Cari Blog Ini

Sword Art Online Master Sword Academy Part 1


-Jika memungkinkan, aku benar-benar tidak ingin berperang terhadap perempuan sampai Turnamen Persatuan Empat Empires.
Saya mengatakan hal ini kepada Eugeo sebelumnya selama turnamen pedang Zakkaria. Sejak itu, sudah satu setengah tahun.
Sudah sekitar dua tahun sejak kami ditebang dengan «Pohon Iblis» gigas Cedar di Desa Rulid dan meninggalkan desa. Setengah tahun kemudian, kami bergabung dengan penjaga Zakkaria, dan lain setengah tahun kemudian, kami tiba Tengah. Sudah setahun sejak kami mengetuk pintu dari akademi ini.
Sepertinya waktu yang sangat lama, tapi seperti yang saya ingat ini, itu benar-benar menakjubkan. 2 tahun akan berada di sekitar jumlah waktu yang sama seperti ketika saya terjebak di kota mengambang Aincrad.
Untungnya-aku harus sekitar untuk mengatakan ini, dunia virtual «Underworld» Saya menyelam dalam keadaan tidak diketahui dioperasikan oleh teknologi super yang jauh melebihi imajinasi saya.
The «Percepatan Fungsi Fluctlight» - itu ajaib diperbesar rasa waktu dan mempercepat seseorang dalam mode menyelam. Secara teoritis, itu bisa dipercepat hingga 1000 kali waktu dalam kenyataan. Dengan kata lain, tubuh fisik Kirigaya Kazuto yang tergeletak di dunia nyata akan menyelam hanya 18 jam sejak itu dimulai.
Untuk berpikir bahwa aku bangun di hutan dekat Desa Rulid, menghabiskan 2 tahun untuk mencapai Norlangarth Kekaisaran Swords Academy, dan tidak satu hari telah berlalu di dunia nyata belum, saya merasa sedikit pusing, namun sedikit lega. Dalam skenario kasus terburuk, bahkan jika saya dianggap hilang di dunia nyata, tidak banyak waktu akan berlalu untuk itu asumsi yang akan dibuat.
Saya tidak ingin orang tua saya, Suguha, teman-teman saya, dan tentu saja Yui dan Asuna khawatir. Tentu saja, mengetahui Asuna dan sisanya, mereka tidak akan hanya duduk dan khawatir, mereka pasti akan melakukan sesuatu. Inilah yang khawatir saya yang paling.
Either way, situasi saat ini akan hancur Asuna dan sisanya, dan saya di dunia ini mencoba untuk mengambil catatan untuk tidak berinteraksi dengan perempuan. Saya membuat keputusan ini saat aku melangkah keluar dari Rulid desa-bahwa itu adalah besar bahwa Eugeo adalah seorang pria-saya benar-benar bersumpah untuk mengikuti sumpah ini dan mengatakan hal-hal seperti di Zakkaria, namun ...
Apa yang saya tidak pernah diprediksi adalah bahwa saya secara teratur akan memiliki scrimmages pedang terhadap swordswomen selama setahun terakhir di Centoria.

"Aku di sini untuk membantu Anda merevisi, Tahun Pertama."
Orang yang memerintahkan dengan suara yang jelas adalah seorang mahasiswa senior yang mengenakan ungu berbasis seragamnya rapi dan mengikat rambutnya coklat tua ekor kuda, «Senior» saya.
"Mengerti, Rina-sempai."
Aku menjawab, dan menarik pedang praktek kayu dari sarung kulit di sisi kiri pinggangku. Itu adalah pedang kayu, tapi itu dibuat dari kayu ek kualitas tertinggi platinum, dan satu akan kesalahan itu untuk logam mengkilap. Itu tidak memiliki pisau dan tidak memiliki kemampuan memotong, sehingga bahkan jika itu menyerempet beberapa pakaian, pakaian Hidup tak akan menurun. Tapi dalam hal prioritas, itu jauh lebih besar daripada pedang logam mentah saya meminjam di turnamen Zakkaria.
Swordswoman melihat saya masuk ke posisi dengan pedang ditarik, dan juga menarik pedang kayu nya dengan cara cairan. Sikap dia membuat sedikit berbeda, posisi miring dimana kanan setengah dari tubuhnya diblokir lengan kiri. Ini akan menjadi gaya dasar «Fluida Keterampilan Tempur Celurute» dia diwarisi dari keluarganya.
"... Ini adalah waktu terakhir. Anda tidak memiliki masalah dengan menggunakan tangan kiri Anda lagi. "
Aku berkata dengan tertawa kecil, dan dia menjawab kembali dengan tampilan yang tegas, "Begitukah." Dia kemudian meletakkan tangan kirinya di belakang pinggang, tepat di bawah ikat pinggang besar.
Swordswoman itu berdiri 10 Mel pergi, tidak, 10 meter jauhnya ketika dia membuat postur tubuhnya, dan cara dia menunjukkan tekadnya tampak benar-benar indah.
Dalam hal ketinggian, dia 3cm lebih tinggi dari frame 1.7m tinggi saya. Rambut mengalir diikat oleh pita rotan berwarna yang cocok sangat baik dengan rambut cokelat gelap. Keganasan seorang prajurit dan keanggunan dari sebuah mulia dicampur bersama-sama pada wajah cantik. Warna biru dari matanya seperti langit yang memudar ke senja.
Jaket seragam rapi dan rok panjang lembut bergoyang adalah dari warna ungu glasial. Itu bukan warna eye-catching, tapi itu tampak jauh lebih glamor dari apa pun ia mengenakan, yang benar-benar luar biasa. Namun, tubuh yang terbungkus di bawah pakaian adalah besi-seperti halus satu, dan aku tahu ini karena peran saya.
"... Ini akan menjadi yang terakhir kalinya."
Dia-Solterina Celurute, seorang anak dari keluarga kerajaan Norlangarth dan peringkat kedua dari Sword Master Academy-mempertahankan posisi itu tanpa lubang karena ia bergumam.
I-Pemula Trainee dari Master Pedang Academy, Kirito, adalah dia «Valet». Aku mengangguk diam-diam dan menurunkan tubuh saya turun.
Setiap hari, pelajaran dan pelatihan praktis akan berlangsung dari 9 pagi di pagi sampai 3 pm di sore hari, dan setelah itu, saya harus menjadi pelayan nya selama satu jam. Aku terkuras secara fisik dan mental, tetapi segala macam kelelahan telah lama pergi karena saya mampu melawan Solterina-sempai. Itu sudah 5 sore, dan kami kiri hanya dua di tanah praktik yang dibangun di asrama pedang Elite, terletak di tanah tinggi di kampus Akademi.
Eugeo yang mungkin mendesah jauh di asrama Trainee karena saya melanggar jam malam pada saat ini, tapi karena dia seorang pelayan untuk pendekar pedang yang lain, ia harus mampu memahami.
Saya berpikir, dan kemudian fokus kesadaran saya pada pedang di tangan kanan saya. Mata rina-sempai tiba-tiba menjadi membosankan seperti udara tampaknya menunjukkan kilatan listrik, menyebabkan saya tegang. Lampu yang menerangi lapangan latihan yang luas bergoyang sedikit, tampaknya tidak mampu menahan ketegangan ini.
Bahkan tanpa wasit sekitar, kami berdua mengambil tindakan pada saat pernapasan kita berada dalam irama yang sama.
Trik Petty tidak akan bekerja pada Solterina-sempai, yang disebut «Handphone Tactics Overload», jadi aku mengambil langkah maju, menutup jarak 10m, dan melakukan slash vertikal tak terduga.
Para guru pasti akan memberitahu saya off jika saya menggunakan keterampilan ini dalam perdebatan yang sebenarnya, tapi saya akan diturunkan segera jika saya menggunakan yang memperlambat Norlangarth-gaya dalam pertandingan ini. Either way, Solterina-sempai yang Celulute-style adalah gaya pedang yang paling praktis aku tahu di Underworld.
Serangan yang tercepat saya melepaskan diblokir oleh pedang kayu di tangan kanan Solterina-sempai itu. Namun, tidak ada dampak sama sekali. Dia menggunakan kelembutan, bahu lengan dan pinggang saat ia mengambil serangan saya dengan memiringkan sisi pisau halus nya. Ini akan menjadi Art Rahasia Celulute-gaya, «Air Aktif». Dia telah mengajarkan saya ini bergerak selama setahun terakhir, tapi aku masih tidak bisa memahami sepenuhnya bahkan setelah mengetahui hal itu.
Di samping catatan, bahasa yang digunakan untuk menulis dan berbicara dalam dunia ini benar-benar Jepang (dan beberapa bahasa asing), tapi ada sangat sedikit kanji. Kemungkinan besar, itu adalah tentang setara dengan 30% dari Tingkat 1 JIS, karena digunakan hanya sekitar 1000 kata kanji. Tetapi bahkan dengan pembatasan tersebut, mereka berhasil memberikan keterampilan pedang begitu banyak nama-nama yang unik.
Imajinasi orang-orang di Underworld adalah benar-benar mencengangkan. Saat ini, ada cerita hanya membaca untuk anak-anak. Dalam 100 tahun lagi, itu tidak akan aneh untuk melihat seseorang menulis sebuah novel. Jika itu dijual di Jepang dalam dunia nyata dan mendapat sejumlah ridiculously besar hits, itu akan benar-benar menakjubkan ...
Aku melompat ke depan ke kanan, tampaknya berusaha untuk mengguncang diri pikiran-pikiran acak dalam pikiran saya. Itu karena saya belajar pelajaran saya setelah sempai pecah saldo saya dengan «Air Aktif» dan balas.
Aku membalik di udara dan mendarat di dekat dinding tanah praktek. Kaki kanan saya menginjak dinding bersinar hitam, dan saya dikenakan maju-Seperti yang saya lakukan ini, tangan kiri Rina-sempai itu mengambil tindakan.

Ini pindah dari belakang pinggang ke depan tubuhnya, menggambar busur elegan sebagai cahaya putih diperpanjang keluar dari ujung-ujung jarinya. Tentu saja, ini bukan karena dia menggunakan Sacred Art disebut «Elemen Cahaya». Bentuk sejatinya adalah sebuah cambuk yang terbuat dari kulit putih halus, senjata yang dia paling terampil dengan selain pedang.
Cambuk Praktek yang terbuat dari kulit kambing Wilde lembut tidak akan mengurangi Hidup bahkan dengan tembakan langsung, tetapi akan cukup menyakitkan untuk menghasilkan air mata. Aku secara naluriah ingin menggunakan pedang saya untuk masuk ke posisi defensif, tetapi pisau akan dibungkus oleh cambuk kulit dan dibatalkan. Namun, jika saya tidak melakukannya dan kembali menjauh, hit kedua, dan ketiga akan datang tepat ke arahku.
Saya sangat berbalik tubuh saya ke kiri, berusaha untuk menghindari samping untuk menghindari hal ini. Ujung cambuk kulit menyerempet melewati pipi kanan saya dan terbang belakang, dan menggunakan kesempatan ini, saya dibebankan ke depan.
Namun, ini cambuk kulit yang mengeluarkan babatan, keras melengking di udara melingkar tubuhnya seperti ular seperti ditarik kembali. Saya harus mendapatkan dia sebelum hit berikutnya terjadi. Saya memutuskan bahwa tidak mungkin bagi saya untuk menghubunginya dengan menjalankan sendiri, menempatkan pedang kayu saya dengan cara yang sejajar dengan kaki kanan saya, dan menariknya kembali. Aku terus tubuh saya rendah, membungkuk ke depan, dan saat ini, pisau mengeluarkan cahaya biru.
Rina-sempai tiba-tiba menyipitkan mata dan membuka tangan kirinya. Dia tegas merilis cambuk kulit di tangan kirinya dan meletakkannya di pedang menangani tangan kanannya memegang.
Segera setelah itu, tubuh saya dipercepat seolah-olah itu digerakkan oleh tangan tak terlihat. Itu disebut Aincrad-gaya, tapi itu benar-benar «pedang keterampilan» yang ada sejak lama SAO-satu menyerahkan keterampilan pedang dorong rendah «Marah Spike». Saya terus menurun jarak 7m sambil merasakan seperti aku adalah satu dengan angin.
Sebaliknya, Rina-sempai miring pedang dia memegang dengan dua tangan ke sisi kanan belakang. * Don *, ia melangkah maju dengan kaki kirinya, dan pedang kayu nya mengeluarkan sebuah cahaya zamrud. Itu adalah Keterampilan Rahasia Celulute «Linker».
Pedang kayu saya berayun naik dari sisi kanan bawah, dan bentrok dengan pedang sempai yang intens seperti berayun horizontal. Pedang kayu kami mengeluarkan suara dampak logam-seperti, dan bunga api hijau dan biru yang membiarkan segera menyala tempat latihan redup.
Aku merapikan diri sebagai pedang kami berada tepat satu sama lain, dan wajah Rina-sempai adalah 10cm jauh dari tambang. Dia tampak seperti dingin dan dikumpulkan seperti biasa, dan dahi bersalju putih tidak menunjukkan manik tunggal keringat. Meski begitu, dia berhasil menangani begitu banyak tekanan untuk pedangku. Jika aku tidak hati-hati, aku akan dipukuli oleh dia.
Di dunia ini, kemampuan manusia, yang «Karakter Status», agak rumit.
Bahkan jika saya membuka apa yang mereka sebut «Jendela Stacia», yang kebanyakan adalah menunjukkan nilai saat ini / nilai maksimum dari Poin Hit dan dua indikator tingkat «Obyek Pengendalian OCAuthority», dan «Sistem Pengendalian SCAuthority».
Di antara mereka, Otoritas OC menguasai penggunaan senjata dan baju besi, sementara otoritas SC menguasai penggunaan Arts Suci. Dengan kata lain, mantan akan menjadi setara dengan strengthSTR, sedangkan yang kedua akan bertanggung jawab INT intelijen. Ini adalah pengurangan sederhana saya dibuat pada awalnya. Namun, STR sendiri tidak tampak seperti itu dikendalikan oleh OC Authority. Tampaknya bahwa ada faktor-faktor lain seperti usia, fisik, status kesehatan, pengalaman dan pelatihan dan segala macam parameter.
Saya telah memikirkan hal ini. Jika seorang anak muda OC Otoritas tingkat dibesarkan secara maksimal karena beberapa alasan, dan jika kekuatan diputuskan melalui bahwa nilai saja, akan ada anak-anak dengan kekuatan mengerikan. Jika saya mulai dengan tujuan untuk bertahan hidup di dunia ini, saya tidak ingin fenomena yang tidak teratur seperti juga.
Saya tidak bisa memeriksa sendiri, tetapi jika kita membandingkan OC Authority, saya harus banyak lebih tinggi daripada Rina-sempai. Ini harus terjadi, tetapi sempai mampu memegang sendiri terhadap saya sementara kita leher dan leher dengan satu sama lain, sehingga kemungkinan karena jumlah yang menakjubkan dia menjalani pelatihan setiap hari. Selama dua tahun, Eugeo dan saya telah pelatihan, apakah itu siang atau malam, tapi itu tidak pada tingkat pelatihan mengerikan sempai melewati yang akan membuat gemetar siapa pun. Itu semacam pelatihan mengangkat kekuatannya dan juga 'kekuatan' yang tidak dapat ditunjukkan melalui nilai-nilai.
Namun, hal paling menakutkan adalah bahwa, bahkan ketika ada seseorang seperti dia, dia hanya peringkat kedua di antara 12 elit pedang-Dengan kata lain, ada fakta bahwa satu orang lainnya menduduki peringkat di atasnya.
Eugeo dan saya akan mengambil bagian dalam ujian kemajuan untuk pedang elit bulan depan. Tampaknya bahwa 12 orang dengan nilai tertinggi akan diberi pangkat dari «Pedang Spesialis» sebagai pedang elit. Ini akan menjadi suatu keharusan bagi kita untuk menjadi pedang, dan kita harus menjadi peringkat atas dan kedua. Jika tidak, kita tidak akan dapat menghadiri Kompetisi Imperial Kaisar, secara resmi dikenal sebagai «pedang Imperial Tournament Norlangarth», setelah kami lulus.
Dalam hal ini tentu saja tahun ini Academy 2 dalam Swords, setiap tahun memiliki 120 siswa. Dengan kata lain, Eugeo dan saya harus mengalahkan 118 siswa lainnya-Sejujurnya, pada pemikiran Rina-sempai bukanlah «Nomor 1» bahkan ketika dia begitu kuat, saya merasa sedikit, tidak ada, sangat cemas. ..
"-Kau membaik, Kirito."
Tiba-tiba, ia bergumam kepada saya dari jarak yang sangat dekat, tampaknya setelah membaca pikiranku. Aku menggeleng sedikit, menjaga tekanan saya mengerahkan ketika aku tidak bisa melepaskannya.
"Tidak .. Saya masih memiliki jalan panjang untuk pergi. "
"Apakah kau tidak menjadi rendah hati di sana. Anda telah lebih atau kurang belajar bagaimana menangani cambuk saya. "
"Itu karena Anda tidak pernah diadakan kembali."
Mendengar jawaban itu, bibir menyihir menunjukkan sedikit tersenyum.
"Saya tidak perlu menahan melawan Anda, Kirito. Itu karena ini adalah akhir ... «Gaya Aincrad» Anda memiliki beberapa bergerak saya belum melihat. "
Uuu. Aku tidak bisa membantu tetapi menahan diri dari berbicara. Pedang saya dipaksa kembali oleh 5cm, mungkin karena aku bimbang, dan Rina-sempai menekan pada saya dari atas.
Her biru mata menatapku, tampaknya menyegel pergi kegelapan dalam dirinya saat ia melanjutkan,
"Setahun yang lalu, ketika saya mengurapi Anda sebagai pelayan saya, saya merasa sesuatu seperti gaya pedang. Ini benar-benar berbeda dari gaya Norlangarth Akademi menuntut ... bahwa gaya pedang itu bukan untuk pertunjukan, tetapi untuk menang. Gaya Celulute saya gunakan adalah mencoba untuk mengembangkan ke arah tujuan penggunaan praktis, tapi itu terlalu kaku dibandingkan dengan gaya Anda, Kirito. Saya mengerti bahwa selama setahun terakhir ini. "
Saya hanya bisa melebarkan mata saya di lawan saya yang membuat pengakuan ini.
Penggunaan keterampilan pedang yang berbeda, jika saya harus mengatakan itu, dan itu benar. Aku bukan seseorang dari Underworld. Keterampilan pedang saya disebut sebagai gaya Aincrad-karena mereka itu semua belajar di kota terapung, di dunia bahwa permainan kematian di mana kita harus mempertaruhkan hidup kita untuk semua pertempuran yang sebenarnya.
Sebaliknya, ada dasarnya tidak ada pertempuran yang sebenarnya dalam Underworld. Semua pertempuran yang dilakukan dalam «kompetisi». Dalam kontes lokal, itu akan ketika satu sisi terpojok, dan untuk tingkat yang lebih tinggi di kontes Tengah, satu untuk hit pertama akan menang. Dengan tidak ada resiko untuk hidup, itu logis untuk keterampilan pedang yang akan dikembangkan untuk ideal estetika.
Namun, ini tidak berarti bahwa keterampilan pedang dari pedang di Underworld yang rendah. Ini juga sesuatu yang saya pelajari dalam dua tahun terakhir. Selama mereka terus berlatih sama «style» berkali-kali, kekuatan setiap hit mereka menghabiskan begitu banyak waktu penyulingan bisa menebus kurangnya pengalaman tempur hidup.
Ini semua karena kekuatan «Imajinasi».
Underworld adalah dunia maya, tapi membangun ini benar-benar berbeda dari Aincrad. Di dunia ini, kekuatan imajinasi yang diciptakan oleh jiwa-the Fluctlights, kadang-kadang akan mempengaruhi hasil.
Seberapa kuat akan menjadi seseorang dengan menggunakan imajinasi pendekar untuk mempraktekkan keterampilan yang sama berulang-ulang selama 10, 20 tahun sejak muda ... Di sisi lain, saya, yang memiliki keuntungan dalam OC otoritas, dipaksa kembali oleh Rina-sempai seperti ini dalam situasi saat ini, yang menunjukkan hal ini benar. Kekuatan imajinasi itu tidak ditampilkan secara numerik, tapi itu adalah kekuatan nyata yang tersembunyi di dunia ini. Itu adalah sesuatu yang tidak saya, yang terbangun ke dunia ini untuk hanya 2 tahun, atau Eugeo, yang mulai melatih ilmu pedang nya pada saat yang sama, dengan mudah dapat dipahami.
Para siswa di akademi kebanyakan lahir di rumah-rumah «Nobles», elit yang mulai belajar seni pedang sejak 3, 4 tahun. Meski begitu, hanya sekelompok kecil akan menghabiskan waktu dan usaha untuk benar-benar berlatih. Dalam situasi ini Namun, Eugeo dan aku harus mengalahkan pedang kokoh dari kepala orang yang kuat dan bertujuan untuk kursi atas tahun.
Karena itu, satu-satunya senjata saya bisa mengandalkan adalah Aincrad-style-keterampilan pedang.
Adapun mengapa keterampilan pedang ada di Underworld, aku tidak tahu mengapa, bahkan sampai sekarang.
Namun, itu tampak seperti pedang di dunia ini hanya tahu satu-pemogokan keterampilan dasar, atau lebih tepatnya, mereka hanya bisa menggunakan keterampilan tersebut.
Satu tahun yang lalu, selama Turnamen Zakkaria, magang penjaga Egome menggunakan gaya Zakkalight «Azure angin Slash». Dalam jangka keterampilan pedang SAO, itu akan menjadi serangan satu tangan diagonal «Slash». Langkah Celulute gaya Rina-sempai digunakan hanya sekarang, «Linker», adalah pedang dua tangan berputar slash «Cyclone». Bergerak lain aku melihat Norlangarth-style «petir Slash», yang merupakan keterampilan pedang satu tangan «Vertikal», sedangkan Norlangarth tingkat keterampilan tinggi «Surga dan Break Pegunungan» adalah dua tangan slash vertikal «Longsor».
Ini adalah semua gerakan rahasia masing-masing sekolah, dan tampaknya bahwa tidak ada gerakan super yang akan menjadi seperti sebuah langkah utama. Kemudian, dua, tiga serangan hit berturut-turut saya kuasai mungkin menjadi senjata yang bisa cocok melawan pedang kokoh dari mereka pedang elit di sini. Itu hanya tebakan untuk sekarang, tapi aku harus mengatakan bahwa itu agak tercela. Namun, kami tidak di sini untuk mencuri kehormatan yang terkuat di dunia manusia. Kami hanya ingin melangkah melalui gerbang Katedral Centoria Gereja Aksioma yang terletak di sebuah bukit beberapa kilometer jauhnya dari Master Akademi Seni, menara besar yang benar-benar di luar batas kepada kami.
Dalam rangka untuk membiarkan Eugeo bertemu dengan Alice yang diambil pada usia muda.
Dan saya ingin memenuhi «Gubernur» dari dunia ini.
Sword Art Online Vol 10 - 216.jpg

Saya tidak pernah menunjukkan Rina-sempai yang «menakjubkan» gaya Aincrad, keterampilan tingkat tinggi pedang, tetapi bukan karena alasan kecil seperti menggunakannya sebagai senjata rahasia.
Itu karena saya tidak bisa menggunakannya dengan pedang ini 15 tingkat kayu yang digunakan untuk kompetisi dan pelatihan. Yang paling saya bisa menggunakan adalah 2 keterampilan hit berturut-turut «Snake Bite» dan «Vertikal Arc». Tidak peduli betapa aku berusaha, saya tidak bisa menggunakan 3 keterampilan hit berturut-turut. Saya mencoba dengan pedang logam dari tingkat yang sama, tapi itu sama. Saya hanya bisa menggunakan 4 keterampilan pedang hit berturut-turut ketika saya dilengkapi dengan Alat 45 tingkat Ilahi «Blue Rose Pedang» yang ditebang Cedar gigas. Aku masih tidak tahu mengapa, tapi tidak ada pembatasan tersebut di SAO tua.
Pokoknya, sejak sempai ingin melihat saya memberikan saya «semua», aku tidak bisa hanya melalui tebing dengan 2 hits berturut-turut. Dengan demikian, hanya ada satu cara tersisa. Saya harus meminjam Pedang Rose Biru dari Eugeo, dan pada titik ini, saya bisa menggunakan 4 terkuat keterampilan hit berturut-turut dengan pedang itu.
Jika saya bertanya Eugeo, dia pasti akan setuju, tetapi harus jujur, aku masih agak ragu-ragu. Pedang Blue Rose milik Eugeo, dan pedang memiliki jiwa pendekar pedang. Keyakinan ini sudah tertanam sangat dalam pikiran saya. Untuk beberapa alasan, saya tidak bisa membayangkan diriku menggunakan keterampilan saya terbaik karena pembatasan ini sadar ide ini bahwa itu adalah item yang dipinjam. Namun, saya tidak bisa meminjam pedang dengan prioritas tertinggi dari gudang senjata Academy, dan mereka tidak pedang saya.
Hal ini tidak dapat menolong mereka. Sepertinya saya harus meminjam Pedang Rose Biru. Saya membuat keputusan ini dan berkata,
"Aku mengerti-. Tapi maaf, tolong beri saya satu hari. Besok, pada saat yang sama, saya pasti akan menunjukkan kepada Anda ... keterampilan pedang terbaik yang saya bisa menunjukkan. "
Setelah saya selesai, bibir Rina-sempai memperlihatkan sedikit senyum di wajahnya, tapi tampaknya cepat menyadari sesuatu saat ia mengerutkan kening,
"Tapi itu adalah hari istirahat besok. Pelatihan dilarang. Anda tidak dapat menggunakan arena pelatihan. "
"... Ini bukan pelatihan."
Aku menjawab. Untuk beberapa alasan, sempai menunjukkan ekspresi agak tertarik karena dia memiringkan kepala,
"Lalu, ada apa?"
"Eh, untuk meletakkannya ..."
Aku ulang kata-kata saya sedikit dan berkata tahu apa yang saya pikir,
"Ini hadiah. Anda mengajari saya banyak hal selama ini, satu tahun sempai. Saya mendengar bahwa ada sebuah tradisi di Akademi, bahwa pelayan harus memberikan senior hadiah pada hari sebelum wisuda. Saya akan memberi Anda keahlian pedang, sempai. Jika itu hadiah, itu akan baik-baik saja bahkan jika itu adalah hari istirahat. "
Kata-kata saya yang disebabkan sempai untuk menunjukkan senyum kecut sedikit.
"Kau tidak pernah berubah sama sekali. Saya pernah mendengar tentang menggunakan keterampilan pedang sebagai hadiah kelulusan sebelumnya ... Tapi pada saat ini, saya mungkin juga mengatakan ini ... "
"Eh ... Apa itu? "
"Yang benar adalah, fakta bahwa aku bernama Anda sebagai pelayan saya akan melanggar tradisi. Ini adalah tradisi bodoh di sini ... bahwa «anak Noble harus memilih bangsawan lain dari kelas yang lebih rendah ketika memilih valet». Ketika saya menamakan Anda, perwakilan mulia yang datang ke asrama pedang pelatihan untuk memprotes. "
"Fufufu." Biarkan Rina-sempai tertawa sedikit aneh, tapi bibir saya tidak bisa membantu tetapi menjadi mati rasa karena ini adalah pertama kalinya saya mendengar hal seperti itu ...
Para bangsawan sempai mengacu pada adalah kelas khusus dari Kekaisaran Norlangarth, mereka semua peringkat dari «Nobility First class» ke «Nobility Kelas Keenam», dan peringkat di atas mereka akan menjadi keluarga kerajaan. Ketua Uolo ini keluarga Levanteinn adalah Kebangsawanan kelas II, sementara keluarga Celulute adalah kelas ketiga. Dengan kata lain, mereka dari posisi yang lebih tinggi daripada keluarga pemimpin Zakkaria yang berada Kelas Kelima.
Sebaliknya, yang saya di dunia ini (dan dalam kehidupan nyata) adalah seorang warga sipil biasa di kalangan warga sipil, dan tidak diragukan lagi, saya akan menjadi kelas terendah dari populasi. Jika kita berbicara tentang seseorang yang tidak mulia, tapi sangat terkenal di dunia sosial dan memiliki banyak lahan-aku harus menyebutkan kepala Rulid Desa, Gasupht Schuberg, dan Bano Wilde, yang rumahnya Eugeo dan saya tinggal di Ini memiliki. nama keluarga setelah nama mereka sendiri, tetapi terendah dari rakyat terendah bahkan tidak diizinkan untuk melakukannya.
Itu hanya setelah Eugeo dan saya berhasil mendaftar di Akademi Pedang Guru Imperial bahwa sebagian besar siswa di sini kebanyakan bangsawan dan anak-anak pedagang kaya, mereka lahir umum terbentuk hanya 20% dari keseluruhan. Itu adalah standar ganda lengkap selama pendaftaran. Eugeo dan saya harus menghabiskan setengah tahun mendapatkan surat rekomendasi kapten Zakkaria yang diperlukan untuk pemeriksaan, tapi setelah saya menyadari bahwa bangsawan bisa mengambil bagian tanpa syarat apapun, aku merasa seperti mengirimkan surat keluhan kepada Departemen Seni Liberal.
Pokoknya, setelah aku sudah terdaftar, dalam hal peraturan sekolah, para bangsawan tidak diperlakukan secara berbeda dari orang-orang lahir umum ... Tapi ada perbedaan tak terlihat. Saya (dan Eugeo kemungkinan besar sama), menghabiskan satu tahun mengabaikan penyebaran rumor lain, tapi saya tidak pernah berpikir sekali bahwa ini adalah karena Rina-sempai memilih saya sebagai pelayan nya.
"Sejak ... Karena ada semacam kebiasaan, mengapa Anda masih memilih saya ...? Jika didasarkan pada peringkat pintu masuk, ada 6 orang di atas saya. Mereka semua bangsawan, jadi jika Anda memilih salah satu dari mereka, mungkin tidak akan ada perselisihan ... "
"Tapi mereka hanya mendapatkan 6 poin melalui pertunjukan, kan? Saya tidak tertarik pada keindahan gaya. Bagi saya, kinerja Anda adalah yang paling menarik bukan apa penguji memilih ... Tidak, bukan itu menjadi menarik, saya harus mengatakan ... "
Rina-sempai tidak berlanjut saat ia menutup mulutnya, menunjukkan senyum kecil, dan melanjutkan,
"... Pada titik ini, saya tidak akan mengatakan mengapa saya memilih Anda. Itu karena aku akan segera lulus. Lebih dari itu, mari kita bicara tentang besok. Jika hadiah Anda akan memberi saya adalah tampilan Aincrad gaya bergerak rahasia, saya akan dengan senang hati menerimanya, Kirito. "
"Ah, kamu-ya. Senang bahwa Anda akan menyukainya. "
"... Namun, saya agak khawatir. Berdasarkan penjelasan yang Anda berikan hanya sekarang, tampaknya bahwa Anda memutuskan pada hal-hal di sini karena Anda lupa bahwa Anda harus memberi saya hadiah-Saya kira saya bisa menafsirkan seperti ini ... "
"Tidak, tentu saja tidak, bagaimana bisa! Saya telah memikirkan bahwa sejak awal. Benar-benar! "
Saya buru-buru membantah. "Itu saja untuk saat itu." Rina-sempai menunjukkan ekspresi dingin, dan berubah,
"Kami akan meninggalkan itu untuk nanti. Ini saatnya untuk menentukan pemenang dalam pertandingan kami. "
"Eh? -Ah. "
Pada titik ini, aku ingat bahwa kita masih dalam pertandingan perdebatan. Namun, sebelum aku bahkan bisa membuat respon yang tepat, pedang kayu yang sedikit menyentuh sedikit saling memberikan umpan balik yang kuat. Itu bukan keahlian pedang, melainkan, salah satu keterampilan menangkis beberapa gaya Celulute «Masih Air» yang digunakan untuk meledakkan lawan menjauh sementara pedang itu menyentuh.
Aku melompat kembali tegas, tidak mengambil ini memukul pada kepala. Berbeda dengan «Air Aktif» bergerak dari sebelumnya, «Masih Air» akan memberikan beban yang sangat kuat untuk kaki, dan setelah digunakan, akan ada jeda singkat. Juga, sempai tidak memiliki cambuk di tangan kirinya.
Mari kita akhiri ini dengan lompatan ke depan. Aku mendarat, dan mengangkat pedang tinggi saya.
Pada saat ini, aku merasa merinding tulang punggungku.
Rina-sempai pasti menghunus pedang kayu dengan kedua tangan-Tapi cambuk yang seharusnya belakangnya menghilang. Dimana tepatnya menghilang ke!? Aku melebar mataku, tapi aku tidak bisa berhenti keterampilan pedang saya. Yang satu tuduhan serangan tangan «Leap Sonic» diaktifkan, dan pisau mengeluarkan cahaya biru ...
Pada waktu yang sama sebagai keterampilan pedang diaktifkan.
Tangan kiri rina-sempai pindah jauh dari pedang kayu dan mencapai di atas. Dia tampak seperti dia meraih ke sesuatu yang dia kemudian mengayunkannya keluar. Suatu hal yang seperti ular putih datang terbang keluar dari telapak tangannya, tepat ke arahku, membungkus seluruh tubuh saya yang hendak mengisi masuk
Cambuk saya pikir terbang jauh sebenarnya di langit-langit di atas pengadilan. Ini telah menggantung di sana sementara pisau kami bentrok.
Ketika saya menyadari ini, saya jatuh ke belakang dan bagian belakang kepala saya terhempas ke lantai.
Saya kosong menatap bintang-bintang yang muncul di mata-Ku, dan tampaknya merasakan napas dalam-dalam 'haa' berasal dari dahiku.


0 Response to "Sword Art Online Master Sword Academy Part 1"

Posting Komentar

Widget edited by super-bee
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme