang tidak kehilangan pikiran mereka'. Karena tidak akan ada pemabuk yang akan membuat keributan besar dan mulai menangis, tidak akan ada orang-orang yang melanggar hukum dengan mabuk. -Meski begitu, tak ada yang bisa menjamin apakah ini fungsi pelindung akan efektif pada saya, jadi saya berhenti setelah minum dua gelas anggur anggur dalam 'acara perayaan yang diadakan di kamar Rina-sempai itu. Namun, sempai membuka simpanan rahasia yang disimpan selama lebih dari 100 tahun, menyebabkan saya, amatir lengkap untuk anggur anggur, berseru bahwa itu adalah anggur yang baik, jadi ini biaya menahan diri cukup banyak kemauan dari saya. Sempai, Eugeo, Golgosso-sempai dan aku bersama-sama seperti yang kita berbicara tentang kenangan kita melalui tahun ini, prediksi kami untuk kelulusan / promosi duel, dan kuliah bergairah tentang keterampilan pedang dan gaya. Waktu terbang, dan itu adalah 15 menit sampai jam malam asrama trainee pemula. Saya enggan mundur dari asrama pedang elit dan kembali kembali ke asrama saya dengan Eugeo. Aku meninggalkan pasangan saya yang begitu mabuk ia tidak akan bangun di dalam ruangan dan berjalan ke pot bunga di sisi barat. Meskipun itu adalah hari istirahat, aku harus mengairi bunga Zephyria. Aku berjalan menuruni tangga dari lantai dua dan membuka gerbang asrama. Selama ini saya meletakkan Eugeo di tempat tidur dan meletakkan pedang hitamku ke dalam laci, jejak terakhir dari cahaya menghilang dari langit, dan di luar itu diselimuti oleh malam. Aku memejamkan mata dengan lembut dan perlahan-lahan mengambil di angin malam pendingin dan bau Anemone ke dadaku-saat aku melakukannya, aku tidak sengaja mengerutkan dahi. Ada beberapa bentuk aroma yang berbeda dari bunga-bunga yang ditanam, bau hewan-seperti lengket dicampur sedikit. Juga, saya memiliki kesan pada bau ini. Ini adalah apa yang saya berbau pada makan malam terakhir ... Tapi, ini adalah bau yang seharusnya tidak ada. Aku tiba-tiba membuka mata lebar-lebar, fokus pandangan saya di jalur yang membagi tempat tidur bunga menjadi dua sisi, dan dua tokoh muncul di sisi lain dari kegelapan. Mereka mengenakan seragam abu-abu, seperti saya, seragam trainee pemula. Namun, mereka membuka kancing lebih dari 3 tombol di depan dada mereka, tampaknya memamerkan kemeja berwarna aneh dalam untuk orang lain untuk melihat. Orang yang mengenakan kemeja merah mengkilap lengket adalah Rainos Antinos, sementara yang mengenakan kemeja yang sedikit neon kuning muda adalah Wanbell Jezeku. Mengapa mereka, yang tidak ditugaskan pekerjaan penanaman dan tidak terlihat seperti mereka punya kepentingan dalam penanaman, berada di kebun ... Setelah pikiran ini muncul dalam benak saya, firasat buruk mencapai saya. Saya, yang mengambil langkah keluar dari pintu di dinding barat dari asrama, berdiri berakar. Tepat di depan saya, dan Rainos Wanbell datang tepat ke arahku, dan kemudian berhenti 1m dariku. "Oh oh my my. Ini benar-benar kebetulan, Kirito trainee. " Rainos menggunakan licik ... Namun suara mentah yang penuh niat buruk. "Saya ingin mencari Anda sekarang. Hal ini akan menghemat cukup beberapa pekerjaan. " Wanbell, yang berdiri tepat di belakang, mengeluarkan sebuah berkotek energik, tampaknya memberikan melodi kata-kata ini. Aku berbalik kembali ke Rainos, dan dingin berbicara, "... Apa yang kau inginkan?" Mendengar kata-kata ini benar-benar dingin, wajah Wanbell berkerut, namun Rainos mengayunkan lengan kanannya untuk menghentikan dia dan menjawab pertanyaan saya. "Tentu saja, saya ingin memberikan pujian saya untuk pertempuran indah Anda. Siapa yang bisa mengira bahwa seorang pelayan yang diberi pembatasan bisa berjuang untuk imbang dengan Levanteinn-dono? " "Oh my, itu benar. Mereka mempermainkan-seperti keterampilan pedang benar-benar menyebabkan ketua-dono untuk memiliki cukup waktu sulit. " "Ku ku ku." Keduanya tertawa bersama-sama setelah mereka selesai. Aku menurunkan suaraku lebih jauh, dan berbicara, "Apakah Anda memuji saya? Atau apakah Anda akan memiliki saya menjual bertengkar dengan Anda? " "Hahaha. Bagaimana bisa itu mungkin? Bangsawan kelas tinggi tidak akan pernah meminta petani untuk menjual sesuatu! Tentu saja, asrama masih akan asrama! " Setelah tertawa gembira selama beberapa waktu, Rainos mengulurkan tangan kirinya ke dalam saku seragamnya, dan mengeluarkan sesuatu yang tipis dan panjang. "Untuk memuji Anda atas tindakan Anda ... maafkan aku, untuk duel keberanian Anda, izinkan saya untuk menawarkan ini. Anda harus mengambil ini. " Rainos mengambil langkah maju dan memasukkan sesuatu ke dalam saku dada seragam saya. "... Kemudian, kita akan mengambil cuti pertama kami. Mimpi indah, Kirito-dono. " S Raino bergumam sedikit untuk saya dari jarak dekat saat ia menyeringai. Dia mengguncang rambut pirang dan disahkan oleh saya. Wanbell kemudian mengikutinya dan membawa wajahnya di atas. "Jangan terlalu sombong, Anda petani tanpa nama keluarga." Dia meninggalkan kata-kata dan diikuti Rainos. * BAM * Bahkan setelah mereka berdua berjalan ke pintu dan tampaknya segera menutup gerbang, saya tidak bisa bergerak untuk sementara waktu.! Itu karena- Apa Rainos terjebak ke dada saya adalah kuncup bunga yang memiliki daun di dekat-biru dan akan segera dirilis. Saya menggunakan tangan kanan saya es dingin untuk membawanya keluar dari saku saya dan menatap dengan hati-hati. Batang tender keras bentak, dan itu bukan salah satu «Empat Bunga Suci» ditanam di bedeng bunga. Itu adalah hasil Kekaisaran Barat, bunga Zephyria yang saya terus tumbuh susah payah tidak peduli berapa kali saya gagal selama setengah tahun. Setelah saya menyadari ini, saya mengertakkan gigi saya dengan kekuatan yang cukup untuk menghancurkan tunas. Kalau aku punya pedang saya sekarang, mungkin aku akan bergegas ke asrama dan Rainos diiris dan Wanbell menjadi potongan-potongan yang tak terhitung jumlahnya. Aku mencengkeram erat ke tunas air berwarna bunga ringan di tangan kanan saya dan dibebankan ke kebun. Aku berlari melewati persimpangan lintas jalan dan masuk ke gudang di dekat dinding pada dinding lainnya. The porselen putih ditanam diletakkan di sudut gudang memasuki mataku. "... Ah, ahhh ...." Tenggorokanku membiarkan keluar seperti suara serak. Bibit Zephyria 23 yang tumbuh dari benih saya beli dari pedagang rempah-rempah, biji-bijian yang biasanya tumbuh di tanah asing, dan akan tumbuh keluar-semua tanpa ampun bentak di setengah. Kuncup bunga putaran hancur saat mereka turun sekitar penanam, dan mereka telah kehilangan mereka yang unik biru-warna hijau. Batang yang tersisa di tanah yang merosot, dan jelas, Kehidupan mereka menurun drastis. Di tengah dari kuncup bunga mati, senjata untuk pembantaian ini berdiri di sana seperti batu nisan. Mereka adalah clurit panjang dan sempit yang digunakan untuk tanaman dengan buah-buahan bulat. Beberapa orang ... Tidak, Rainos dan Wanbell mengayunkan sabit tersebut dan tanpa ampun hack kuncup bunga turun. Kekuatan disedot keluar dari kaki saya, dan saya berlutut di depan penanam dengan suara berdebam. Saya kosong menatap kuncup bunga yang tersebar di sekitar, berpikir dengan pikiran saya yang setengah mati rasa. Kenapa? Sementara aku tahu motif dan metode jelas, tapi mengapa mereka mampu melakukan hal-hal seperti itu? Sengaja menghancurkan barang orang lain benar-benar terhadap Indeks Taboo. Bahkan petinggi bangsawan seharusnya tidak dapat mematahkan hukum mutlak. Di Underworld, hak kepemilikan dari semua item yang ditunjukkan tanpa kesalahan. Saya tahu bahwa hanya setelah terjadi perjalanan saya. Ketika membuka unik saya «jendela», yang dianggap harta saya akan memiliki penanda P kecil di sudut. Di sisi lain, orang-orang tanpa penanda P tidak akan menjadi milikku, sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk mencuri atau menghancurkannya. Memang benar bahwa tanaman yang tumbuh tidak milik siapa pun, tetapi otoritas tanah, tanah itu milik semua orang. Tanaman ditanam di lahan siapa pun yang akan menjadi milik orang itu. The Anemones tumbuh di kebun bunga milik Akademi. Juga, saya pikir bunga zephyria yang berada di penanam sama akan menjadi milik saya sebagai barang-barang pribadi saya beli dari pasar di distrik 6 dan ditanam di perkebunan di depanku. Itulah yang saya pikir. Pikiranku, yang bingung oleh kemarahan dan putus asa, berpikir sampai di sini. Saya memikirkan sesuatu yang menyebabkan saya untuk memperluas mataku. Tanah. Tanah hitam yang terkandung dalam penanam ... tidak digali dari tanah Akademi atau dibeli dari pasar. Itu dibawa dari tanah luar Tengah, di padang gurun yang tidak milik apapun. Saya pernah mengatakan hal ini kepada Miller komite penanaman dan sisanya. Kelompok Rainos 'tahu hal ini dan memutuskan, "Karena tanah adalah dari padang gurun yang tidak milik siapa pun, bunga-bunga tidak milik siapa pun ', kan?" Jika itu terjadi ... Kemudian, ini adalah kesalahan yang kubuat. Karena aku meninggalkannya di taman bunga yang siapa pun bisa mengakses, saya harus hati-hati memikirkan masalah kepemilikan. Orang-orang dari Underworld pasti tidak melanggar hukum. Tapi ini tidak berarti bahwa semua penduduk dunia ini yang baik. Beberapa dari mereka adalah orang-orang yang bahkan berpikir bahwa 'sesuatu yang tidak dibatasi oleh hukum bisa dilakukan'. Aku seharusnya menyadari hal ini selama turnamen pedang Zakkaria. "... Maafkan aku ..." Aku mengambil kuncup bunga yang berserakan di lantai dengan tangan kanan saya dan mengumpulkan mereka di sebelah kiri saya. Namun, apa yang awalnya berwarna biru-hijau mendapat jelas kelabu di telapak tanganku. Saat saya mengambil semua 23 batang dan kuncup bunga, Lives mereka turun menjadi 0. Kuncup bunga membentuk mimpi-seperti biru-hijau partikel cahaya dan hilang di udara. Air mata tidak sengaja diluncurkan dari mataku. Saya tegas mencoba untuk mengubah bibirku tersenyum, tampaknya berusaha untuk menertawakan diri sendiri karena anak-anak nakal jepret bunga saya sendiri. Namun, pipiku hanya mati rasa up. Air mata akumulasi akhirnya jatuh, dan genangan air kecil mendarat di batu bata di samping kakiku. Saya akhirnya mengerti apa yang saya meletakkan harapan saya ke dalam bunga untuk Zephyria. Alasan pertama untuk tumbuh bunga-bunga ini adalah untuk menguji kekuatan imajinasi dalam Underworld. Alasan kedua ... adalah untuk memberikan keinginan Rina-sempai, yang pernah berkata kepada saya 'Saya ingin melihat bunga Zephyria otentik nyata sekali'. Namun, ada alasan ketiga saya belum pernah menemukan sampai saat ini. Saya pasti mencoba untuk menggunakan bunga-bunga sebagai sisa-sisa saya dengan mati-matian berusaha untuk membuat bunga mekar di tanah asing. Saya ingin berbagi beban saya dengan bunga-bunga ini, kesepian dan beban ... meninggalkan orang-orang tercinta saya di dunia nyata, tanpa harus mengetahui kapan saya akan kembali kembali ... Air mata terus bergulir dan meluncur ke pipiku, menetes di lantai. Saya putus asa menahan isak tangis saya dan meringkuk, berusaha untuk menggunakan tangan saya untuk mendukung diri dari lantai. Aku lagi ingat suara itu. -Pergi dan percaya. -Pergi dan percaya pada kekuatan dari bunga yang tumbuh di tanah asing. Juga, percaya pada kekuatan Anda sendiri untuk menumbuhkan bunga-bunga ini sampai sekarang. Aku mendengar suara ini kali dijelaskan banyak selama perjalanan panjang saya. Tampaknya menjadi suara wanita, tapi itu bukan suara saya kenal. Juga, itu bukan suara gadis muda saya mendengar di gua melewati pegunungan dari Edge 2 tahun yang lalu. Itu adalah tenang, bijaksana, suara lembut dan hangat ... "... Tapi, mereka ... semua pergi." Aku bergumam. Suara itu dengan tenang menjawab. -Tidak apa-apa. -Batang tumbuh di dunia ini masih mencoba yang terbaik untuk bertahan hidup. Dan ... apakah Anda merasakannya. The Flowers Suci banyak di tempat tidur bunga mencoba untuk menyelamatkan teman-teman kecil mereka. Mereka ingin memberikan kekuasaan mereka Kehidupan bagi mereka. Anda dapat melewati ini keinginan untuk batang Zephyria. "... Aku tidak bisa melakukannya. Saya tidak dapat menggunakan Seni tingkat tinggi Suci. " Mantera-semua hanya sebuah cara untuk mengatur pikiran dan panduan «emosi» ... Kekuatan imajinasi yang digunakan melalui mulut yang '. Saat ini, mantra dan media tidak diperlukan. -Di sini, menyeka air mata Anda dan berdiri. Pergi merasakan, merasakan doa-doa dari bunga-bunga ini. -Rasakan, hukum-hukum dunia ini ... Suara itu berakhir di sini, tampaknya menghilang di suatu tempat di tengah-tengah langit malam. Aku menarik napas dalam-dalam ke dada saya yang masih gemetar, dihembuskan, menggunakan lengan seragam saya untuk menghapus air mataku, mendukung diri sendiri dan berdiri. Saya perlahan-lahan berbalik, dan adegan yang luar biasa muncul tepat di depan saya. Empat Suci Bunga yang tumbuh dalam 4 bagian dari tempat tidur bunga ... yang Anemones mekar, para Marigolds yang tidak bahkan pemula, yang Dahlia yang tumbuh batang kecil dan bahkan Cattleya yang tersembunyi bawah tanah semua memberi dari cahaya hijau keruh di malam gelap. Sacred Power. Ruang sumber daya. Kata-kata ini semua berarti dalam menghadapi semacam ini, stabil namun ringan yang kuat. Aku mengulurkan tangan saya keluar terhadap 4 Bunga Suci, tampaknya dipandu. "... Tolong, beri aku kekuatan ... Hidup, berbagi beberapa dengan saya. " Aku bergumam sedikit dan membayangkan. Saya membayangkan Bunga Suci memberikan off Hidup, menggunakan saya sebagai katalis dan mengalir ke bunga Zephyria tersisa di penanam. Tak terhitung berkedip hijau garis muncul di tempat tidur bunga. Mereka terus mendapatkan dekat satu sama lain, menenun dengan satu sama lain, dan akhirnya menjadi obligasi tebal yang tak terhitung jumlahnya. Aku melambaikan jari-jari saya, dan mereka menari-nari di udara diam-diam sebelum akhirnya pindah ke satu titik. Pada titik ini, saya hanya perlu untuk menonton mereka. Obligasi cahaya meliputi perkebunan yang tersisa hanya dengan batang layu, tampaknya sekitarnya beberapa kali ... dan tampaknya membentuk bunga besar karena mendapat diserap oleh tanah dan menghilang. Dan kemudian, The 23 batang perlahan tumbuh pada kecepatan mata telanjang bisa melihat. Kuncup bunga perlahan diperluas, tampaknya menyebarkan tajam mereka yang berharga pisau-seperti daun, dan tampaknya dilindungi oleh mereka. Aku menyaksikan adegan ini, dan air mata lagi membengkak. Ini adalah ... seperti dunia bisa dijelaskan. Semuanya hanya harus menjadi makhluk maya, tetapi memiliki keindahan bahkan dunia nyata tidak bisa menyamai ... kekuatan Kehidupan ... dan perusahaan akan. "... Terima kasih." Saya berterima kasih kepada 4 Bunga Suci di tempat tidur bunga dan pemilik suara tak dapat dijelaskan. Aku merenung sejenak, dan mengeluarkan lambang sekolah dari kerah seragam saya yang digelar dengan jarum. Aku mengulurkan tanganku, meletakkannya di sudut penanam, dan tampaknya menyatakan: Ini adalah wilayah saya. Setelah saya kembali ke kamar, aku akan mengatakan maaf kepada pedang hitam tergeletak di laci ... cabang dari Cedar gigas. Dan kemudian, saya akan berterima kasih untuk membantu saya dalam duel melawan Uolo. Seperti yang saya mempertimbangkan hal ini, saya terus menatap tajam pada bunga-bunga yang Zephyria kembali hidupnya. Bel berdering jam 7.30, dan aku akhirnya berdiri dari tempat tidur bunga dan berjalan menuju asrama. Saya tidak sengaja menoleh saya tepat di depan pintu, dan semuanya, pagar batu yang mengelilingi tempat tidur bunga, bagian belakang atap arena latihan besar dan Gereja Aksioma Katedral Centoria yang tampak seperti itu akan memotong ini langit malam berbintang masuk mataku. Lampu oranye keluar dari jendela banyak seperti gedung pencakar langit di dunia nyata, namun itu jauh lebih tinggi dan lebih indah daripada pencakar langit. Tiba-tiba-, cahaya meninggalkan menara dari sebuah menara yang agak tinggi. Bagaimana bisa? Aku menatap lampu spot, tapi itu bukan mata saya melihat hal-hal atau ilusi. Buktinya adalah bahwa titik cahaya terus meningkatkan kecerahan dan ditutup di di jalanan Centoria Utara. Lampu terus mempertahankan puncaknya karena secara bertahap meluncur, dan identitas yang sesungguhnya adalah ... "... Seekor naga terbang!" Saya tidak bisa salah di sini. Itu adalah cahaya dari lampu besar pada baju besi naga seperti terbang di udara. Itu bukan sinyal atau lampu peringatan, namun lampu membiarkan orang-orang di lapangan menunjukkan rasa takut dan kagum. Naik di punggung naga itu adalah salah satu penegak hukum terkuat di dunia-an «Integritas Knight». Naga raksasa membuka sayapnya, tampaknya meluncur melalui langit malam dan terbang ke timur utara. Itu kemungkinan besar memenuhi tugasnya melindungi dunia manusia seperti terbang ke pegunungan dari Edge. Eugeo dan saya menghabiskan satu tahun menyelesaikan 750km ini, namun naga itu hanya membutuhkan satu hari. Cahaya dari lampu menghilang, dan aku berbalik untuk melihat kemegahan Katedral. Knight Integritas mungkin terbang dari ¾ dari ketinggian. Mungkin ada sesuatu seperti bandara di sana. Saya terus mencari, dan tingkat tertinggi dicampur ke langit malam, jadi saya tidak tahu. Harus ada sebuah pintu yang menghubungkan ke dunia nyata, apa yang saya cari. Namun-Ada perasaan samar ingin pulang, meningkat dari hari ke hari. Apakah itu imajinasi saya? Saya juga mendapatkan perasaan ingin tahu lebih banyak tentang dunia ini, tidak seperti apa yang saya inginkan. Apakah aku terlalu banyak berpikir ...? Aku mengambil dalam aroma bunga-bunga dan perlahan-lahan dihembuskan itu. Aku berpaling dari Katedral dan lembut menyingkirkan gerbang tua besar dari pintu keluar. Pada akhir Maret- Kedua peringkat pendekar elit trainee Solterina Celulute mengalahkan pendekar Top peringkat elit trainee Uolo Levanteinn selama pertempuran pemilihan wisuda akhir, dan lulus sebagai mahasiswa atas Norlangarth Guru Swords Academy. Saat ia pergi, saya menyerahkan penanam penuh bunga Zephyria. Rina-sempai menunjukkan senyum berseri-seri untuk pertama kalinya, disertai dengan air mata. Dua minggu setelah ia lulus, ia mengambil bagian dalam «Turnamen pedang Kekaisaran» diselenggarakan di arena kekaisaran, tapi cocok dengan anggota dari Knights Norlangarth. Sayangnya, setelah pertempuran yang intens, ia kehilangan.

0 Response to "Sword Art Online Master Sword Academy Part 6"

Posting Komentar

Widget edited by super-bee
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme