Cari Blog Ini

Blog Archive

Sword Art Online Alicization Beginning Chapter 2 Part 3


Meskipun itu sebuah mesin yang terbuat dari data yang dia memberikan, Koujiro Rinko hanya bisa heran seperti sebelumnya.
Ruang tetangga yang diisolasi oleh dinding kaca tebal memiliki dua benda persegi panjang raksasa yang hampir mencapai langit-langit di atas. Luar adalah aluminium yang tidak dicelup, dan cahaya abu-abu silver gelap memberikannya merasa jauh lebih mekanis. Itu beberapa kali lebih besar dari mesin berteknologi tinggi Medi-berbentuk kubus yang digunakan untuk perawatan medis, apalagi Gear saraf.
Tentu saja, logo produsen berada di sana, hanya kata-kata bahasa Inggris sederhana «Translator Jiwa» di sisi dan jumlah besar di atas. Mesin di sisi kiri memiliki nomor 4, sedangkan yang tepat memiliki 5. Saya akhirnya bisa melihat «Translator Jiwa» nyata Rinko menatapnya selama lebih dari 10 detik, mengerutkan kening dan bergumam,
"4 ... ini adalah mesin 4 ... benar, maka mesin 5th ada ...?"
Angka-angka hanya bisa dijelaskan sedemikian rupa, tapi ruang bersih di sisi lain dari dinding kaca tidak memiliki mesin seperti di sini. Dia memiringkan kepalanya sedikit dan mendengar penjelasan lembut dari sisi kanan.
"Model Eksperimental 1 adalah di kantor utama di Roppongi dan terhubung ke satelit. Model 2 dan 3 berada di kura-kura laut, tetapi karena Anda dapat melihat dengan mesin di sini, mereka ditempatkan di poros rendah. Untuk meletakkannya ... model terbaru 4 dan 5 tidak dapat disimpan di sana karena kurangnya ruang dan dikirim keluar dari poros atas, saya harus mengatakan. "
Orang yang berbicara adalah orang yang membawa Rinko dan Asuna atas. Itu tidak Kikuoka, Higa atau Letnan Naganishi, juga bukan seorang pria saat ini. Seragam putih bersih menutupi tubuh panjang dan ramping, alas kaki nya bertumit rendah sandal, dan kepalanya memiliki topi-a perawat wali perempuan.
Untuk beberapa alasan tidak bisa dijelaskan, dia bertanya-tanya mengapa ada akan menjadi wali di sini di tempat seperti itu, tapi setelah mempertimbangkan bahwa tempat ini adalah seperti sebuah kapal besar, akan ada kru medis, dan akan ada staf seperti di sini.
Perawat memiliki rambut yang diikat dalam tiga lapisan kepang dan memakai kacamata tanpa bingkai. Terminal tablet di tangannya dengan cepat disadap dan menunjukkan kepada Rinko. Apa yang ditampilkan harus menjadi peta tata letak dari kura-kura laut. Dia menggunakan ujung jarinya yang memiliki kuku dipangkas baik untuk menggambar pada kapal besar.
"Daerah pusat piramida memiliki pipa menstabilkan yang 20m dengan diameter 100m dan tinggi disebut« Main Shaft ». Ini adalah pilar yang mendukung setiap lantai di kapal ini dan juga lapisan yang melindungi fasilitas penting. Bagian dalam semua Sistem Kontrol dari kapal itu sendiri, tulang punggung dari rencana Alicization ... tempat di mana 4 STLs dan rangka utama «Cahaya Cluster Cube» adalah. "
"Fuun ... itu untuk daerah atas, kan? Lalu bagaimana dengan daerah yang lebih rendah? "
"Ini adalah konstruksi yang dibagi menjadi atas dan bawah di daerah pusat. Tengah adalah sebuah kompartemen titanium dinding-seperti. Apa yang di atas itu adalah poros atas, sementara bagian bawah adalah poros rendah. Saat ini, kita berada di «Control Room Kedua» di poros atas. Staf menyebutnya «Sub-Con». "
"Saya melihat. Jadi tempat pertama kami dibawa ke, ruang Kontrol Pertama di poros bawah adalah «Main-Con», kan? "
"Itu jawaban yang luar biasa, Profesor Koujiro."
Rinko tersenyum kecut kepada perawat yang tersenyum saat dia mengatakan bahwa, dan berbelok ke kiri.
Gadis yang berdiri di sana diam-Yuuki Asuna telah tangannya bersandar di dinding kaca, menonton mesin 4 di sisi lain perhatian. Harus tepat, itu adalah anak laki-laki tertentu yang sedang berbaring di tempat tidur dan melekat ke mesin 4.
Ada elektroda memantau banyak terpasang di bawah gaun pasien putih, dan ada mikro-injektor melekat pada lengan kiri. Daerah di atas bahu semua tertutup oleh STL dan tidak bisa dilihat, tapi Asuna menyadari bahwa ia adalah Kazuto Kirigaya dia telah mencari.
Sword Art Online Vol 10 - 125.jpg

Asuna terus menatap Kirito tanpa sepengetahuan tatapan Rinko, dan alis yang panjang akhirnya ditutup sedikit ketika dia membisikkan sesuatu diam-diam. Air mata menggenang di matanya, dan bergoyang samping sebelum mendarat.
Rinko benar-benar ingin menghibur Asuna yang berada di keadaan seperti itu, dan tepat sebelum-nya
"Tidak apa-apa, Asuna-san. Kirigaya-kun pasti akan datang kembali. "
Perawat dengan kacamata mengatakan bahwa dengan nada sedikit terkejut. Dia berjalan di samping Asuna, mengambil alih Rinko yang mengambil langkah mundur, dan mengulurkan tangan ke bahu gadis itu. Namun, Asuna membalikkan tubuhnya tiba-tiba seolah-olah untuk menghindari mereka dan menggunakan ujung jari untuk menyeka air matanya, menjawab dengan nada mengejek untuk beberapa alasan,
"Tentu saja. Tapi ... mengapa kau di sini, Aki-san? "
"Eh ...? Anda berdua saling kenal? "
Rinko bertanya dengan cara yang sangat bingung, dan Asuna mengangguk sedikit,
"Un. Ini Aki-san di sini adalah seorang perawat yang bekerja di Rumah Sakit Chiyoda. Adapun mengapa orang ini adalah di perairan Izu Kepulauan, saya tidak tahu. "
"Tentu saja, aku di sini untuk mengurus Kirigaya-kun."
"Lalu, apa pekerjaan Anda? Atau seperti Kikuoka-san? Apakah Anda juga menyamar sebagai perawat? "
Perawat yang disebut Aki pernah menunjukkan tanda-tanda ketakutan saat ia mengambil tatapan intens Asuna, dan menunjukkan senyum tipis saat ia dengan lembut meletakkan bahunya.
"Bagaimana itu bisa terjadi? Aku tidak seperti itu oji-sama, saya seorang perawat yang nyata. Saya memiliki kualifikasi nasional juga. Namun, sekolah saya lulus dari adalah «Tokyo Bela Diri Akademi Perawat Senior». "
"... Saya percaya itu agak."
Asuna mengangguk sedikit, dan Rinko terus tanpa perawatan apapun.
"Yah, saya tidak mengerti sama sekali ... siapa ini Aki-san pada akhirnya?"
"Seorang perawat yang nyata, saya kira, tapi itu tidak semua."
Asuna berbalik menghadapi Rinko lagi dan berkata lancar,
"Kalau dia seorang perawat yang lulus dari Akademi Keperawatan yang berafiliasi dengan Pasukan Bela Diri, ia secara teknis harus bekerja di Rumah Sakit Pasukan Bela Diri '. Namun, Aki-san adalah seorang perawat di Rumah Sakit Chiyoda dalam insiden SAO, yang berarti bahwa ini adalah Kikuoka-san melakukan ... aku benar? "
"Itu jawaban yang luar biasa, Asuna-san."
Perawat Aki mengulangi apa yang dikatakan Rinko sambil tersenyum. Asuna terus menatap perawat tinggi dan kurus sebelum quipping,
"Juga, ada juga satu hal lagi. Saya membaca data bahwa mereka yang mendaftar di Pasukan Bela Diri 'Akademi Keperawatan akan diperlakukan sama seperti yang direkrut masuk tentara di bawah bimbingan promosi akademi. Dalam hal ini, Aki-san adalah seorang perawat dan juga ... "
Jangan memberitahu semua orang. Perawat Aki mengatakan saat ia menggunakan tangan kanannya untuk menutupi mulut Asuna itu. Dia mengangkat tangannya ke kepalanya, BSH, masuk ke standar hormat-
"PETUGAS Borjuis Kecil KEDUA KELAS AKI Natsumi! Saya PRIBADI AKAN MENGURUS KEHIDUPAN KIRIGAYA-KUN'S ... sana!. "
Perawat dan Bela Diri Petugas memberikan mengedipkan mata yang menentukan akhir, dan Asuna menatap wajahnya dengan cara setengah-ragu sebelum mendesah dan menurunkan kepalanya sedikit, berkata,
"Silakan merawat saya."
Dia kemudian kembali berpaling untuk melihat mesin STL 4 yang dipisahkan darinya oleh dinding kaca, memberikan tampilan kerinduan yang kuat pada anak yang sedang berbaring di tempat tidur gel yang 3m panjang,
"... Anda pasti harus datang kembali, Kirito-kun."
Dia bergumam sebagai air mata menetes setiap, dan Perawat Aki mengangguk berat, kali ini meletakkan tangan kirinya di bahu Asuna itu.
"Tentu saja. Bahkan jika hal ini terjadi, Fluctlight Kirito-kun secara aktif bekerja dalam proses pengobatan. Jaringan saraf telah berhasil tumbuh kembali, dan dia harus segera bangun. Juga ... anak itu adalah «pahlawan» yang dibersihkan SAO, kan? "
Kata-kata meninggalkan nyeri di dada Rinko itu. Dia mengambil napas dalam-dalam, menelannya, berdiri di samping Asuna dan menatap mesin besar melalui kaca.

8.
Rinko mengangkat kepalanya dari jam di tangan kirinya dan mengangkat tangan kanannya dengan cara yang ditentukan saat ia menekan tombol metalik yang memiliki 'panggilan' kata terukir di atasnya. Beberapa detik kemudian, pembicara terpasang di samping pintu memberikan jawaban sederhana,
"... Ya."
"Ini aku, Koujiro. Dapatkah saya mengatakan beberapa hal yang dapat Anda sebentar? "
"Tentu saja, aku membuka pintu sekarang."
Seperti suara berdering, indikator panel telepon internal berubah dari merah ke hijau, dan dengan suara motor, pintu bergeser terbuka.
Rinko memasuki ruangan, dan Asuna, yang berdiri di samping tempat tidur, mengangguk sedikit saat ia menguasai kontrol master terpencil di tangan kanannya. Pintu belakang tertutup, dan suara penguncian kecil bisa didengar.
Kabin adalah desain benar-benar identik dengan kamar Rinko yang berlawanan lorong. Ruang yang dari 6 tatamis dibentuk oleh off-white resin, dan hanya ada tempat tidur tetap, dan meja, sofa dan terminal kecil yang bisa mengakses jaringan kapal. Letnan Naganishi, yang memimpin mereka berdua di sini, mengatakan 'ini adalah kabin kelas pertama'. Rinko tidak bisa membantu tapi bayangkan kabin penumpang mewah tersebut kapal penjelajah, tetapi tampaknya bahwa ruang pribadi yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi sudah ruang kelas.
Namun, kamar Asuna ini berbeda dari kamar Rinko sebagai ada jendela panjang dan sempit di sisi lain tempat tidur. Dengan kata lain, ini akan menjadi daerah terluar dari Turtle Samudra, daerah yang terkait dengan tingkat panel generator. Dia sengaja mengambil lift up untuk menikmati matahari terbenam laut yang indah dari jendela, tapi sekarang, hanya kegelapan gelap gulita tersebar di sekitar, dan sayangnya, langit mendung berarti bahwa bintang tidak bisa dilihat sama sekali.
"Tolong jangan sesukamu. Saya tidak keberatan. "
Asuna kata. Rinko menempatkan plastik-botol Teh Oolong yang dibelinya dari mesin penjual otomatis di sudut lift ke meja sebelum duduk di sofa keras. 'Tunggu' dia mengucapkan sengaja sebelum menutup segera. Dia sendiri masih muda, tapi setelah melihat keindahan glamor Asuna di T-shirt dan celana pendek, ia akhirnya menyadari bahwa suaranya hampir 30 tahun.
"Minum jika Anda ingin."
Asuna mengambil botol sambil tersenyum dan menunduk,
"Terima kasih banyak. Aku hanya merasa haus. "
"Apakah Anda mencoba air dispenser itu?"
Asuna tersenyum menggoda saat ia mendengar itu dan memutar matanya.
"Perairan Kanal di Tokyo mungkin terasa lebih enak."
"Yah, tampaknya akan dimurnikan air laut. Saya kira ada tidak akan ada trihalomethanes dicampur masuk Tanpa diduga, mungkin akan lebih bergizi daripada air desalinated perusahaan-perusahaan menjual. "
Dia melepas tutup Teh Oolong dan meneguk besar cairan dingin es. Dia benar-benar ingin minum bir, tetapi menyerah karena dia harus berangkat ke kantin di poros rendah untuk membelinya.
Menghembuskan napas keras, Rinko menatap Asuna lagi.
"... Ini disayangkan bahwa Anda tidak bisa melihat Kirigaya-kun."
"Tapi aku merasa benar-benar termotivasi untuk beberapa alasan, sangat senang bahwa saya sedang bermimpi."
Asuna tersenyum, dan orang bisa melihat bahwa benang dari kecemasan yang menempel pada dirinya patah.
"Seperti pacar merepotkan, tiba-tiba menghilang ke tengah laut Selatan seperti ini. Anda lebih baik tali dia dengan tali di lehernya. "
Asuna terus tersenyum setelah dia menyadari bahwa itu terlihat, dan menunduk dalam-dalam.
"Saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih, Koujiro-sensei, untuk menerima seperti permintaan yang masuk akal ... Aku benar-benar tidak tahu bagaimana harus berterima kasih."
"Tidak perlu untuk itu. Panggil saja aku Rinko ... juga, ini saja belum meringankan rasa bersalah saya kepada Anda dan Kirigaya-kun sama sekali. "
Rinko menggeleng, terdiri pikirannya, dan terus menatap Asuna,
"... Aku punya sesuatu yang harus saya katakan kepada Anda. Un, itu bukan hanya untuk Anda ... tetapi juga untuk semua pemain dari SAO tua ... "
"..."
Rinko mencoba nya terbaik untuk menerima hal ini sebagai ia terus menatap mata Asuna itu. Dia mengambil napas dalam-dalam besar dan dihembuskan itu, menghapus dua tombol pada kemeja katun nya. Dia membuka kerah bajunya lebar-lebar, mengeluarkan kalung perak tipis, menunjukkan bekas luka sedikit ke kiri dari tulang dadanya.
"Apakah Anda tahu apa-apa ... mengenai bekas luka ini ...?"
Asuna terus menatap tepat di atas jantung Rinko, dan akhirnya mengangguk sedikit setuju.
"Ya. Itu adalah tempat yang panjang menjauhkan mikro-bom dimakamkan ke dalam. Jadi sensei ... Rinko-san diancam oleh Pemimpin Persekutuan ... Kayaba Akihiko selama dua tahun. "
"Itu benar ... saya dipaksa untuk mengambil bagian dalam rencana menakutkan dan merawat tubuh orang itu saat ia menyelam untuk waktu yang lama ...-kepada dunia, yang akan terjadi. Itu sebabnya saya tidak digugat, nama saya tidak diungkapkan, dan aku melarikan diri ke Amerika pada saya sendiri ... "
Rinko menempatkan bajunya dan kembali kalungnya dan terus mencoba yang terbaik saat ia berkata,
"Tapi itu tidak benar. Memang benar bahwa bom itu dibawa keluar di rumah sakit polisi, dan ada kesempatan itu dipicu, tapi aku tahu bahwa itu pasti akan tidak meledak-itu hanya penutup. Setelah insiden itu berakhir, saya tidak pernah mengejar hal-hal lebih lanjut sebagai senjata palsu bahwa orang terkubur adalah hadiah hanya dia berikan kepada saya.
Bahkan setelah mendengar bahwa, ekspresi Asuna tidak pernah menunjukkan perubahan apapun. The, murni mata bening yang tampak seolah-olah mereka bisa melihat melalui hati batinnya terus menatap Rinko saksama.
"-Kayaba-kun dan aku mulai berkencan selama tahun saya masuk universitas, dan termasuk waktu kita dalam studi lebih lanjut kami, kami adalah sepasang kekasih selama 6 tahun ... tapi aku satu-satunya yang berpikir seperti itu. Saya pasti lebih tua dari Anda, tapi aku jauh lebih bodoh daripada Anda karena saya tidak bisa melihat hati Kayaba-kun sama sekali. Apa yang ia inginkan hanyalah satu hal, dan saya tidak mendeteksi sama sekali. "
Saat ia memandang lautan luas tak berujung di malam hari, Rinko mulai berbicara tentang nilai tahun-4 kata-kata dia ingin mengatakan sedikit demi sedikit. Dia tiba-tiba mengatakan nama yang biasanya akan menyebabkan nyeri di kepalanya saat ia mulai berpikir tentang hal itu berhasil.

Selama waktu dia terdaftar di Universitas Industri terkenal di Jepang, Kayaba Akihiko sudah kepala cabang berkembang 3 di Argus Corporation. Kayaba menandatangani perjanjian berlisensi di sekolah tinggi sebagai programmer game, dan Argus bangkit dari pembuat tingkat yang lemah 3 untuk pembuat game terbaik di seluruh dunia, sehingga tidak bisa dijelaskan baginya untuk diberikan posisi manajemen setelah ia masuk universitas.
Dikatakan bahwa Kayaba memiliki gaji tahunan lebih dari 100 juta ketika ia berusia 18 tahun, dan setelah termasuk biaya lisensi, itu akan mencapai tingkat mengejutkan. Tentu, sejumlah gadis di kampus mendekatinya dalam segala macam cara, tapi ada banyak yang mundur setelah menerima dingin-dari-es nya tatapan aneh saat dia benar-benar tertarik.
Oleh karena itu, Rinko tidak bisa mengerti mengapa Kayaba pernah menolaknya, setahun lebih muda dan tidak menonjol. Mungkin itu karena dia belum pernah mendengar tentang dia sebelumnya? Mungkin itu karena dia punya otak yang tajam bahwa ia diizinkan untuk masuk dan keluar dari lab Shigemura? Satu hal yang pasti adalah bahwa ia tidak tertarik dengan penampilannya.
Kesan pertama Rinko memiliki dari Kayaba ketika ia memeluk dia adalah bahwa dia adalah seorang beansprout kurang gizi. Wajah pucat biasa, pakaian putih kusut pada dirinya, perangkat pemeriksaan yang selalu dia seperti kebutuhan, dia ingat insiden jelas seolah-olah itu kemarin, tentang bagaimana ia menyeretnya ke Shounan pada mobil ringan sewaan.
"Jika Anda tidak sesekali keluar untuk berjemur, gagasan keluar tidak akan muncul!"
Rinko mengatakan dia pergi dengan cara yang sama sekali tak terduga, dan Kayaba, yang berada di kursi penumpang, tampak terkejut saat ia menatap kembali. Akhirnya setelah beberapa waktu, Anda tidak akan berpikir merasakan persaingan cahaya alami pada kulit Anda. akhirnya dia berkata, menyebabkan Rinko untuk benar-benar terkejut.
Beberapa saat kemudian, ia menyadari sisi lain untuk ketenaran yang datang ke Kayaba muda, maka orang bisa mengatakan bahwa tidak ada cara yang efektif untuk mengubah dirinya secara sosial. Dia selalu beansprout kurang gizi, dan setiap kali dia pergi ke kamarnya, dia akan menegur dia dan membuat dia makan beberapa masakan asalnya.
Orang itu tidak pernah menolak saya. Mungkin dia sedang berusaha meminta bantuan saya, tapi aku tidak menyadarinya, mungkin? Rinko bertanya pada dirinya sendiri bahwa untuk Tuhan tahu berapa kali, tapi dia tidak pernah mendapat jawaban. Orang Kayaba Akihiko tidak pernah bergantung pada orang lain selain dirinya sendiri sampai akhir. Dia hanya menginginkan satu hal, «dunia yang tidak ada di sini», ia ingin kepala menuju pintu yang dilarang untuk manusia yang tidak dewa.
Banyak kali, Kayaba telah berbicara tentang benteng raksasa mengambang di udara yang muncul dalam mimpinya. Kastil yang terbuat dari berbagai tingkat, dan tingkat masing-masing memiliki jalan-jalan, hutan dan padang rumput menjangkau seluruh tempat. Satu harus menggunakan tangga panjang di samping, dan langit memiliki mimpi indah istana-
"Apakah ada orang di sana?"

Saat Rinko menanyakan hal ini, Kayaba tersenyum dan menjawab, saya tidak tahu.
-Ketika aku masih sangat muda, saya selalu bermimpi menuju ke puri itu setiap malam. Setiap malam, saya akan memanjat tangga satu per satu dan kepala ke arah langit. Tapi satu hari tertentu, saya tidak bisa mencapai benteng itu lagi dalam mimpi saya. Aku hampir lupa bahwa mimpi tidak berguna.
Namun, sehari setelah Rinko menyerahkan Tesis Sarjana nya, ia melanjutkan perjalanan ke benteng di langit dan tidak pernah kembali. Dia hanya menggunakan tangannya untuk mengubah benteng mengambang menjadi kenyataan, mengambil 10.000 pemain pergi, dan meninggalkan Rinko sendirian di tanah-

"Saya tahu tentang insiden SAO melalui berita dan melihat nama Kayaba-kun dan foto. Saya tidak bisa percaya, tapi setelah saya membawa mobil ke rumahnya, saya menyadari bahwa itu benar ketika saya melihat mobil patroli yang diparkir di sana. "
Rinko merasakan sedikit sakit di suaranya yang belum terjadi untuk waktu yang lama, dan melanjutkan dengan cara yang terganggu,
"Orang itu tidak pernah mengatakan satu kata kepada saya sampai akhir. Itu sama ketika ia memulai perjalanannya. Dia tidak pernah mengirim surat tunggal untuk saya. Un ... Saya benar-benar idiot besar. Saya membantu dalam desain dasar Gear saraf juga, dan aku tahu bahwa ia membuat permainan di Argus. Namun, saya tidak pernah terdeteksi apa yang ia berpikir sama sekali ... ketika Kayaba-kun menghilang tanpa jejak, aku berlari di Jepang mencarinya. Saya berhasil memikirkan hal itu berhasil. Itu adalah sesuatu yang aneh aku berpikir tentang, di masa lalu, ada penanda di pegunungan Nagano di log navigasi mobilnya. Naluri saya mengatakan kepada saya bahwa itu ada. Jika saya telah mengatakan kepada polisi tentang tempat itu, insiden SAO mungkin menuju ke jalan yang berbeda ... "
Mungkin jika polisi telah memasuki bahwa gunung villa, Kayaba mungkin membunuh semua pemain seperti dia telah menyatakan. Namun, ia sendiri mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan hal itu. Rinko berpikir.
"-Aku menghindari pengawasan polisi dan pergi ke Nagano saja. Saya menghabiskan 3 hari mencari villa gunung melalui kenangan saya, dan sebelum aku tahu itu, aku benar-benar tertutup lumpur ... Namun, saya bekerja sangat keras untuk tidak menjadi komplotannya. I. .. ingin membunuh Kayaba-kun. "
Dan seperti pertama kali mereka bertemu, Kayaba tidak pernah menunjukkan keraguan tunggal pada wajahnya ketika ia menyambut Rinko. Dia tidak bisa melupakan perasaan berat dan dingin dari pisau yang dipegangnya di belakangnya.
"Tapi ... Maafkan aku, Asuna-san. Aku tidak bisa membunuhnya. "
Dia tidak bisa menahan suaranya dari gemetar, namun, karena dia hanya berusaha menahan air matanya.
"Saya pasti tidak bisa tidak berbohong tentang kejadian itu lagi. Kayaba-kun tahu bahwa saya punya pisau dan hanya mengatakan 'seperti orang merepotkan' seperti biasa, mengenakan Gear saraf lagi dan kembali ke Aincrad. Selama menyelam yang panjang, ia tidak pernah peduli tentang jenggot panjang yang tumbuh pada dirinya, dan ada potongan-potongan banyak hal baru di lengannya. I. .. Aku hanya ... "
Rinko tidak bisa mengatakan apa-apa lagi sambil terus menyesuaikan napasnya.
Akhirnya, dia tenang. Asuna mengatakan,
"Kirito-kun dan aku tidak pernah menyalahkan Anda, Rinko-san."
Gadis yang 10 tahun lebih muda tiba-tiba mengangkat kepalanya, menunjukkan senyum samar saat ia menatap Rinko.
"... Tentang itu ... aku mungkin tidak akan sama dengan Kirito-kun, tapi saya benci pemimpin serikat ... Kayaba Akihiko banyak, dan saya belum diselesaikan hal dengan dia."
Rinko ingat bahwa Asuna milik Kayaba serikat dibuat di dunia itu.
"Memang benar bahwa insiden itu menyebabkan kematian 4.000 orang. Jika saya membayangkan ... berapa banyak keputusasaan dan ketakutan yang mereka miliki ketika mereka meninggal, saya pasti tidak bisa memaafkan kejahatan pemimpin serikat itu. Namun ... itu adalah cara yang egois menempatkan, tetapi kemungkinan bahwa selama waktu singkat saya hidup di dunia bahwa dengan Kirito-kun, yang mungkin menjadi memori terbaik dalam hidup saya saat ini. "
Asuna pindah tangan kirinya dan membuat bergerak, tampak seperti dia hendak memegang sesuatu di dekat pinggang.
"Dan sebagai pemimpin serikat bersalah, saya bersalah, Kirito-kun bersalah, dan Anda bersalah juga, Rinko-san ... Namun, saya merasa bahwa tidak ada yang dapat mengimbangi dengan hukuman mereka. Kemungkinan besar, kita mungkin tidak akan pernah melihat bahwa hari penebusan, tetapi meskipun demikian, kita harus terus menghadapi kesalahan kita. "

Malam itu, Rinko bermimpi lama terlupakan waktu-nya sebagai mahasiswa, ketika dia tidak tahu apa-apa.
The Kayaba lampu tidur akan selalu bangun lebih awal dari Rinko, minum kopi dan membaca koran. Rinko akan selalu bangun ketika matahari terbit sepenuhnya, dan ia akan tersenyum kecut seperti ia memperlakukan anak mengantuk, dan akan mengatakan, selamat pagi.

"Sungguh, kau seperti orang bermasalah, datang ke tempat seperti ini."

Suara berat menyebabkan Rinko untuk memperluas matanya sedikit. Dia menyadari bahwa ada sosok yang panjang dan tinggi di tengah kegelapan.
"Ini masih malam ..."
Rinko lagi menutup matanya saat ia tersenyum dan bergumam. Udara mengalir sedikit, dan jejak keras pindah. Kemudian, ia mendengar suara pintu dibuka dan penutupan.
Dia akan kembali memasuki tidur nyenyak, tapi tepat sebelum itu-
"-!!"
Rinko menghela napas panjang sambil berdiri. Perasaan nyaman segera lenyap, dan hatinya meratap keras seperti meratap jam alarm. Dia tidak bisa membedakan mana adalah dreamland atau realitas sejenak. Dia mencari di sekitar untuk remote dan beralih lampu di ruang.
Tidak ada orang di kabin berjendela. Namun, Rinko merasa bahwa ada bau sisa samar seseorang mengambang di udara.
Dia bangkit dari tempat tidur dan berjalan menuju pintu bertelanjang kaki. Dia cemas menekan panel pengoperasian, membuka pintu dan berjalan ke bagian melalui celah sebagai pintu bergeser terbuka.
Ada satu ada di bagian dalam yang diterangi oleh lampu oranye samar, apakah itu kiri, kanan atau di mana saja dia bisa melihat.
Sebuah mimpi ...?
Dia berpikir begitu, tapi ada suara dering bahwa perangkat lunak jauh di dalam telinganya. Rinko sadar memegang liontin roket yang dia selalu punya dengan dia.
Apa yang ada di dalamnya, yang dilas dan tidak bisa dibuka lagi, adalah bom miniatur yang disegel tepat di atas jantung Rinko itu. Liontin tampaknya mengeluarkan panas sendiri karena tersiram air panas telapak tangannya.

0 Response to "Sword Art Online Alicization Beginning Chapter 2 Part 3"

Posting Komentar

Widget edited by super-bee
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme