Cari Blog Ini

Blog Archive

Sword Art Online Mother's Rosario Chapter 12


Sentuhan sedikit di bahu kanan seragam disebabkan Asuna untuk melihat lebih, itu adalah sakura cahaya kelopak di atasnya.
Gadis itu menggunakan jari tangan kirinya untuk sentuh. Itu adalah kelopak berbentuk oval tanpa noda di atasnya, tampak seolah-olah itu ingin menunjukkan sesuatu karena terus bergerak. Akhirnya melayang dengan angin dan menghilang di antara bintik-bintik putih yang menari di udara. Menempatkan tangannya kembali lututnya, Asuna menatap langit musim semi kabur lagi.
Sekarang, itu adalah hari Sabtu pertama bulan April, 3 pm.
Sudah seminggu sejak Yuuki meninggal, dan pemakamannya baru saja berakhir. Lokasi pemakaman adalah sebuah gereja Kristen yang dikelilingi oleh pohon-pohon sakura di wilayah perbukitan Hodogaya, Yokohama Kabupaten, dan kelopak yang mulai jatuh tampak seperti mereka mengirim Yuuki off-Namun, pemakaman itu sendiri adalah jauh dari stereotip yang ' khusyuk '. Termasuk bibi, yang berkabung itu, hanya ada empat kerabat yang menghadiri pemakaman. Namun, ada lebih dari 100 pemuda yang mengaku menjadi teman Yuuki itu. Tentu saja, orang-orang di usia remaja dan dua puluhan semua pemain ALO. Para kerabat yang menerima tanda tangan di meja mungkin berpikir bahwa Yuuki tidak memiliki banyak teman karena ia telah dirawat di rumah sakit selama lebih dari 3 tahun, dan tampaknya benar-benar terkejut dengan jumlah pemilih.
Setelah pemakaman berakhir, semua orang di halaman depan besar di depan gereja membahas «Pedang Absolute» insiden, namun Asuna dirinya tidak bisa bersama-sama dengan orang-orang untuk beberapa alasan, dan dia diam-diam meninggalkan untuk menemukan bangku belakang bayang-bayang kudus gereja saat ia menatap langit sendirian.
Yuuki telah meninggalkan dunia ini-dengan Yuuki yang menyapa melalui probe pada bahu, Yuuki yang tersenyum saat melihat memasak Asuna di rumah hutan, pergi ke tempat yang jauh dan tidak akan pernah kembali. Sampai sekarang, Asuna tidak bisa menerima kenyataan ini. Gadis ini tidak menangis lagi, tapi apakah itu di tengah-tengah kerumunan berisik, sudut di kafe, atau di angin Alfheim, hatinya berlari setiap kali dia pikir dia mendengar suara Yuuki itu.
Selama beberapa hari terakhir, Asuna telah berpikir tentang apa «kehidupan» tepat berarti.
Semua lifeforms adalah instrumen transfer gen yang ada untuk meningkatkan peluang kelangsungan darah mereka sendiri di masa depan. Puluhan tahun lalu, pepatah ini tampaknya telah menyebabkan keributan. Jika dipandang hanya melalui titik ini, bahkan orang-orang yang menderita HIV sedemikian usia, kurangnya sistem kekebalan tubuh atau sesuatu yang serupa hanya akan dianggap sebagai lifeform belaka. Namun, virus ini akan terus berkembang biak dan menggandakan dirinya sendiri sampai mengambil nyawa Yuuki inangnya, menyebabkan kematiannya.
Jika salah satu memikirkannya dengan cara lain, manusia telah melakukan hal yang sama selama ribuan tahun. mereka mengambil nyawa orang lain untuk keuntungan mereka sendiri, mereka mengorbankan negara-negara lain untuk memastikan keamanan negara mereka sendiri '. Bahkan ketika dia menatap langit, dia bisa melihat pembentukan jet tempur terbang dari pangkalan Atsugi ke tempat yang tidak diketahui, membiarkan keluar contrails putih di sisi lain pemandangan musim semi. Akankah suatu hari manusia menghancurkan dunia mereka ada di seperti virus ini? Atau mereka akan dikalahkan oleh organisme beberapa dengan kecerdasan yang lebih tinggi dan harus dibuang ...?

Kata-kata terakhir Yuuki tertinggal masih bergema di telinga Asuna itu. Dia berkata bahwa dia tidak bisa membuat apa pun di dunia ini, dan tidak bisa memberikan bantuan kepada orang lain-Yuuki sendiri tidak meninggalkan gen di belakang saat ia meninggalkan dunia ini.
Namun, pikiran batin Asuna yang bergerak saat ia menyentuh simpul kupu-kupu pada seragamnya. Yuuki tidak menggunakan sentuhan sesaat untuk meninggalkan tanda yang tidak bisa terhapus jauh di dalam hatinya. Jiwa «Pedang Mutlak» dan bantalan heroik yang menantang ini kesulitan besar terus hidup dalam hati Asuna itu. Para pemuda yang hadir berjumlah lebih dari 100, dan mereka harus memiliki pikiran yang sama seperti Asuna. Bahkan sebagai kenangan memudar dengan waktu, bahkan sebagai kenangan mengkristal, akan ada sesuatu dalam hati semua orang.
Dalam hal ini, hidup itu bukan hanya transfer informasi melalui 4 basis [1]. Ini adalah instrumen yang bisa menampung kenangan, pikiran dan jiwa yang tidak memiliki tubuh fisik. Di masa depan yang jauh, jika manusia benar-benar bisa membuat media lengkap semangat melalui meme atau negara ambigu di mana otak meniru virus, kehidupan lengkap kemanusiaan kemudian dapat menggunakan ini untuk mencegah kepunahan mereka sendiri-
Hingga hari itu tiba, saya harus menggunakan cara yang saya bisa untuk mentransfer jiwa Yuuki pada. Ketika saya punya anak, saya akan terus menjelaskan kejadian ini kepada mereka, saya akan membiarkan mereka tahu bahwa dalam kesenjangan antara realitas dan dunia maya, seorang gadis mungil ajaib sekali membiarkan keluar seperti bersinar.
Asuna bergumam pada dirinya sendiri jauh di dalam hatinya, dan kemudian diam-diam membuka mata bahwa dia tidak tahu dia telah ditutup.
Dia melihat sosok datang dari sudut bangunan di depan teras, dan buru-buru menggunakan jari-jarinya untuk mengusap air mata di matanya.
Itu seorang wanita. Asuna merasa bahwa dia bertemu sebelumnya di suatu tempat, tetapi tidak memiliki kesan apapun pada wajah itu sama sekali. Tubuh wanita itu sedikit tinggi, dan dia punya tampak sederhana hitam one-piece dress dengan selendang menutupi bahunya. Dia memiliki rambut sebahu berwarna hitam, dan kalung perak di depan dadanya ornamen hanya pada dirinya. Dia tampak seperti dia berada di usia dua puluhan.
Wanita itu menuju ke Asuna dan akhirnya berhenti sedikit di depannya sebelum membungkuk. Asuna buru-buru bangkit, dan sekali ia mengangkat kepalanya, kulit yang jelas tampaknya transparan wanita memasuki matanya. The putih pucat mengingatkan Asuna dirinya ketika dia terbangun dari tidur panjangnya. Melihat dari dekat, orang bisa mengatakan bahwa leher wanita yang terkena keluar dari selendang adalah sebagai ramping sebagai pergelangan tangan, itu tampak seperti itu akan pecah dengan satu sentuhan.
Pihak lain menatap tanpa berkata-kata di wajah Asuna untuk sementara waktu, dan kemudian, mereka yang saat ini berbentuk mata yang indah menunjukkan ekspresi lembut seperti bibirnya menunjukkan sedikit tersenyum.
"Apakah kau Asuna-san? Kau tampak seperti yang Anda lakukan di dunia maya. Aku mengenali Anda pada pandangan pertama. "
Mendengar kata-kata tenang dan bijak, Asuna segera menebak siapa wanita di depannya itu.
"Ah ... kau, Shiune-san ...?"
"Ehh, itu benar. Nama asli saya adalah An En Shi. Senang bertemu Anda ... dan lama tidak bertemu. "
"Ni, nice to meet you untuk pertama kalinya! Saya Yuuki Asuna. Kami belum pernah bertemu selama seminggu. "
Setelah ucapan agak canggung, mereka berdua mulai tertawa. Asuna menggunakan tangan kirinya untuk menunjukkan untuk Shi En untuk duduk di bangku, dan dia duduk di sampingnya.
Pada saat ini, Asuna melihat sesuatu. Semua Tidur Knights anggota itu mungkin pasien yang dipukul dengan penyakit terminal dan perawatan di rumah sakit yang dibutuhkan. Apakah itu benar-benar baik-baik saja baginya untuk keluar sendiri seperti itu ...?
Shi En tampak memperhatikan keprihatinan Asuna saat ia mengangguk kepalanya sedikit sebelum berkata,
"Jangan khawatir. Saya akhirnya mendapat izin untuk pergi keluar selama April. Adikku datang bersama dengan saya juga, tapi aku ingin dia menunggu saya di luar. "
"... Kemudian ... tubuh Anda sudah ...?"
"Ya ... aku punya lymphoblastic leukemia akut ... dengan kata lain, leukemia dalam tubuh saya menghilang ... Aku sudah tiga tahun yang lalu, dan saya pergi ke remisi setelah menjalani kemoterapi ... Tapi aku jatuh sakit lagi tahun lalu ... setelah kambuh itu, dokter menunjukkan bahwa satu-satunya pengobatan yang efektif adalah transplantasi sumsum tulang. Tapi sel darah putih komposisi anggota keluarga saya tidak cocok dengan saya ... dan bank tulang tidak memiliki donor yang cocok bagi saya. Saya sudah siap secara mental dan memutuskan untuk memanfaatkan sisa waktu saya ... "
Shi En berhenti untuk sementara waktu dan melihat bunga-bunga sakura di atas. Angin pusaran kecil melecut beberapa kelopak bunga dan membuat mereka menari seperti kepingan salju.
"Setelah-penyakit saya kambuh, saya tidak bisa menjalani transplantasi sumsum tulang, dan diberikan segala macam obat-obatan dan kemoterapi penyelamatan untuk meringankan rasa sakit. Tetapi karena terlalu sering menggunakan obat baru dan tes, efek samping yang benar-benar serius ... itu benar-benar begitu kuat bahwa saya telah memikirkan menyerah beberapa kali. Saya mengatakan kepada dokter menghadiri berkali-kali sebelum itu jika ada harapan, biarkan aku pergi melalui kemoterapi sehingga saya bisa pergi melalui saat-saat terakhir saya ... "
Asuna tiba-tiba melihat bahwa rambut Shi En yang bergoyang dengan bunga sakura sebenarnya wig.
"Tapi ... setiap kali saya bertemu Yuuki, saya hanya punya pikiran tidak menyerah dengan mudah. Yuuki telah berjuang dengan rasa sakit yang sama selama 15 tahun, dan bagaimana aku bisa, seseorang yang lebih tua dari dia, menyerah setelah tiga tahun hanya pengobatan? Aku terus mengatakan pada diriku sendiri ini-namun, jumlah obat turun perlahan-lahan sejak Februari tahun ini ... dan dokter mengatakan kepada saya bahwa kondisi saya membaik. Namun, saya hanya merasa dalam hati saya saat itu akhirnya datang. Mereka mengubah obat saya dari jenis menyelamatkan kemoterapi untuk pengobatan lebih umum untuk hidup standar. Aku benar-benar takut maka ... dan belum merasa nyaman. Saya tahu tentang kondisi Yuuki, jadi saya merasa ... jika itu Yuuki dengan saya, tidak peduli bahkan jika aku pergi ke dunia lain. Tidak peduli di mana aku pergi, dia akan melindungi saya ... itu lucu, bukan? Yuuki lebih muda dari saya, namun saya mengandalkan begitu banyak nya ... "
"Tidak ... Aku bisa mengerti."
Asuna menjawab sederhana dan mengangguk kepalanya. Shi En kemudian tersenyum dan mengangguk saat ia melanjutkan,
"-Pada akhirnya ... seminggu yang lalu, hari berikutnya setelah saya mengucapkan selamat tinggal kepada Yuuki, dokter datang ke kamar saya ... dan mengatakan bahwa saya telah pulih sepenuhnya ... leukemia telah benar-benar hilang, dan aku bisa habis. Aku bertanya-tanya apa yang omong kosong dia menyemburkan, apakah ia hanya membiarkan saya kembali untuk bertemu keluarga saya dan mengatakan selamat tinggal saya? Aku bertanya-tanya tentang itu ... dan di tengah-tengah kebingungan, aku benar-benar habis dua hari kemudian. Kemarin, aku bahkan merasa bahwa saya dapat disembuhkan. Saya mendengar bahwa obat uji tertentu adalah benar-benar efektif ... "
Shi En berhenti untuk sementara waktu lagi, dan senyumnya itu dipelintir dengan ekspresi yang agak berkaca-kaca.
"Tapi, saya hanya merasa bahwa sesuatu tidak merasa benar. Kali ini diberikan kepada saya ketika saya merasa bahwa itu sudah lama hilang, dan hanya melayani untuk mengganggu saya. Dan ... dan Yuuki, ini adalah ... "
Suara Shi En gemetar sedikit, dan ketika Asuna melihat air mata kecil yang muncul di sudut-sudut matanya, dia tidak bisa menahan perasaan sedih juga.
"Yuuki sedang menunggu, namun aku satu-satunya menunggu. Apakah ini benar-benar sudah ... Saya sudah berjanji Yuuki, Ran-san, Clovis dan Merida itu ... kita akan selalu bersama-sama ... tapi aku ... tapi aku ... "
Shi En tidak bisa bicara lebih jauh saat ia menunduk dan bahunya terus gemetar.
Ran-san harus menjadi pemimpin serikat pertama, yang akan membuat adik Yuuki nya lebih tua. Dua lainnya harus tidur anggota Knight yang sudah mati. Para anggota Knights tidur mungkin telah mengalami kehidupan yang paling dahsyat dan menyakitkan di dunia ini, dan uji coba yang dialami mungkin lebih dapat diandalkan daripada menjadi keluarga atau kekasih dalam arti tertentu. Asuna merasa bahwa dia tidak punya hak untuk mengatakan apa-apa, tapi ia tidak bisa membantu tetapi melakukannya.
Dia meraih Tangan kirinya keluar Dan diam-diam ditutupi Tangan Kanan Shi En Yang ditempatkan di bangku cadangan. Jari Shi En Yang tipis, TAPI BENAR-BENAR Asuna merasa rasa Hangat bahasa Dari Tangan.
"Shi En-san. SAYA Baru-baru Suami ... memikirkan ... Hidup harus menjadi sesuatu Yang dapat menyimpan Dan Lulus Pikiran seseorang. Untuk waktu Yang lama, Saya sudah takut mengungkapkan Pikiran SAYA kepada orangutan Lain, Dan SAYA tidak berani melihat Ke Dalam, Pikiran orangutan Lain TAPI Yuuki. mengatakan kepada SAYA bahwa tidak ADA Yang Perlu ditakutkan. SAYA Ingin melewati inisial kekuatan SAYA pelajari bahasa Dari Yuuki kepada lebih banyak orangutan. SAYA berharap bahwa SEMENTARA Aku Masih Hidup, Aku Bisa melewati Pikiran Yuuki untuk klien untuk membuka posisi lebih ACLS, Dan kemudian ketika ... SAYA bertemu Yuuki Lagi, Saya berharap bahwa SAYA Bisa Lulus pikirannya bahkan lebih. "

Itu sedikit terganggu, tapi Asuna masih mencoba nya terbaik untuk mengucapkan kata-kata tersebut. Dia merasa bahwa dia tidak mengungkapkan lebih dari setengah emosinya, tapi Shi En, yang menunduk, perlahan-lahan mengangguk kepalanya sedalam dia meletakkan tangannya yang lain di tangan kiri Asuna itu.
Shi En mengangkat wajahnya, dan meskipun mata hitam yang indah ternoda dengan air mata, ia tersenyum.
"Terima kasih ... Asuna-san."
Setelah menggumamkan itu, Shi En mencapai lengannya keluar untuk memeluk Asuna, dan Asuna memeluk tubuhnya yang kurus keras. Shi En kemudian berbisik di samping mata Asuna itu,
"Kami semua berterima kasih kepada Anda, Asuna-san. Sejak kakak Yuuki itu, Ran-san meninggal, Yuuki sudah berusaha yang terbaik untuk mendorong dan mendukung kami di tempat kakaknya, dan kami berakhir over-mengandalkan dirinya ... apakah rasa sakit itu atau kesulitan, Yuuki akan meminjamkan kekuatannya untuk mendukung kami . Anda mungkin merasa bahwa tidak ada gunanya mengatakan ini sekarang ... aku benar-benar khawatir tentang Yuuki. Aku bertanya-tanya siapa yang akan menjadi pilar Yuuki tentang dukungan. Dia selalu tersenyum dan tidak pernah menunjukkan tanda-tanda iritasi ... tapi aku khawatir bahwa suatu hari, yang bertubuh mungil itu akan menanggung terlalu banyak dan hancur ... saat itu-Anda muncul. Yuuki tampak benar-benar senang ketika dia dengan Anda, Asuna-san. Dia hanya tampak begitu alami, seperti burung yang akhirnya tahu bagaimana untuk terbang. Dia sepertinya bisa terbang begitu tinggi ke langit ... sampai kita tidak bisa mencapai itu ... dan kemudian meninggalkan kami ... "
Setelah mengatakan hal ini, Shi En berhenti sejenak, dan layar dalam hati Asuna memperlihatkan sekilas instan Yuuki menjadi burung dan terbang tinggi di dunia lainnya.
Shi En pindah tubuhnya ke samping dan tersenyum dalam cara yang agak malu-malu. Dia menggunakan jari-jarinya untuk menghapus air matanya, dan mengambil napas dalam-dalam sebelum berkata dengan suara yang jelas:
"Sebenarnya-, itu bukan hanya aku. Jun ... juga menderita kanker yang sulit untuk mengobati, tetapi baru-baru, obat yang diberikan mulai bekerja dengan sangat baik, dan saya mendengar bahwa tumor mendapat lebih kecil. Ini seperti yang Yuuki memberitahu kami berdua bahwa itu terlalu dini bagi kita. Sepertinya itu akan menjadi waktu yang lama sebelum Knights tidur yang akhirnya bersama-sama. "
"... Ya. Lain kali, Anda harus menempatkan saya sebagai anggota resmi. "
Asuna dan Shi En saling berpandangan satu sama lain, fufu, dan mulai tertawa. Mereka mengangkat kepala mereka dan menatap langit sakura berwarna. Angin bertiup dari belakang stabil, gemetar rambut mereka. Asuna membayangkan Yuuki memeluk keduanya di bahu dan terbang saat mengepakkan sayapnya, dan kemudian diam-diam menutup matanya lagi.
Beberapa menit berlalu begitu saja. Dua set jejak baru yang mendekati mereka memecah keheningan ini. Mereka berbalik wajah mereka di belakang, dan melihat anak laki-laki mengenakan seragam yang sama dengan Asuna - Kirigaya Kazuto, dan Dokter Kurahashi berjubah hitam, berjalan di atas.
Asuna dan Shi En bangkit dan menyapa dua orang yang mendekati mereka. Mereka berdua mengangguk kepala mereka. Kazuto kemudian berkata kepada Asuna,
"Jadi kau di sini. Apakah aku mengganggu kalian berdua? "
"Tidak Tapi ... eh? Kirito-kun, kau tahu Dokter Kurahashi? "
"Uun ... baru-baru ini. Karena itu penyelidikan pesan baru, kami telah menggunakan email untuk menghubungi satu sama lain. "
Dokter Kurahashi kemudian terganggu,
"Ya. Bahwa kamera benar-benar menarik, jadi saya berdiskusi dengan dia mengenai apakah itu cocok untuk digunakan dalam Teknologi FullDive. "
"Saya melihat. Lalu ... yang berarti ... "
Asuna tiba-tiba teringat sesuatu, dan meminta dokter,
"Bagaimana pengujian dengan Medicuboid tersebut? Apakah seseorang mewarisi layar yang ...? "
Mendengar itu, dokter segera tersenyum dan menganggukkan kepalanya keras, mengatakan,
"Ah, itu bukan apa-apa. Kami punya data yang memadai untuk pengujian. Kami melanjutkan negosiasi dengan produsen untuk produk praktis. Mungkin An-san dan sisanya dapat digunakan Medicuboid segera ... "
Bagian terakhir dari kata-kata ini dikatakan Shi En, tapi setelah berbicara sampai di sini, dokter matanya melebar dan buru-buru berkata,
"Ahh, aku benar-benar menyesal. Saya harus mengatakan ini sejak awal-selamat atas debit Anda, An-san. Saya kira Yuuki ... harus lebih bahagia ... "
Shi En erat menyambar tangan dokter telah diperpanjang atas dan mengangguk kepalanya keras. Lalu, ia memegang tangan dengan Kazuto, siapa dia berteman dalam permainan.
"Terima kasih. Saya mungkin tidak perlu menggunakan Medicuboid sekarang ... tapi aku senang ... tentang pemikiran bahwa saya dapat meninggalkan data memori saya untuk memberkati banyak orang berjuang dengan penyakit. "
Setelah Shi En mengatakan bahwa, dokter terus mengangguk.
"Ya. Sebagai tester pertama mesin itu, nama Yuuki akan hidup selamanya-aku benar-benar ingin penghargaan ini hadiah kepadanya dan penyedia eksternal yang datang dengan desain awal ... "
"Saya kira Yuuki tidak ingin hadiah. Dia mungkin mengatakan bahwa hadiah tidak bisa dimakan. "
Kata Shi En menyebabkan semua orang tertawa. Sebagai tawa mereda tenang, Asuna melihat beberapa bagian dari kata-kata Dokter mengatakan Kurahashi, dan mengulangi,
"Lalu ... dokter, yang kau katakan adalah penyedia eksternal dari desain awal ...? Bukankah Medicuboid dirancang oleh produsen perangkat medis? "
"Ahh ... erm, tentang itu."
Dokter tampaknya memeras memori sendiri saat ia menyipitkan matanya.
"Tentu saja, perangkat ini diproduksi oleh produsen perangkat, namun inti yang disebut perangkat, desain dasar dari komponen sinyal high-density diberikan secara gratis oleh pihak eksternal. Saya ingat bahwa orang adalah perempuan ... harus seorang peneliti di sebuah universitas asing. Tapi dia Japanese ... erm, dia disebut ... "
Dokter Kurahashi kemudian mengatakan nama. Asuna pernah mendengar itu sebelumnya, dan Shi En harus sama juga, tapi ekspresi Kazuto menunjukkan disebabkan Asuna untuk terkesiap.
Kazuto tampaknya telah mendengar sesuatu yang luar biasa sebagai ekspresinya menjadi benar-benar hampa. Bibir pucat bergetar beberapa kali.
"Wha ... apa dengan Anda, Kirito-kun?"
Asuna memanggil secara panik, tapi Kazuto hanya diam. Setelah beberapa saat, bibirnya mengeluarkan suara serak.
"Aku ... Aku tahu orang itu."
"Eh ...?"
"Dan saya bertemu dia sebelum ..."
Kazuto segera menatap mata Asuna itu. Nya iris hitam tampak seperti mereka pergi melalui ruang dan waktu saat ia tampak seolah-olah dia sedang menatap dunia tertentu lainnya.
"Ketika Heathcliff menyelam ... orang yang merawatnya. Keduanya meneliti teknologi FullDive di lab yang sama di universitas ... dengan kata lain, penyedia nyata untuk desain dasar Medicuboid adalah ... "
"..."
Pada saat ini, Asuna tidak bisa bicara.
Apakah ini berarti-Medicuboid dan «Benih The Nexus» keduanya lahir dari benih yang tumbuh orang?
Shi En dan Dokter Kurahashi miring kepala mereka dengan cara yang bingung, tapi Kazuto tidak bisa menjawab pertanyaan mereka. Dia hanya bisa terlihat sangat bingung saat ia menatap kelopak sakura yang terus melayang matanya.
Tiba-tiba, Asuna merasakan torrent besar waktu mengalir melalui.
Ini dunia yang disebut «kenyataannya» dasarnya salah satu dari banyak kebenaran.
Selain itu, ada juga tektonik tinggi yang membentuk bumi seperti banyak mengumpulkan bunga kelopak.
Dan sekarang, kekuatan besar yang menutupi dunia dan terus bergerak maju perlahan-lahan menunjukkan bentuk-nya
Asuna menggunakan lengannya untuk memeluk tubuhnya erat. Pada saat ini, embusan angin yang kuat bertiup, menyebabkan kelopak yang mengambang di dekatnya yang akan diambil ke langit jauh.

(END)

0 Response to "Sword Art Online Mother's Rosario Chapter 12"

Posting Komentar

Widget edited by super-bee
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme